Report Abuse

Stats

Comment

Kenapa Postingan Blog Tiba-Tiba Hilang Dari Mesin Pencari Google ??

Post a Comment
Kenapa Postingan blog tiba tiba hilang dari mesin pencari  Kenapa Postingan Blog Tiba-Tiba Hilang Dari Mesin Pencari Google ??Tulisan bagus nan panjang berikut akan menjawab pertanyaanmu Kenapa secara tiba tiba Postingan atau artikel blog hilang dari mesin pencari , jadi jangan bosan membacanya hingga abjad terakhir .

Memiliki sebuah postingan atau artikel yang sanggup menduduki posisi baik di halaman depan mesin pencarian yakni satu kebanggan besar bagi para blogger . Terlebih lagi kalau artikel itu sanggup page one ke beberapa mesin pencari lain selain google menyerupai bing , yahoo dan lainnya .

Artikel tersebut diwajarkan untuk duduk baik dibagian depan halaman mesin pencarian alasannya yakni postingan itu dianggap memang pantas untuk berada didepan sesuai kriterianya.
Sebuah artikel blog yang sudah memenuhi faktor-faktor penentu pada mesin pencari semisal google akan dipastikan sanggup menempati posisi baik dan akan terus baik setiap hari selama situs itu sudah memenuhi faktor-faktor yang disarankan .

Kaprikornus jangan heran ketika saya katakan ini tidak praktis alasannya yakni pekerjaan ini Tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk menciptakan sebuah artikel sanggup nangkring diposisi terbaik . diharapkan kerja keras perjuangan dan upaya tertentu biar artikel itu sanggup menduduki posisi terbaik dimesin mencari, selain itu perjuangan yang paling penting untuk menjaga bagaimana artikel itu tidak bergeser dari tempatnya .

Bukan cuma 1-2 orang bloggers saja yang sering mengeluh akan hal ini . kenapa artikel atau blognya tidak ada dimesin pencari menjadi pertanyaan yang paling sering mereka lontarkan . malah ada banyak diantara mereka mengalami hal dimana semua postingan blog mereka tiba tiba hilang di pencarian google padahal kemarin2 sempat menduduki posisi paling baik dimesin pencari .

Mengapa terjadi demikian ? Lalu kenapa terjadi secara tiba-tiba ? Tentu semua ada alasannya yakni dan penyebabnya . jangan biarkan hal ini berlarut-larut atau akan menciptakan penghasilan dari blog yang kau jadikan sumber pendapatan dari internet mengalami hal ini , akan berdampak jelek dengan penghasilan dan akan sangat merugikan . coba telaah apa saja alasannya yakni penyebabnya, kalau kau blum tahu jawabannya maka bacalah artikel ini hingga selesai .

Kamu mau tahu kenapa sebuah postingan atau sebuah artikel postingan blog tiba-tiba menghilang dan tidak muncul di hasil pencarian mesin pencari ? , atau artikel blog tidak sanggup ditemukan sama sekali dihasil pencarian google mungkin ??  menjawab itu saya sudah persiapkan beberapa tanggapan yang saya rasa sangat pas untuk kau diantaranya sebagai berikut:

1. Umur blog atau situsmu masih terhitung baru

Jika permasalahan yang kau alami yakni blog tidak muncul dihasil pencarian sanggup saja hitungannya blogmu masih muda atau tergolong masih gres . untuk menciptakan sebuah blog ataupun situs sanggup muncul dimesin pencari terlebih dulu blog itu harus diindex t. ada yang menyampaikan bahwa diharapkan beberapa hari atau kadang berminggu-minggu untuk menciptakan blog kita di index oleh mesin pencari tapi sebagai acuan kau boleh baca mengatasi artikel banyak tapi cuma sedikit yang di index google
Carilah cara dan coba cari perjuangan yang menunjang . di blog saya ini ada beberapa artikel yang mungkin sanggup jadi tanggapan dari pertanyaanmu . Jika kau melakukannya sesuai dengan ketentuan goolge maka tidak menutup kemungkinan proses indexing akan kita dapatkan secara cepat , Memang kalau dibiarkan saja akan tetap terindex kalau ketentuannya sesuai tawaran tapi akan membutuhkan proses indexing yang usang untuk sanggup muncul dihalaman mesin pencari terutama mesin pencari goolge.
Maka jangan heran kalau blogmu yang masih gres itu tidak terindex kegoogle atau tidak sanggup menemukan judul postingan yang sudah kau buat lantaran memang aturannya menyerupai itu . kalaupun ada cara cepat mengindex sebuah blog dalam waktu 1 menit saja masih belum jadi rekomendasi dari saya alasannya yakni proses indexing sebaiknya natural bukan paksaan . kapan kapan akan saya buatkan artikel mengenai cara mengindex blog ke google cuma dalam waktu 1 menit saja .
Kembali lagi bagaimana cara mengetahui apakah blogmu sudah terindex atau belum , apakah judul postinganmu sudah ada dimesin pencari apa belum  kau silahkan memakai cara ini dengan mengetikkan ke kolom pencarian ( site:www..alamatblogmu.blogspot.com ) tanpa memakai tanda kurung.

2. Habisnya dampak google honeymoon

Google honeymoon atau bahasa indonya bulan madu google sanggup juga menjadi  Penyebab web blog hilang dari pencarian search enggine  sanggup saja dari awal blog kau terkena imbas google honeymoon atau bulan madu google.
Pengertian yang lebih pas untuk menjelaskan google honeymoon ini yakni sebuah artikel tiba tiba berhasil menduduki daerah terbaik dimesin pencari walaupun artikel itu tidak mempunyai kualitas seo yang baik atau tidak diapa apain , akan tetapi artikel itu tidak akan sanggup bertahan usang . biasanya artikel itu bertahan beberapa hari saja, sehabis tiba masa imbas hooneymoon habis hilang pula artikel itu .
Ketika dampak google honeymoon ini habis maka artikel tadi tidak akan tetap pada posisi sebelumnya , ciri-ciri blog yang mengalami hal ini yakni blog gres berusia 2 mingguan tiba tiba mendapat pengunjung dengan jumlah yang besar tapi sehabis beberapa hari artikelnya berubah posisi dihalaman mesin pencari, memang tidak kelihatan pecahan depan atau pertengahan tapi percayalah bahwa artikel itu masih ada dan masih terindex.

3. Template atau artikel pada blog mengandung Virus

Artikel yang diposting pada blog hasil dari copy paste kadang mengandung virus . sang pemilik blog yang selalu menjaga artikelnya supaya tidak sanggup dicopy terkadang menanam script script tertentu biar upaya menjaga artikel blognya tida sanggup dicuri orang .
Jenis jenis script virus ini bermacam-macam , ada yang cara kerjanya sesuai dengan perintah ketika ditempatkan pada blog lain , ada juga yang modelnya berupa link yang isinya malware .
Ada juga virus yang asalnya dari template . bahasa virus yang berasal dari template ini cara kerjanya yakni menciptakan halaman halaman lain terbuka secara otomatis dan meredirect url url tertentu . ada juga asalnya dari pembuat template menanamkan link credit dan ketika link credit terhapus maka proses redirect terjadi .
Nah google paling benci dengan situs atau blog sejenis ini . mesin pencari lebih baik mengabaikan blog dengan link redirect dan tentu tidak menentukan supaya blog itu di index .

4 . blog atau situs terjebak disanbox google

Kamu sanggup baca artikel saya wacana Begini cara saya mengatasi possibly penalized or sandboxed by google supaya kalau memang kau mengalami hal serupa sebaiknya terapkan menyerupai cara saya mengatasinya .
Blog yang kau miliki kemungkinan sanggup penalti dari google . penalty ini diberikan pada situs situs yang menyalahi aturan google. bentuk pelanggaran yang sanggup mendapat sanksi dari google yakni melaksanakan meningkatkan secara optimal pada artikel secara berlebihan menyerupai menempatkan kata kunci persaingan yang tinggi dengan menabur dan tidak terang isi artikel itu apa
Ada juga alasannya yakni lantaran kau membangun backlink secara serempak dalam waktu yang singkat . perbuatan ini akan dianggap sebagai spam dan akan dieksekusi oleh google.memang membangun backlink itu baik tapi punya aturan juga . sebaiknya hentikan tindakan itu sebelum semakin parah . jikapun kau sudah terlanjut terjebak maka jangan pernah lewatkan seharipun untuk terus menciptakan konten konten yang bermutu.
Memang diharapkan upaya supaya blog kita sanggup berada pada posisi baik dimesin pencari tapi tidak dengan melaksanakan tindakan yang dibenci oleh google , mesin pencari akan tahu secara otomatis bahwa kita telah melaksanakan kecurangan sehingga kita dieksekusi . Jenis kecurangan yang dimaksud seperti:
  • Melakukan , menanam keyword terlalu banyak dalam artikel
  • Membuat link internal yang tidak relevan dengan artikel yang dimaksud
  • Membuat sub sub judul terlalu banyak dan menyisipkan keyword
  • Menanam link dengan warna yang sama dengan warna bacgground
  • Dan beberapa teknik black seo lainnya .
Ketika pengunjung tiba membaca artikel kita dan sang pengujung merasa kebingungan alasannya yakni kita melaksanakan kegiatan curang maka potensi besar yang akan didapatkan yakni dimasukkan kedalam google sanbox dengan begitu blog atau artikel kita tidak terindex .

