Report Abuse

Stats

Comment

11 Situs Edit Foto Online Keren Unik dan Lucu

Post a Comment
Mau edit Foto.? Teman-teman harus mempunyai software edit photo seperti Photoshop yang telah terinstall dikomputer atau laptop sobat. selain itu sobat juga harus mempunyai skill dalam mengoperasikan software2 tersebut, dan juga harus mempunyai imajinasi serta nilai seni yang tinggi agar hasil editan foto sobal terlihat bagus bahkan profesional. nah, gimana kalau sobat gak mempunyai seperti yang saya sebutkan diatas, tentu sobat harus merogoh kocek untuk ke studio edit foto.. 
tapi tenang saja sobat masih tetap mengedit foto-foto sobat hanya bermodalkan internet doang..
kali ini saya + akan membagi info 5 Situs Edit Foto Online Keren Unik dan Lucu.

teman harus mempunyai software edit photo seperti Photoshop yang telah terinstall dikomput 11 Situs Edit Foto Online Keren Unik dan Lucu

11 Situs Edit Foto Online Keren Unik dan Lucu



1.  http://photofunia.com/

Situs photofunia adalah sebuah situs edit foto online gratis dengan efek, frame, masking yang keren- keren. selain itu situs ini juga dapat mengubah gambar wajah seorang tokoh dengan wajah sobat, tentunya sangat mudah dan menyenangkan
Sebuah editor foto online gratis. Memungkinkan sobat untuk mengedit gambar dengan fitur seperti adobe photoshop

3. http://www.befunky.com/

BeFunky memungkinkan sobat menerapkan efek pada foto, mengedit serta membuat kolase foto dengan pembuat kolase, situs ini menyediakan banyak efek-efek foto hingga 20 efek, serta di lengkapi dengan photo yang berkualitas tinggi.


4. Photoshop Express

Seperti halnya dengan Pixlr, Tetapi PhotoShop Express dapat dibilang kembarannya si photoshop yang sering di gunakan oleh banyak orang di belahan dunia. untuk menggunakan photoshop express, sobat cukup mendaftar lalu dan akan diberikan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. 

piZap.com memungkan sobat untuk menambahkan gambar lucu, efek, kolase, mengedit foto Facebook & Instagram bisa langsung di share di sosial media fb, twitter

6. http://www.picmonkey.com/
Pice Monkey adalah situs editing photo online, yang dapat mengubah foto ke dalam efek-efek yang menawan sesuai dengan selera sobat.

Buat sobat yang baru belajar edit foto, fotor cocok untuk dicoba. banyak efek foto yang bisa di coba termasuk Photo Collage, Filter, Frames, Effects, Seni Klip, Font, dll deh.

8. http://pixlr.com/o-matic/
Pixlr o matic merupakan situs editing photo yang dapat mengubah photo anda menjadi tambah keren dan mengagumkan. Pixlr o Matic memiliki 3 tahap yang dapat anda gunakan secara maju dan mundur sesuai keinginan anda.




9. http://blingee.com/
Blingee memungkinkan sobat merancang gambar animasi seperti: Anime, Emo, fantasi, selebrity dan masih banyak lagi. 

10. http://funphotobox.com/
Fun Photo Box merupakan situs editing photo online yang bisa mengubah foto anda menjadi aneh dan gokil. mungkin situs ini hampir sama dengan Photofunia.com.

11. http://www.photovisi.com/
PhotoVisi adalah situs editing photo yang menyediakan template2 keren, yang bisa anda pilih sesuai selera. selain itu PhotoVisi juga dapat menga-upload beberapa foto sekaligus dalam satu waktu.

Demikian posting saya kali ini tentang situs edit foto keren dan beken, silakan sobat pilih yang mana sesuai dengan selera sobat. dan tentunya saya menyarankan sobat untuk mendalami cara edit foto yang sebernanya sendiri seperti di photoshop, yang mungkin akan lebih profesional dan mempunyai nilai kreatifitas.

Related Posts

Post a Comment