Report Abuse

Stats

Comment

Cara Konfirmasi Semua Permintaan Facebook Hanya dengan Sekali Klik

Post a Comment
Mungkin diantara teman fesbuker (biasanya cewek, apalagi cantik) yang udah lama gak prnah buka facebook tiba-tiba waktu dibuka banyak permintaan pertemanan baru. biasa yang soabat lakukan adalah menkonfirmasinya satu-satu, namun bagaimana jika permintaan pertemanan mencapai ratusan lebih..?, tentu sobat akan kewalahan mengonfirmasinya. Tetapi ada cara yang bisa sobat lakuin untuk menkonfirmasi semua permintaan pertemanan cuma dengan sekali klik,,
caranya mudah, ikuti saja langkah-langkah berikut ini :

Cara Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook Dengan Sekali Klik

1. Pertama sobat buka Mozilla Firefox milik sobat, lalu klik menu View – Toolbars – dan beri tanda centang pada menu Bookmarks Toolbar.



2. Setelah muncul menu bookmarks di bagian toolbars, lalu sobat klik kanan dan klik tulisan New Bookmark

3. Setelah itu Pada menu New Bookmark di bagian kotak isian “Name” silakan kasih sesuai keinginan sobat, sebagai contoh "Konfirmasi Facebook". Kemudian pada kotak isian “Location”  masukkan kode script di bawah ini selanjutnya klik tombol Save.

javascript:for(i= 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]").click();}void(0);
 

4. Maka akan muncul menu bookmark dengan judul “Konfirmasi Facebook” pada toolbar firefox., dan langkah selanjutnya login ke akun facebook milik sobat, lalu buka URL Facebook berikut ini https://www.facebook.com/reqs.php.
5.  setelah itu aktifkan kode script tadi,dengan mengklik menu “Konfirmasi Facebook” yang terdapat pada toolbar. Silakan tunggu sebentar karena proses konfirmasi sedang berjalan secara otomatis. Perlu diketahui bahwa script ini hanya bisa bekerja pada tampilan yang terbuka saja, jadi seandainya sobat ingin semua teman dikonfirmasi secara otomatis, silakan klik tulisan "Tampilkan lebih banyak/More Request" yang terdapat di bagian bawah. 
Oke, sekian dulu Cara Konfirmasi Semua Permintaan Pertemanan Facebook Dengan Sekali Klik semoga bermanfaat

Related Posts

Post a Comment