5.Artikel blog kalah jitu seonya dengan blog lain


Penyebab lainnya kenapa tidak muncul di halaman pencarian lantaran artikel yang kita buat kalah ahli ama artikel orang . hal ini masuk akal saja . bukannya tidak terindex tapi artikel kita ada jauh dibelakang .
Untuk bersaing dengan topik atau judul yang sama kau wajib tahu mengenai seo alasannya yakni untuk membahas sebuah topik belum tentu yang menulisnya anda saja . semakin banyak yang menulis artikel mengenai topik yang anda incar berarti semakin banyak pula pesaing anda . 
Jika pesaing anda lebih manjur dalam memakai teknik seo berarti posisi ia ada pecahan depan mesin pencari . bagaimana caranya supaya sanggup setidaknya bersaing dengan pesaing kita itu yakni melibatkan teknik seo supaya kita juga berkesempatan sanggup berada pada pecahan depan , lakukan meningkatkan secara optimal yang baik dan seadanya dan selalu utamakan Doa . hehe..

6. Mesin pencari adakan perubahan algoritma

Seperti yang kita tahu bahwa paman Google sudah beberapa kali mengeluarkan algoritma gres ke mesin pencari, Google melaksanakan perubahan algoritma demi kebaikan pengguna supaya ketika pengguna mencari sesuatu dimesin pencari disajikan artikel yang benar benar relevan.
Saat algoritma berubah maka keadaan dimesin pencaripun juga akan berubah . sanggup saja artikelmu yang dulu berada pada posisi baik tiba tiba berada pada pecahan belakang juga sebaliknya, kadang blog yang biasa biasa saja tiba tiba berada di page one itu lantaran artikelnya cocok dengan algoritma google.
Buatlah konten yang benar2 informatif , artikel yang memang untuk pembaca bukan untuk mesin . hal ini ditujukan Untuk berada di posisi netral dan menjaga supaya artikel kita tetap bertahan walaupun ada perubahan algoritma

7. Artikel yang kau posting hasil dari kopi paste

Bukan cuma sipemilik artikel yang akan benci kalau artikelnya di copas . mesin pencari pun demikian .Sejak munculnya algoritma google panda dimana robot google semakin berilmu melirik mana orisinil mana bukan menjadi salah satu penyebab sehingga artikel kita tidak di index .
Google layaknya perpustakaan besar . apa kesannya kalau diperpustakaan itu isinya itu itu saja alias duplikat konten. google sebagai perusahaan besar niscaya mengutamakan kepuasan pengunjung.
Google mau insan menyampaikan bahwa mereka puas memakai google , google menyerupai layaknya blog kau dan blog saya , google vs mesin pencari lainnya . ketika pengunjung puas ke blog saya lantaran saya sajikan artikel yang bermutu tentu pengguna itu lebih menentukan saya dari pada blog lain
Demikian juga mesin pencari . google mau supaya perusahaannya memperlihatkan yang benar benar bermutu untuk penggunanya . jadi jangan heran kalau hasil kopi paste tidak akan diberikan dingklik untuk duduk manis

8 Mengubah url blog

Url blog yang diubah akan diindexing ulang . ceritanya sama aja dengan menciptakan blog gres . Itulah di beberapa artikel saya sebelumnya selalu menyarankan buatlah url blog secara niscaya bukan hanya sekedar asal memperlihatkan judul .
Beda dengan blog yang dipointing domain alasannya yakni pointing domain hanya pengalihan . artikel yang sudah terindex akan tetap diposisinya dan mungkin akan menjadi lebih baik ketika dipointingkan domain lantaran mesin pencari lebih suka degan url yang pendek . katanya sih begitu.. kebenarannya pun blum saya uji .
Pastikan ketika kau mau menciptakan blog pikir baik baik terlebih dulu untuk alamat blognya supaya kemudian hari kau akan beta dan tidak menggantinya.
Ketika url blog diganti maka indexing pun dimulau awal lagi .
Sebenarnya masih ada beberapa poin lagi , berhubung capek ngetik jadi kapan kapan aja di update .

Related Posts

Post a Comment