1) Jangan Posting Artikel Setiap Hari
Ada kepercayaan luas bahwa blogger harus tetap blogging setiap hari . Beberapa menyampaikan bahwa seseorang harus mempunyai setidaknya satu postingan gres setiap hari. Bahkan Beberapa blogger menyampaikan bahwa posting satu artikel untuk satu blog sehari tidak cukup dalam periode persaingan ketat ini. Gaya semacam ini yakni persepsi salah yang mengikuti gaya tradisional yang berfokus pada kuantitas bukan bekerja untuk mendapat kualitas.Bagaimana caranya seorang blogger sanggup memposting artikel blog gres setiap hari? Tentu, dengan cara sanggup menulis artikel pendek setiap hari . Bahkan, seorang blogger profesional yang tidak perlu melaksanakan meningkatkan secara optimal sanggup menulis dua puluh buah artikel dalam sehari. Tapi tak satu pun dari artikel mereka akan menjadi berharga .
Mereka sanggup menciptakan artikel singkat perihal topik-topik tertentu tetapi bukan itu yang blog butuhkan . Untuk blog yang gres dikembangkan dan sementara mengandalkan waktu , maka semua itu harus benar-benar unik. Jika hanya artikel pendek berputar-putar itu itu saja yang tidak mempunyai perspektif gres dan dengan demikian tidak mempunyai nilai maka tidak banyak orang akan tertarik membacanya .
Posting secara teratur yakni kunci, tidak setiap hari . anda perlu menargetkan dan mengatur timing sampai anda benar2 mempunyai konsep yang pas . Kaprikornus jikalau anda serius dan mau mengembangkan ilham anda dan menuangkannya ke blog milik anda coba lakukan saja posting artikel 3-5 Artikel dalam seminggu .sisihkan 2 hari untuk istirahat sambil melaksanakan meningkatkan secara optimal off-page beberapa jam dalam sehari . Ini juga akan membantu anda untuk menghindari burnouts ( Terbakar Keluar - Vakum dan tidak mau melanjutkan - Bosan ) .
2) Bloggers Dituntun Melakukan Optimasi
Ini yakni mitos lain. Banyak blogger gagal hanya lantaran mereka fokus pada optimalisasi bukannya menciptakan artikel yang yummy dan gampang dibaca . Optimasi memang wajib dilakukan tapi seharusnya mereka disadarkan bahwa keunikan dan betapa besar mutual konten yakni kuncinya . Jika anda memang mau menciptakan blog anda menjadi benar-benar hebat, maka tidak peduli apakah itu dioptimalkan atau tidak , paling utama fokuslah terlebih dulu pada kualitas konten anda .Penonton virtual ( pengunjung )akan menentukan membagikan artikel anda saat mereka sadar bahwa apa yang mereka baca benar benar informatif berdasarkan mereka terutama pada media umum facebook contohnya dan beberapa jaringan situs jejaring sosial lainnya . Sebelum anda sadar blog anda sudah mencapai ribuan pengunjung dan mungkin jutaan orang disitulah anda akan sadar bahwa fokus pada membuat konten yang berkualitas memang sangat berharga.
3) Membuat Bahasan Dibawah Kapasitas Mereka
Banyak blogger profesional menyarankan untuk mengelolah niche blog tertentu tanpa berbagi beberapa tips mengerjakannya . Pada titik ini kapasitas seorang yang gres memulai dunia blogging di uji . Sebuah postingan blog ibaratnya sebuah status di media umum . jikalau pada media umum mereka sanggup melaksanakan komentar pada status yang di buat demikian pula sebuah postingan blog . para pengunjung sanggup saja menambahkan beberapa kritik dan saran namun kadang pula sebuah pertanyaan .Blogger yang mempunyai bahasan dengan konsep yang mereka kuasai sesuai dengan bahasan tersebut niscaya akan sangat gampang untuk menjawab beberapa pertanyaan yang di lontarkan namun beda lagi jikalau seorang bloggers hanya sekedar memalsukan ilham kemudian menuangkan ilham tersebut ke blognya dan mendapat sebuah komentar pertanyaan .
Ketika mereka sanggup menjawabnya maka ditambahkan poin sebagai author smart namun jikalau kapasitasnya tidak memadai untuk menjawab dan lebih menentukan membisu maka nasibnya akan berubah jauh dan tidak akan dikenang dan jadinya tidak akan berkembang . seharusnya blogger mirip ini dituntun menciptakan niche blog yang sesuai dengan kapasitas mereka, alasannya ada banyak poin yang mereka sanggup dapatkan dari situ .
Post a Comment
Post a Comment