Report Abuse

Stats

Comment

Kata Kata Romantis Ungkapan Perasaan Cinta Buat Seseorang

Post a Comment
Kata Kata Romantis Ungkapan Perasaan Cinta - Mengungkapkan perasaan cinta pada seseorang pujaan hati memang terasa sangat berat, apalagi bila kita termasuk golongan orang yang pemalu atau tak pernah punya pengalaman menyampaikan perasaan cinta. Maka dari itu, perlu keberanian diri untuk menyampaikan apa yang dirasa. Ungkapkan saja apa adanya daripada dipendam terus akses malah jadi beban buat kita. 

Sebelum kau ungkapkan cinta, pastikan bahwa ia juga cinta pada kita. Bagaimana mengenali tanda – tanda bahwa si ia cinta padamu. Kesalahan pertama dalam bercinta yaitu tidak bias mengenali tanda – tanda atau ciri – ciri seseorang jatuh hati pada kita.Setelah kita merasa yakin bahwa ia juga suka terhadap kita gres kita ungkapkan perasaan cinta itu dengan sejujurnya bahwa kita benar benar menyayangi dan menyayanginya.

ata Kata Romantis Ungkapan Perasaan Cinta Kata Kata Romantis Ungkapan Perasaan Cinta buat Seseorang
ata Kata Romantis Ungkapan Perasaan Cinta Kata Kata Romantis Ungkapan Perasaan Cinta buat Seseorang


Nah berikut ini kami sajikan untuk andan inilah Kata Kata Romantis yang bisa Anda lakukan supaya Anda tak lagi kesulitan mengungkapkan rasa cinta anda

Aku benar menyukaimu, tetapi saya tak sanggunp mengatakannya, lantaran saya berfikir bahwa diriku tak pantas untuk dirimu.
Aku benar-benar menyukai dirimu, bukan hanya dengan sebuah kata.
Aku benar-benar menyukai dirimu, hingga semua keegoisanmu akupun menyukai diselaput mataku.
Aku hanya bisa rahasia menyukai dirimu, dan cuma bisa mengagumi akan semua ihwal dirimu dari kejauhan, dan saya selalu berdoa dengan rajin untuk bisa hidup disampingmu, meskipun kau tidak mengetahui akan semua ini.
Aku ingin berhenti untuk menyukaimu, tetapi saya mau menyayangi dirimu.
Aku lupa yang mana harus saya duluin, mencintaimu atau menyukai dirimu, tetapi saya tidak akan lupakan satupun dari keduanya.
Aku mengenal dirimu melebih bio, menyukai dirimu melebih ava, merindukan dirimu melebihi sebuah status, menayangi dirimu melebih dari chat. Apa adanya yang ada didunia nyata.
Aku mengukai dirimu bukan alasannya kelebihan dari wajah cantikmu, tetapi lantaran sholehah dirimu pada tuhanmu.
Aku menyukai caraku memendam rasa akan dirimu secara diam-diam, dan cara itu kau tidak perlua tahu.
Aku menyukai dirimu untuk dicintai, dan bentuklah cinta ini didalam hatimu.
Aku menyukai dirimu, lantaran dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa diselaput mataku.
Aku sangat suka dengan senyuman, kau selalu membuatku tersenyum, lantaran hal inilah saya menyukai dirimu.
Aku sesungguhnya menyukai dirimu, tapi mungkin ketika ini belum sempurna untukku mengungkapkan rasa ini.
Aku selalu menyukai ihwal dirimu, menyerupai ketika kita gres saling kenal, dan semua rasa ini takkan pernah berubah.
Aku tak bisa memulai ini semua terlebih dahulu, namun saya akan berikan sebuah isyarat bahwa saya menyukai dirimu. Jika kau mengerti akan isyarat ini maka kita akan bersama.
Aku tak pernah tau kenapa saya bisa menyukai dirimu, yang hanya kutahu saya merasa nyaman ketika berada disampingmu.
Aku tidak pernah taku mati untuk melindungi dirimu, lantaran saya menyayangi dirimu.
Bahkan ketika saya melihatmu dari mataku, saya sadar bahwa saya menyukai dirimu.
Bukan lantaran kelebihan mukamu yang cantik, saya jadi suka padamu, tetapi lantaran hal yang sesungguhnya saya suka padamu, dirimu menjadi tampak elok diselaput mataku.
Cinta ini sebenar gila ya, padahal saya gres mengenal dirimu beberapa hari saja, kemudian hati ini telah tumbuh untuk menyukai dirimu tanpa pesan sedikitpun. Sampai-sampai saya tak bisa lagi bernafas untuk mengingat akan kehadiranmu.
Di selaput mataku, elok dirimu tidak pernah berkurang, meskipun wajahmu murung, oleh ulah lelaki lain, alasannya didalam hatiku menyukai dirimu, tanpat memandang kekuranganmu.
Diam-diam saya menyayangimu, rahasia saya menyukai dirimu, rahasia saya telah tersika akan semua kediaman yang kusembunyikan ini.
Hal yang saya takuti bukanlah kehilangan dirimu, namun ialah melihat sisi kebahagiaan dalam dirimu.
Hanya dirimulah yang terindah dalam hati ini, lantaran hanya kau yang bisa menciptakan hatiku nyaman.
Iya emang benar saya suka padamu, tapi dirimu bahkan tidak peduli sedikitpun padaku.
Jangan pernah tanya pada diriku, semenjak kapan saya memendam rasa pada dirimu, lantaran rasa ini tiba dengan tiba-tiba.
Jika disebuah kehidupan lain kita bertemu nanti, mungkin saya akan luluh darimu.
Jujur bahwa diriku menyukaimu, sudah semenjak usang ketika kita gres bertemu. Rasa ini tidak pernah padam, dan semakin hari semakin menyala dihatiku.
Kamu pernah mengajariku akan kesetiaan dan kesederhanaan, dan saya menyukai dirimu lantaran hal itu.
Kepana semua ini bagaikan mimpi, kau luluhkan hatiku untuk menyukaimu, kau berikan cinta padaku, dan mengapa kini kau tinggalkan diriku.
Maaf bila saya harus menyukai dirimu, saya tau dan sadar perasaan yang kuberikan tidaklah pantas, namun inilah isi hatiku, jujur saya benar sayang padamu walaupun saya tau bahwa ini semua tak pantas.
Mulai ketika ini saya takkan pernah peduli apa keburukan yang kau lakukan, dan saya akan selalu menyukai dirimu.
Pernah saya berfikir, mengapa mengagumi dirimu begitu mudahnya, daripada melepaskan dirimu.
Rasanya begitu gampang untuk menyukai dirimu, namun begitu sulit rasanya untukku mengunggu cinta darimu.
Saat saya mulai menyukai dirimu, saya sadar akan hal ini akan membawaku kepada kebahagiaan dalam hidupku.
Sebab saya menyukai dirimu dan saya murka & merasa cemburu ketika ia berada disampingmu.
Sekarang saya sadar akan hal dihatiku, sungguh saya menyukai dirimu, bila kau ingin membukakan hatimu untukku, saya akan terus berada disampingmu.
Suatu ketika hembusan angis niscaya akan memberitahu pada dirimu, bahwa diri ini menyukaimu dari kejauhan.
Sudah semenjak usang saya memperhatikan dirimu, maka sudah usang pula saya telah mengungumi semua ihwal dirimu dari kejauhan.
Sungguh saya menyukai dirimu, bisakah kau tunjunkkan padaku, bagaimana cara bagiku menggantikan dirinya dihatimu?
Tanta-tandanya begitu jelas, saya benar menyukai dirimu.
Tidak ada kendala dihatiku untuk menyukaimu, meskipun dirinya juga menyukai dirimu, saya selalu menyukai dirimu meskipun kau membenciku.
Untuk menyukai dirimu saya tak akan pernah menyesalainya hingga matipun saya akan selalu menyayangi dirimu.
Demikian Kata Kata Romantis Ungkapan Perasaan Cinta yang ampuh biar cinta kita diterima. Dijamin bila anda sungguh sungguh 100 % cinta kita niscaya ia akan terima. Selamat berjuang dan Semoga sukses, Salam cinta.

Related Posts

Post a Comment