Report Abuse

Stats

Comment

Terdiri Dari 2 Divisi Atlet Terbaik, Inilah Aktivitas Turnamen Tenis Meja Rs Moh Ridwan Cup Tahun 2018

Post a Comment

Terdiri dari 2 Divisi Atlet Terbaik, inilah Jadwal Turnamen Tenis Meja RS Moh Ridwan Cup Tahun 2018


JAKARTA (25/01/2018), Tidak terasa RS Moh Ridwan Meuraksa sudah satu tahun pindah di lokasi yang baru, yakni di Jl. Raya Taman Mini I, Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Sebelumnya RS Moh Ridwan Meuraksa berada di Jl. Kramat Raya 174, Jakarta Pusat.

Berdasarkan perintah Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen Tentara Nasional Indonesia Teddy Lhaksmana WK kepada Kolonel Ckm dr. Hardono Sugandi PS yang dikala itu menjabat sebagai Karumkit Moh Ridwan Meuraksa, pada tanggal 5 Februari mulai berjalan proses pemindahan RS MRM ke lokasi yang baru.

Dalam proses perpindahan tersebut, Kolonel Ckm Drg Moh. Zaelani, SpProst, MARS ditunjuk sebagai koordinator perpindahan. Proses perpindahan ini berlangsung selama 8 hari. Angkutan barang memakai truk dinas dan truk sipil. general barang yang diangkut sebanyak 126 truk.


Perpindahan Rumah Sakit ini melibatkan personel maupun peralatan dari banyak sekali Badan Pelaksana Kodam Jaya, Jayakarta. Setelah melakukan pemindahan barang dan pembersihan, pada tanggal 13 Februari 2017 pelayanan pasien dimulai di lokasi RS Moh Ridwan Meuraksa yang baru.

Kepala Rumah Sakit Tk II Moh Ridwan Meuraksa, Kolonel Ckm (k) dr. Dian Andriani, SpKK. M. Biomed, MARS, FINSDV bekerja sama dengan PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Cabang Jakarta Timur akan mengadakan kegiatan Turnamen Tenis Meja dalam rangka memperingati 1 tahun perpindahan RS Tk II Moh Ridwan Meuraksa dari Jl. Kramat Raya Jakarta Pusat ke Jl. Raya Taman Mini I Pinang Ranti Jakarta Timur.


Setelah Sukses menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja pada Tahun 2017, sekarang RS. Moh Ridwan Meuraksa kembali menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja yan akan diadakan selama 3 hari, dari Tanggal 26-28 Januari 2018. Pertandingan yang akan memperebutkan Piala Kepala RS MRM ini dibuka untuk umum terutama jajaran kesehatan yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Kegiatan ini disambut baik oleh PTMSI cabang Jakarta Timur, berdasarkan koordinator wilayah Jakarta Timur Kolonel AU Wawan Gumawan, turnamen ini sanggup menjadi ajang berkumpulnya atlet-atlet tenis meja wilayah DKI Jakarta, dan sanggup menjadi sarana untuk mencari Atlet Terbaik Divisi 6 dan 7. Di samping itu juga sebagai upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas permainan atlet tenis meja.

Technical Meeting yang  dipimpin oleh Bapak Raziman dari PTMSI. Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala RS Moh Ridwan Meuraksa, Kolonel Ckm (k) dr. Dian Andriani, SpKK, M. Biomed, MARS, FINSDV.

Images: Rapat persiapan turnamen tenis meja dalam rangka peringatan 1 tahun perpindahan RS Moh Ridwan Meuraksa

Images: Ketua Seksi Lomba ASN Yefri Maison, Bpk Raziman Rifai dari PTMSI dan Letnan Dian Agustin berkordinasi menyiapkan turnamen

Images: Kunjungan tim media RCTI, MNC grup dan majalah jurnal tenis meja dalam rangka peliputan kegiatan turnamen tenis meja di RS Moh Ridwan Meuraksa tanggal 26-28 Januari 2018
Images: Kepala dan wakil kepala RS MRM, beserta panitia dan sebagian peserta pada program technical meeting
Acara technical assembly dilanjutkan dengan rapat panitia yang dihadiri oleh Kordinator program yakni Letkol Ckm dr. I Nyoman Linggih, Wakil Kepala RS Letkol Ckm dr. Librantoro, SpJP, ketua seksi lomba ASN Yefri Maison, ketua seksi program Letkol Ckm (k) dr. Nunuk Sri Rejeki, SpRM, Seksi Konsumsi ASN Peni Pangestuti, Seksi perlengkapan Letnan dua Dian Agustin, ketua seksi keamanan Kapten Ckm Marsu Alamsyah dan seksi perlengkapan Kapten Ckm Paryono.

Dalam rapat kordinasi ini kordinator acara, dr Linggih memaparkan secara detil persiapan yang akan dilaksanakan. Mulai dari pengaturan parkir, rencana pengamanan, upacara pembukaan, pengaturan meja tenis meja sampai penerimaan tamu.

Turnamen tenis meja ini mengambil tema “Dengan kompetisi yang Sportif, kita Ciptakan Sinergitas Rumah Sakit Moh Ridwan Meuraksa dengan Jajaran Kesehatan Wilayah dan Masyarakat DKI Jakarta” yang akan dilaksanakan di RS Moh Ridwan Meuraksa, Jl. Raya Taman Mini I, Jakarta Timur.

Menurut Kepala RS MRM, olahraga tenis meja yang dipilih dalam program turnamen ini alasannya tenis meja sanggup mempersatukan banyak sekali kalangan sehingga sanggup menjadi sarana untuk mempromosikan serta mengajak banyak sekali kalangan untuk hidup sehat.

dan Berikut ialah Jadwal Turnamen Tenis Meja RS Moh Ridwan Cup Tahun 2018





Berikut ialah Flyer Turnamen Tenis Meja RS Moh Ridwan Meuraksa CUP Tahun 2018



Ketua Panitia turnamen ini ialah Letkol Ckm Heri Heriman, Ketua Seksi Lomba, ASN Yefri Maison yang akan berhubungan dengan Bapak Raziman Rifai dalam pelaksanaannya. Di samping Piala Kepala Rumah Sakit Tk II Moh Ridwan Meuraksa, hadiah berupa Piagam penghargaan dan santunan dana pembinaan.

Related Posts

Post a Comment