Report Abuse

Stats

Comment

Artikel Sudah Banyak Namun Visitor Masih Sedikit

Post a Comment
Beternak blog dan mempunyai artikel yang banyak yakni harapan bagi pemilik blog siapapun beliau dan dimanapun beliau .untuk mempunyai artikel asli buatan sendiri dalam jumlah banyak diharapkan keseriusan dalam membuat artikel unik setiap hari untuk mencapai harapan tersebut . menulis bukan untuk adsense salah satu senjata berpengaruh buat seorang blogger dalam membangun dan membuat konten konten yang informatif dengan begitu inspirasi dan kreatifitas untuk membuat konten yang banyak bukan menjadi hal yang sulit lagi .

Kecewa,menyerah bahkan niat untuk vakum dari dunia blogging menjadi titik emosi yang selalu membayangi seorang blogger ketika apa yang menjadi harapannya tidak terwujudkan . saran saya , jangan pernah merasa bahwa apa yang anda lakukan itu salah , ketika anda berjuang , serius dalam mencapai sebuah harapan maka kebenaran akan tiba dengan sendirinya . Sadari bahwa bukan cuma anda yang mengalami suka sedih dunia blogging, sebelum anda sudah banyak sahabat blogger yang lebih dulu mengalaminya . sejenak bertanya dalam hati bagaimana melaksanakan semua ini ??

 dan mempunyai artikel yang banyak yakni harapan bagi pemilik blog siapapun beliau dan dimanap Artikel sudah banyak namun visitor masih sedikit

Artikel sudah banyak bahkan ribuan pengunjung masih sedikit ?

Beberapa tips dibawah sebagai motifasi anda dalam membuatkan blog kiranya sanggup sukses kemudian hari . ingat , katakan stop untuk mengalah lantaran mengalah bukan solusi dari sebuah masalah, seharusnya anda berkata tidak untuk tidak melanjutan .

1.Selalu ciptakan konten asli setiap hari

Stop untuk mengalah , tetaplah membuat konten unik dan menarik setiap harinya bagaimanapun gaya dan aksen anda . tidak peduli bahwa logat anda buruk tapi percaya saja bahwa konten yang original akan lebih diperhatikan mesin pencari ketimbang artikel copas. Selalu teguh dalam kepercayaan bahwa apa yang anda kerjakan cuma sebuah rencana dan yang memilih yakni Tuhan .
Jangan biarkan artikel sudah banyak tapi sedikit di index google yang mensugesti anda untuk tidak melanjutkan aktifitas blogging lagi. kalau saja anda mau mengetahui dan mempelajari teknik membuat artikel yang benar maka tidak menutup kemungkinan anda sanggup menjaring visitor banyak secara gampang serta terpelajar bagaimana membuat konten viral yang akan mendatangkan banyak pengunjung .

Pelajari Cara membangun Blog yang Baik kiranya sanggup menyemagati anda , yakni saran yang paling rekomendasi dari saya untuk anda , jangan biarkan keterpurukan yang disebabkan turun naiknya visitor sampai membuat anda frustasi untuk melanjutkan alasannya sehari saja anda tidak membuat artikel akan berdampak buruk bagi perkembangan blog anda kemudian harapan mempunyai banyak artikel dalam sebuah blog tidak terpenuhi .

2. Belajar dari Blogger Yang Berpengalaman

Jangan pernah aib dan ragu untuk berguru dari pengalaman blogger yang sudah sukses alasannya pengalaman yakni guru yang sangat berharga . itulah mengapa diciptakan yang namanya lembaga untuk berdiskusi untuk menjalin dan mendapat balasan dari apa yang menjadi pertanyaan kita.
Blogger yang berpengalaman tidak pernah mengakatakan tidak untuk membuat konten berharga pada blog mereka , mereka akan terus menerus melaksanakan update , menerbitkan artikel -artikel gres untuk memperbanyak jumlah konten mereka . ingat , kontent is king , konten yakni raja, semakin banyak konten semakin banyak dingklik yang anda duduki dalam mesin pencari .

Saya akan dengan bahagia hati dan terbuka untuk permasalahan anda, ketika anda bertanya bagaimana google melusuri kata kunci ketika orang bertanya tentu dengan mengetahui beberapa teknik seo didalamanya .

3. Motto dan semangat membangun blog

Jika artikel sudah banyak tapi visitor masih sedikit bahkan boleh dikata tidak ada sama sekali coba koreksi ada apa dan salahnya dimana , jangan pernah berpikir untuk menghapusnya alasannya akan berdampak buruk bagi mesin pencari .sebaiknya anda buka satu persatu , mengubah judulnya dengan mengandalkan teknik seo onpage , tambahkan tag heading didalam deskripsinya kemudian submit ulang sitemapnya maka perubahan akan muncul ketika mesin pencari sudah merayapi ulang.

Untuk sanggup sukses dalam dunia blogging motto utama " jangan pernah mengalah " maka dengan demikian mewujudkan kesuksesan akan lebih gampang tercapai . ketika anda sudah mempunyai peluang jaga peluang itu, rawat dan terus kembangkan dalam membuat konten original, jangan pernah berpikir instant ( copy paste ) selain tidak akan di perhatikan google juga akan berdampak pada sasaran mencapai kesuksesan.

Lanjutkan Blogging,perbanyak konten original

Kini saatnya anda melanjutkan . perbanyak konten original sebagai perhatian google , alasannya google sebagai mesin pencari lebih memperhatikan sebuah blog dengan isi original didalamnya . kalau anda bertanya artikelku sudah banyak namun sedikit saja visitor yang tiba maka saatnya koreksi dan melaksanakan pembenahan , hanya itu balasan untuk mengatasi permasalahan anda.

Related Posts

Post a Comment