Report Abuse

Stats

Comment

Clonespy 3.1

Post a Comment
kolongtulis.blogspot.com - CloneSpy merupakan sebuah software yang sanggup membantu anda membebaskan ruang hard drive dari file-file duplikat yang tersimpan di hard-drive anda. CloneSpy akan mendeteksi dan menghapus file duplikat tersebut.

Mengapa CloneSpy ditulis ?Apakah Anda sering men-download file dari Internet ? Apakah hard drive Anda penuh sesak dengan file-file ini ? Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri file mana yang telah diunduh lebih dari sekali ? Mungkin Anda telah memperabukan file ke CD dan diambil lagi ? Apakah Anda ingin mencari file-file ini dan menghilangkan duplikat ? Mungkin Anda ingin mencari file duplikat tanpa menyidik seluruh koleksi CD backup setiap kali ? Kemudian CloneSpy yaitu alat yang sempurna untuk Anda!
Dengan CloneSpy Anda sanggup memproses file yang
duplikatduplikat dan mempunyai nama file yang samamemiliki nama file yang samamemiliki nama file yang sama dan ( kurang-lebih) ukuran yang samaadalah nol byte panjang
CloneSpy memperlihatkan prosedur lengkap untuk memilih duplikat atau file yang sama - nama harus dihapus . Hal ini juga memungkinkan untuk meninggalkan keputusan ini hingga dengan pengguna individu .
CloneSpy sanggup menangani file yang sama dengan
menghapus file berlebihanmemindahkan file hiperbola ke folder tertentumengekspor daftar semua file yang sama tanpa menghapus filemenunda operasi file pada file hiperbola untuk sebuah file batch mana Anda sanggup menerapkan operasi file sewenang-wenangmengganti file hiperbola dengan cara pintas atau hard link ( NTFS ) file ditahan
Dengan CloneSpy Anda sanggup membangun file checksum dari file pada CD ( atau bahkan di hard drive , dll) dan menggunakannya untuk menyidik apakah file-file ini sudah ada di sistem anda . File-file checksum akan mencegah Anda dari keharusan untuk bermain DJ setiap kali Anda mencari duplikat !


Ubah Info :Ditambahkan : Integrated database untuk caching checksum untuk mempercepat pemindaian ( lihat halaman Database jendela Options ) .Ditambahkan : Semua jalur ditulis ke dalam file batch kini sanggup dikonversi menjadi bentuk 8.3 ( lihat halaman Batch jendela Options ) .Ditambahkan : File yang dihasilkan oleh CloneSpy kini sanggup dikodekan dalam UTF - 8 Added: CloneSpy kini memperingatkan pada hilang dan palsu parameter baris perintah .Ditambahkan : Sebelum file pengaturan -upgrade ke versi ketika ini, pengguna kini mempunyai pilihan untuk menciptakan cadangan .Ditambahkan : Installer kini menghasilkan peringatan jikalau instalasi path berisi aksara hash sebab akan memblokir jalan masuk ke file pertolongan .Fixed: Ditambahkan klarifikasi untuk instruksi kesalahan sebelumnya tidak diketahui 80 .


============================
Download : Disini
License : Freeware 
Size : 2.7 MB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
============================

Related Posts

Post a Comment