Report Abuse

Stats

Comment

Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru Paling Sedih

Post a Comment
Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru Paling Sedih - Dalam kehidupan tentu kita pernah mengalami perasaan yang namanya kecewa, mengingat insan memang tempatnya salah, lupa, dan khilaf, insan niscaya pernah mengalami kecewa dalam hidupnya. Kecewa ialah sebuah perasaan yang bersahabat kaitannya dengan rasa duka yang sangat mendalam. Terkadang perasaan Kecewa selalu tiba tiba-tiba menghampiri hati kita dan biasanya disertai dengan rasa duka dan marah. Lalu bagaimana caranya kita mengungkapkan persaaan kecewa itu ?

Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru Paling Sedih Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru Paling Sedih

Nah melalui artikel ini, saya ingin mengembangkan mengenai cara mengungkapkan rasa kecewa yang tiba mendadak terhadap teman, sahabat atau pacar kita. Kenapa saya menciptakan judul menyerupai di atas? Karena siapapun insan di muka bumi ini selalu didatangkan rasa kecewa secara mendadak. Betul tidak? Saya pun pernah mengalaminya. Baiklah pribadi saja yuk mari kita simak Berikut ini Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2017
Aku sangat mencintaimu... Aku harus melaksanakan ini, sebab saya ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kau senang bersamnya...
cinta memang susah ditebak, kemarin kau bilang cinta padaku. hari ini kulihat kau bersamanya, itukah yang kau namakan cinta? sorry ya, saya sudah mengusir wajahmu dari hatiku
mengingatmu membuatku makin sakit hati, sudahlah lupakan saja janji-janji itu. biarkan pergi bersama waktu yang mungkin tak lagi akan berpihak pada cinta kita
tega banget kau main hati denganku, saya kira cintamu tulus, tapi ternyata semua itu hanya palsu. menyesal saya telah mengenalmu
Tidak kusangka, ternyata apa yang kau lakukan dibelakangku sangat mengecewakan. ok, mungkin hari ini saya sakit karenamu. namun tunggulah dikala itu tiba, dimana kau akan mendapatkan tanggapan atas apa yang kau lakukan padaku dikala ini
Aku memang patut kau benci untuk selamanya... tapi saya mau tau dimana salahku ma kamu...
Andaikan saja kau mengerti, wacana perasaanku dikala ini, hati ini selalu menahan perih, dari kepingan hatimu yang selalu mengacuhkan saya tanpa satu alasan pun...
Fikiranku lagi kacau, saya ngga yummy badan, hatiku sakit... lengkap sudah penderitaanku...
Kuatkan saya tuhan, saya hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa saya yang sangat menyayanginya...
Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah saya pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
Jangan meliat seseorang dan mengukur sesuatu tingkat kebahagiaan dari cara pandang Tentang apa yang ia miliki.
Jika dengan menyakitiku sanggup membuatmu senang maka lakukanlah......!!!!
Kekecewa janganlah kau ulang lagi sebelum penyesalan yang kedua kalinya menghampirimu lagi
Membahagiakan seseorang itu gampang tapi lebih gampang lagi menyakiti perasaan seseorang itu.
Mengecewakan seseorang yang kau sayang memang di balik itu smua akan ada penyesalan,
Rasa kasih sayang dan cinta itu kehendak dari hati dan tidak sanggup di gantikan dengan yang lain untuk sanggup menemukan kebahagiaan seutuhnya.
Sebuah rasa cinta dan kasih sayang ,jika di paksakan maka hasilnya kan tak sesuai dengan harapan.
Selalu saya yang kau salahkan...!!!!! Padahal saya sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memperlihatkan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap saya macam sampah...
tapi penyesalan kan tiba kembali dikala kalian melihat kebahagiaan ia dikala bersama orang yang sanggup membahagiakannya.
Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kau menyayangi seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...
Cobalah untuk menghiasi hatimu dengan air mata kebahagiaan,
Untuk membalas suatu kekecewaan Cinta kepada orang yang telah menyakiti kita,
Karena mereka hanya sanggup berpikir kalau mereka meninggalkan kita ,
Kita kan merasa menyesal dan kan slalu mengharapkan ia untuk kembali.
Jangan pernah kalian lakukan itu sebab itu hal yang terbodoh.
Sungguh tak pantas dirimu mengemis cinta yang tak pernah akan memperdulikan dirimu menyerupai apa.
Berpikirlah untuk mempertahankan cinta yang menyesatkan menyerupai itu.
Kecewa ialah rasa yang tak kan pernah sanggup di hilangkan walaupun perpisahan sebagai jalan terkhir dalam suatu hubungan Cinta.
Cinta tak sepatutnya di permasalahkan dan menuntut ia atas keinginanmu,
Ingatlah bahwa di suatu sisi cinta pergi sebab sifat dan ego yang tak terkendali.
Mengembalikan sebuah kepecayaan dalam suatu hubungan itu sulit
Bak menyambung benang yang putus.sudah di sambung tetap saja kelihatan luka itu .
Jaminan untuk cinta itu sendiri ialah kalau tidak patah hati berarti *mati.
Cinta memang membingungkan,
kini kau bilang cinta mati,
besok kau cuekin saya dan lusa kau tinggalkan.
Cinta memang susah ditebak, kemarin kau bilang cinta padaku.
hari ini kulihat kau bersamanya, itukah yang kau namakan cinta?
sorry ya, saya sudah mengusir wajahmu dari hatiku.
tega banget kau main hati denganku, saya kira cintamu tulus,
tapi ternyata semua itu hanya palsu. menyesal saya telah mengenalmu.
Terlanjur sayang ya jadi beginilah,
udah terluka masi saja terus berharap.
Satu juta kata tidak akan membawamu kembali,
saya tahu sebab saya sudah mencoba,
Satu juta tetes air mata tidak sanggup menahanmu
pergi saya tahu sebab saya sudah lelah menangis.
Walaupun saya tidak sanggup memilikimu,
saya doain kau senang bersamanya,
biarpun hati ini kecewa.
Kebungkamanmu menyiksa hatiku,
sebetulnya apa salahku, tolong bicaralah.
Kenapa harus sahabat saya yang kau pilih,
sedangkan saya begitu mencintaimu.
Kau takkan tahu sbrp lapang dada ssorg mencintaimu hingga kau
melihat sbrp lapang dada ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.
Saya menciptakan pilihan untuk kesudahannya melepaskan,
sebab saya tidak tahan rasa sakit,
sudah waktunya untuk mengakhiri
air mata yang jatuh dan mencobaa
tuk kembali tersenyum lagi.
Kamu tidak pernah tahu apa yang
kau miliki hingga kau kehilangan,
dan sekali kau kehilangan kau tidak
akan pernah mendapatkannya kembali.
Itulah Kumpulan Kata Kata Kecewa Lengkap Terbaru 2017, jangan lupa juga yang paling penting ketika kita kecewa kita harus banyak berdoa pada Allah biar orang yang mengecewakan kita dibukakan hatinya untuk bermetamorfosis lebih baik dari hari ke hari. Juga minta Allah membuka hati kita untuk sanggup mendapatkan kekurangan kita. In syaa Allah dengan kita berdoa kepada Allah SWT, kekecewaan kita terhadap pasangan perlahan-lahan akan sirna. Mudah-mudahan dengan cara tersebut hidup kita sanggup menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Related Posts

Post a Comment