Report Abuse

Stats

Comment

Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi

Post a Comment
Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi - Kelahiran seorang bayi merupakan suatu insiden yang sangat menggembirakan bagi mereka yang menjalani perahu rumah tangga. Kitapun sebagai teman, sahabat, atau keluarga pasti ikut senang atas kelahiran seseorang sehingga sudah seharusnya kita menawarkan ucapan selamat atas kelahiran bayi tersebut. 

Kata Ucapan Selamat Kelahiran Anak Bayi tentu sangat di nantikan oleh pasangan yang gres dikaruniai seorang anak. Ketika kita  Ucapan Kata Kata Selamat Melahirkan Anak Bayi Tentu akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang gres dikaruniai anak. Kaprikornus jangan hingga ketinggalan mengucapakan selamat untuk sobat melahirkan ya.


Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi

 

Berikut ini ada beberapa Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi yang sanggup anda gunakan dikala menjenguk sobat atau sahabat atau kerabat yang gres saja melahirkan. Yuk, langsung saja mari kita simak selengkapnya di bawah ini
Aku juga mengirimkan sebuah hadiah untuk bayi Anda. Semoga Anda bahagia.
Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, supaya juniornya kelak menjadi insan yang terbaik menyerupai yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin.
Bayi pria gres Anda yakni tanggapan atas doa-doa Anda. Dia telah ditakdirkan untuk menjadi malaikat kecil Anda.
Istrimu sudah melahirkan ya? selamat ya, sudah jadi bapa sekarang, supaya kau semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anakmu nanti, dan supaya anakmu tumbuh menjadi anak yang berakal dan sehat.
Kami berharap Anda menikmati tahun-tahun berharga sebagai orang tua.
Kami sangat senang mendengar datangnya anggota keluarga terbaru di dalam keluarga Anda. Semoga dengan datangnya bayi kecil yang mungil itu sanggup melengkapi dan menawarkan kebahagian bagi Anda.
Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang ke-, supaya menjadi penerus dan keturunan yang terbaik.
Saya harap Anda menikmati setiap menit yang Anda miliki dengan gadis kecil Anda yang cantik, dan kalian sanggup menjadi keluarga yang bahagia.
Saya sangat senang mengetahui kau kini menjadi orang yang beruntung yang sanggup mendapatkan berkah dari dewa yang berupa seorang bayi.
Selamat atas kebahagian yang Anda dapatkan. Semoga masa depan Anda dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa bayi gres Anda.
Selamat atas kelahiran bayi wanita anggun Anda! Tidak ada keraguan bahwa ia akan menjadi belahan yang paling menakjubkan dan anggun dari kehidupan Anda.
Selamat Atas lahirnya Anak yang ke-.... , supaya keberkahan yang akan kalian dapatkan
Selamat atas lahirnya Anindia Putri! Seorang bayi anggun yang akan mengisi hari-hari anda penuh dengan kebahagian. Anda akan menjadi orang renta yang hebat!
Selamat buat kelahiran si juniornya, niscaya cakep/cantik kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, supaya menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, aamiin
Selamat memasuki babak gres di dalam kehidupan Anda. Kami sangat senang atas kelahiran Muhammad Aria kamandanu. Dia merupakan anugerah yang diberikan oleh dewa untuk Anda.
Selamat ya Alfiyyah! S Moment membahagiakan yang kau tunggu-tunggu selama 9 bulan lamanya. Saya harap anakmu menjadi seorang anak yang pinntar, baik, dan bijak.
Selamat ya Alfiyyah! S Moment membahagiakan yang kau tunggu-tunggu selama 9 bulan lamanya. Saya harap anakmu menjadi seorang anak yang pinntar, baik, dan bijak.
Selamat ya atas gelar bapak/ibu gres nya, supaya anaknya menjadi anak yang berakal dan berbakti.
Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang renta itu menyenangkan sekaligus menawarkan tanggung jawab yang tidak ringan, supaya kau dan istri/suami mu sanggup menjadi orang renta yang baik untuk anakmu yang gres lahir, sekali lagi selamat ya..
Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke-, supaya kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, aamiin..
Selamat! Sembilan bulan yang panjang dan melelahkan alhasil berakhir dengan suatu hal yang menggembirakan atas datangnya bayi wanita anggun ke dunia ini. Dia menyerupai malaikat kecil yang sangat cantik. Aku yakin ia akan sangat beruntung mempunyai orang renta menyerupai Anda.
Semoga Allah menawarkan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia hingga pada masa kuatnya.
Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan keberuntungan.
Semoga Kelahiran dengan Anak Laki-laki / Perempuan mu ini akan membawa kebaikan bagi Keluarga dan Umat ini
Itulah beberapa Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi dikala menjenguk sobat yang gres saja melahirkan. Kamu juga sanggup memberikan kado hadiah yang ada kaitannya dengan bayi niscaya sobat kau akan senang dan antusias menerimanya. Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment