Report Abuse

Stats

Comment

Kata Kata Cinta Indah Romantis Penuh Kasih Sayang

Post a Comment
Kata Kata Cinta Indah Romantis - Sahabat rayuan cinta sepeti biasa pada kesempatan kali ini admin akan membuatkan Kata Kata Cinta yang bisa anda berikan kekasih kepada seseorang yang dicintai. Namun untuk lebih meyakinkan bahwa kita mengasihi seseorang kita tak hanya sekedar memperlihatkan kata kata romantis saja kita juga harus mengambarkan juga dengan tindakan, contohnya saja anda bisa melaksanakan sesuatu yang memperlihatkan bahwa anda mencintainya dan anda juga bisa mengungkapkannya memakai kata-kata mutiara cinta yang sangat romantis. 

yang bisa anda berikan kekasih kepada seseorang yang dicintai Kata Kata Cinta Indah Romantis Penuh Kasih Sayang

Nah,,,Untuk anda yang sedang mencari kata kata cinta romantis, tanpa berlama-lama lagi silakan simak beberapa kumpulan kata-kata indah romantis penuh kasih sayang dibawah ini:
Bahagia yaitu ketika kau mempunyai orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kau mengerti diri sendiri.
Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memperlihatkan warna bagi kehidupannya. Cinta yang teramat besar kadang sanggup membuat kita tak bisa mengasihi lagi.
Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya, Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya, Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana.
Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki yaitu cara termudah untuk disayangi, oleh sesama insan pun oleh Tuhan yang Maha Penyayang.
Berbagilah kemanapun kau pergi, jangan biarkan seorangpun yang tiba kepadamu pergi tanpa perasaan yang lebih baik dan bahagia.
Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta, alasannya yang kau butuh hanya kemampuan untuk ikhlas mencinta.
Berpikirlah sebelum berbicara, alasannya dengan begitu, kau akan mengurangi kesalahan pun problem yang mungkin akan terjadi.
Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.
Bila orang mulai dengan dengan kepastian, akan berakhir dengan keraguan dan bila orang mulai dengan keraguan ia akan berakhir dengan kepastian
Cemburu itu wajar, alasannya kau takut kehilangan. Tapi bila TERLALU, kau lebih mengasihi dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.
Cinta adl memahami bhw tidak ada orang yang sempurna, namun kau tidak mengalah alasannya kau tahu ia pantas diperjuangkan. -@AmandaAdriani
Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.
Cinta berarti tanpa jarak. Ketika saya mengucapkan “Aku cinta kamu”, tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.
Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya, Nafsu yaitu emosi dan Cinta yaitu pilihan, Cara untuk mengasihi sesuatu yaitu dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang.
Cinta harus berasal dari hati. Maka bila tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.
Cinta itu menyerupai art yang indah dan agung, berbahagialah yang pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi.
Cinta selalu memberi senang dan sakit di hatimu. Bahagia alasannya bersama yang kau cinta. Sakit alasannya tahu bahwa kau begitu rapuh.
Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak bisa berpikir jernih. Percaya Hati.
Cinta Tak Harus Saling Memiliki, Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan orang Yang dicintai.
Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.
Cinta terasa menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa kau pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik daripada ia yang terus berimu luka.
Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
Cinta tidak membuat dunia berputar, Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga.
Dalam cinta, hanya alasannya seseorang berkata ia mencintaimu, tak berarti ia takkan pernah berbuat salah pun melukaimu.
Dalam cinta, jangan menunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yang tepat yang menhampiri hidup seseorang.
Dalam hidup ini, membuatkan kepada sesama memberi jiwa rasa damai. Berbagi dengan ikhlas tanpa pamrih memperlihatkan perasaan sukacita.
Dalam hidup, ketika kau berhenti mencari apa yang tak baik untukmu, kau memberi kesempatan pada hal baik tuk bisa menemukanmu. -@AidiMs
Dengan berbagi, kau tak akan pernah kekurangan. Dan dikala yang terpat untuk membuatkan yaitu disaat kau berkekurangan.
Dengan bertakwa kita mulia, dengan membuatkan kita berarti. Selamat malam.. Selamat beristirahat..
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi saya tidak sanggup menemukan suatu kesamaan, Tetapi di antara mereka yang saya kasihi saya sanggup menemukannya.
Faktanya, Aku bukannya tak peduli padamu, saya hanya berhenti menunjukkannya menyerupai yang kau mau
Faktanya, Aku kadang ingin berteriak apa yang kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu
Hanya alasannya ia tak menyukai sikapmu, tak berarti kau harus mengubah kepribadianmu. Jgn kehilangan dirimu dlm proses mengasihi seseorang.
Hanya alasannya kau mendengar apa yang dilakukan seseorang, tak berarti kau bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yang telah dilaluinya
Hargai apa yang kau miliki dikala ini. Kebahagiaan tak akan pernah tiba kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
Hargai apapun yang kau miliki, namun jangna biarkan yang tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yang berarti.
Hati yang ikhlas mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan mengalah tuk berjuang, alasannya ia percaya senang niscaya ia temukan.
Hidup terlalu singkat bila terus mengenang cintamu di masa lalu, disaat kau bisa membuat dongeng gres dengan yang mencintaimu.
Hidupmu di dunia tak begitu lama, jangan habiskan waktumu berusaha bertahan pada ia yang terus memberimu luka. -@AidiMs
Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, alasannya cinta bukan untuk disembunyikan.
Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan membuatkan yaitu salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya.
Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, alasannya kebahagiaanmu yaitu urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu
Jangan sesali apa yang telah terjadi kemarin, tapi bila kau tak bisa menjadi lebih baik hari ini, kau patut menyesali.
Jangan sesali mereka yang menghampiri hidupmu, kemudian menentukan pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.
Jangan tangisi ia yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika ia cukup udik melepasmu, kau harus cukup bakir melupakannya.
Jangan terus tangisi ia yang telah pergi demi orang lain. Dia menghampiri hidupmu tuk mengingatkan bahwa yang terbaik telah menantimu di depan.
Janganlah kau mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia mendapatkan kekurangan milikmu.
Jatuhkan hati hanya kepada orang siap menangkapnya, bukan kepada orang yang tak peduli dan membiarkan hati jatuh dan pecah.
Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta.
Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kau rasakan. Jangan peduli kata orang lain alasannya hidup ini kau yang menjalani.
Jika kau mempunyai impian tuk memulai, kau juga harus mempunyai keberanian dan impian untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Jika kau mengasihi seseorang, jangan pernah aib untuk menyatakan. Rasa aib akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.
Jika kau percaya pada dirimu, tidak ada yang sanggup menghentikanmu untuk mencapai apa yang kau inginkan.
Jika kemarin tak berakhir menyerupai yang kau inginkan, ingatlah: bila Tuhan ingin kemarinmu sempurna, Dia tak perlu ciptakan hari ini.
Jika kita mengasihi seseorang berusahalan untuk tampil apa adanya. Karena Cinta sejati selalu sanggup mendapatkan Kelebihan dan Kekurangan.
Kadang kau menentukan tuk melepaskan ia yang kau cinta, bukan alasannya kau berhenti peduli, tapi kau berhenti memaksa ia tuk peduli
Kadang kau menentukan tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan alasannya tak ada cinta, tapi alasannya takut mengasihi kemudian kehilangan lagi.
Kadang lebih baik menjauh dari ia yang kau cinta, bukan alasannya berhenti mencinta, tapi alasannya harus melindungi dirimu dari luka.
Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih, Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan, Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati, Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran.
Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.
Kamu tak bisa kembali ke masa kemudian dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kau bisa membuat final yang indah, mulai dikala ini!
Kamu tak perlu mempunyai segalanya tuk bahagia, alasannya yang kau butuh hanya seseorang yang bisa buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.
Kebahagiaan tak akan bermakna bila kau tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.
Kebahagiaan tidak akan habis hanya alasannya membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kau bersedia untuk berbagi.
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kau lakukan hari ini, tentukan senang masa depanmu.
Keberanian dibutuhkan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga dibutuhkan untuk duduk dan mendengarkan
Kerendahan hati disukai orang-orang terkenal. Namun orang yang bukan apa-apa sulit untuk rendah hati
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Ketika dua hati saling ikhlas mencintai, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.
Ketika dua hati ikhlas mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, alasannya mereka tahu apa artinya setia.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Ketika mengasihi seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap ia yang sempurna, alasannya kesempurnaan yaitu ketika mencinta tanpa syarat.
Ketika tak ada kata terucap, membisu bisa ungkapkan apa yang tak terkatakan. Tak semua bisa memahami, tapi sahabat selalu mengerti.
Ketika ikhlas mencinta, meski ia telah berikan luka yang tak terlupa, rasa yang ada takkan pernah sirna, terutama kenangan indah bersamanya.
Keutamaan membuatkan dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi membuatkan kepada mereka yang membutuhkan.
Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih jelek bila meratapi yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.
Lupakan kenangan burukmu. Ketahuilah bahwa kenangan jelek akan selamanya kau ingat bila kau sendiri tidak berusaha mengakhirinya.
Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta.
Melepaskan bukan berarti menyerah. Tetapi lebih kepada memahami bahwa ada beberapa hal yang tak sanggup dipaksakan.
Menyakitkan ketika kau jadinya menemukan seseorang yang begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk berguru bagaimana cara melepaskannya.
Nafsu hanya akan memperlihatkan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang ikhlas dan sejati akan memperlihatkan kebahagiaan selamanya.
Orang yang salah membuatmu bersenang2 & meninggalkan luka. Orang yang tepat membuatmu merasa tenang & menghapus luka. -@AmandaAdriani
Pada faktanya, saya tidak selalu tegar. Aku hny tidak memperlihatkan betapa rapuhnya diriku kpada mereka yang tidak peduli padaku. -@AmandaAdriani
Persahabatan sering berakhir dengan cinta, Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan.
Saat 2 sahabat menjadi kekasih, itu ketulusan. Saat 2 mantan kekasih menjadi sahabat, itu kedewasaan. -@AmandaAdriani
Saat cinta meninggalkanmu, segera berdiri dan temukan cinta yang baru! Hidup ini terlalu singkat bila hanya untuk duduk bersama kesedihan.
Saat kau bisa memaafkan & tersenyum kpada orang yang telah menyakitimu, kau memastikan bhw dirimu lbh baik darinya -@AmandaAdriani
Salah satu hal tersulit dalam hidup yaitu tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kau tak pantas mendapat apa yang kau inginkan.
SEDIH ketika bersama ia yang kau pikir kau cinta, hanya tuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh ia yang telah meninggalkanmu di masa lalu.
SEDIH ketika kau menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih murung ketika kau telah memilikinya, kemudian kehilangannya.
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yang lama.
Senyum yaitu cara untuk menuntaskan banyak masalah, dan membisu yaitu cara untuk menghindari banyak masalah
Seseorang yang ikhlas mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.
Setetes kebencian di dalam hati, Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta di dalam relung hati, Akan membuahkan kebahagiaan sejati.
Setiap orang dibesarkan dalam upaya yang berbeda. Menghargai perbedaan yaitu hal yang mungkin sulit, tapi harus selalu dicoba.
Tak ada cinta yang harus disembunyikan. Jika kau harus melaksanakan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.
Tak ada yang lebih berpengaruh dari cinta yang ikhlas dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kau harus memahami tuk saling percaya.
Tak perlu iri atas kemampuan orang lain, bila mereka bisa, kau juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kau berpengaruh dari yang kau bayangkan.
Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah niscaya kau dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.
Tak perlu orang yang sempurna, alasannya yang kau butuhkan yaitu ia yang memperlakukanmu dengan baik dan selalu ingin bersamamu.
Tak seorang pun punya kemampuan tuk melaksanakan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melaksanakan hal yang benar
Terkadang, kau berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kau membencinya. Kamu menginginkannya tapi kau tahu bahwa itu salah.
Terkadang, memaafkan kesalahan seseorang yang kau cinta lebih sulit daripada memaafkan seorang sahabat biasa.
Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kau inginkan akan membuatmu sulit untuk beryukur. -@ufhay
Terlalu sombong untuk berpikir km tak membutuhkan teman, terlalu naif untuk berpikir semua orang yaitu temanmu. -@WilzKanadi
Tetaplah membuatkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa membuatkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.
Tetaplah membuatkan meski kau merasa tak punya apa-apa. Karena kau bisa membuatkan perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.
Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbagilah dengan orang tua, saudara, sahabat, dan sesama kita. Indahnya membuatkan kasih.
Wanita yang bakir tahu bagaimana mengasihi seorang pria, tapi perempuan yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.
Yang terpenting, km harus oke dgn apa yang km lakukan. Entah orang lain oke entah tidak, itu urusan mereka.

Nah itulah beberapa Kata Kata Cinta Romantis Penuh Kasih Sayang yang bisa admin berikan pada kesemptan kali ini. cinta memang indah, dan mungkin hal terindah di dunia ini yaitu cinta. Semoga Kata Kata Cinta ini bisa bermanfaat bagi temen temen semua khususnya bagi kalian yang ingin mengunggkapkan perasaan kepada sang pujaan hati, Salam.

Related Posts

Post a Comment