Report Abuse

Stats

Comment

Tutorial Meningkatkan Viewer Atau Page Views Untuk Artikel Gres Pada Website

Post a Comment
Cara meningkatkan jumlah tayang atau viewer sebuah artikel tergantung dari berapa banyak jumlah pengunjung yang tiba pada sebuah blog ataupun website, semakin banyak pengunjung tentu kesempatan untuk mendapat jumlah tampil sebuah artikel akan lebih mempunyai kesempatan untuk mendapat jumlah page view yang banyak . tapi perlu di ingat bahwa jumlah view sebuah artikel beda pengartiannya dengan jumlah visitor sebuah blog ataupun website, bila viewer sanggup banyak belum tentu visitor banyak . bila seumpama seorang visitor tiba ke blog kemudian membaca satu buah artikel saja kemudian menutup laman maka itu terhitung 1 visitor 1 viewer tapi bila mereka membaca 3- 4 artikel dalam sekali kunjungan itu terhitung 1 visitor tapi page view lebih dari satu sebagai tumpuan silahkan baca cara Mengatasi Visitor sedikit

Meningkatkan jumlah tayang sangat perlu untuk blog yang dimonetize lantaran peluang untuk mendapat klik akan lebih banyak dan besar terutama bagi publisher adsense, akan tetapi mempunyai jumlah tayang "viewer" tergantung juga bagaimana kita sanggup menarik perhatian para visitor yang tiba berkunjung ke blog kita . menyerupai yang saya bahas pada artikel terdahulu bahwa dengan mempunyai artikel yang banyak pada sebuah blog akan lebih berpeluang mempunyai trafik besar , trafik besar sama dengan visitor banyak, visitor banyak yakni uang bagi kita sebagai bloggers.

Akan tetapi untuk artikel gres yang gres saja kita buat dan publish tentu tidak akan instant mendapat reader , perlu waktu di index terlebih dulu gres setelahnya sanggup disuguhkan untuk calon visitor melalui mesin pencari , nah terindex pun sebuah artikel belum tentu sanggup mempunyai banyak pengunjung terutama bila artikel itu tidak sanggup tampil baik dimesin pencarian harus paham betul ihwal Cara mendapat peringkat pertama google

Meningkatkan viewer sangat baik untuk untuk sebuah blog yang dimonetize lantaran selain berkesempatan mendapat earning yang banyak juga akan mempengaruhi faktor ux yakni pengalaman pengguna dengan demikian bila pengunjung betah berlama-lama dalam sebuah blog maka tentu akan menunjukkan sinyal kemesin pencari bahwa blog ini memang manis dan kiranya menempati posisi terbaik dimesin pencari.


Cara meningkatkan jumlah tayang atau viewer sebuah artikel tergantung dari berapa banyak j Tutorial meningkatkan viewer atau page views untuk artikel gres pada website

Cara meningkatkan page view untuk artikel gres pada website

Dibawah ini yakni saran saran saya untuk lebih gampang meningkatkan viewer atau page view pada sebua artikel yang gres saja dipublikasikan pada sebuah blog maupun sebuah website. dan berikut sedikit tips yang sanggup saya bagikan :

1. Membuat judul artikel lebih menarik

Membuat judul artikel lebih menarik akan mempengaruhi faktor mendapat pengunjung lebih maksimal, ketika seorang membaca judul artikel anda yang menarik itu maka tidak menutup kemugkinan akan mendapat klik , nah dari situ artikel dengan yang mempunyai judul menarik tadi juga sanggup menciptakan pengunjung kehalaman lain dalam satu blog dikala artikel itu selesai dibaca . untuk penerapan cara menciptakan artikel menarik anda boleh baca Cara menciptakan artikel blog yang seo dan menarik sebagai panduan untuk anda atau membaca Tips menciptakan judul artikel berkualitas SEO

2. Terapkan penggunaan internal link dari artikel ke artikel

Berikutnya yakni menerapkan internal link dari artikel ke artikel , selain akan menambah page view juga sangat kuat pada seo selain itu menciptakan internal link ke artikel yang relevan juga menjadi salah satu Faktor dasar ditolak Google Adsense yang penting diketahui lantaran adanya internal link menjadi sebuah navigasi untuk pengunjung. hal ini sangat penting dan sangat disarankan untuk diterapkan pada blog ataupun website .

3. Pasang widget popular post

Sering kali widget popular post disalah artikan yakni sebagai penghias blog saja padahal sesungguhnya seorang pengunjung sanggup saja tertarik membaca artikel yang terkenal dalam blog kita, mereka akan terpancing untuk ikut membaca sebuah judul yang terkenal , maka dari itu sebaiknya anda terapkan juga pada blog anda , baca juga Tools seorang blogger yang wajib dimiliki

4. Mengaktifkan widget share sosial media dibawah postingan

Salah satu penunjang untuk mendapat banyak page view yakni mengaktifkan fitur share sosial media dibawah postingan , ketika seseorang selesai membaca sebuah artikel tidak menutup kemungkinan mereka akan melaksanakan share artikel tersebut nah dari situ kita punya peluang dikunjungi visitor lain , menerapkan widget share sosial button sangat disarankan .

5. Aktifkan bagikan secara Otomatis G+ pada setelan blogger

Mengaktifkan share secara otomatis ke g+ juga sangat disarankan , selain membantu sebuah artikel cepat terindex juga akan cepat mendapat pengunjung dengan demikian artikel gres tersebut akan cepat mendapat pembaca . ikutkan kalimat menarik ketika anda share ke g+ menyerupai kalimat komplemen yang kiranya orang ingin tau untuk lanjut membaca.

6. Rajin update artikel

Dan terakhir tentunya perbanyak konten dalam blog . bagaimana kita sanggup memiiki banyak page view sedangkang page untuk di view tidak ada, jadi sebaiknya update artikel setiap hari, jangan lewatkan seharipun untuk tidak menerbitkan artikel2 bermutu yang informatif untuk pengunjung .

Page view yang banyak sangat penting

Sebenarnya masih bnayak trik lainnya untuk mendapat page view , yang diatas menjadi apa yang saya lakukan kemudian membagi pengalaman kepada anda dan impian saya anda juga sanggup mempunyai page view yang banyak setiap hari.

Related Posts

Post a Comment