Report Abuse

Stats

Comment

3 Aplikasi Remote Komputer Terbaik

Post a Comment
1. Teamviewer














TeamViewer merupakan aplikasi remote komputer yang digunakan untuk meremote atau mengontrol komputer, berbagi desktop, konferensi web dan transfer data antar komputer melalui LAN (Local Area Network) ataupun internet.
untuk menggunakann ya kita hanya perlu tahu ID dan password komputer orang lain yang akan kita remote. Aplikasi  ini bisa digunakan secara gratis dan penggunaannya bisa digunakan di berbeda kota, negara, bahkan benua.

2. Dameware

 











DameWare Mini Remote Control (MRC) adalah salah satu nilai-nilai terbaik dalam perangkat lunak remote control yang tersedia saat ini dan sekarang tersedia dengan DameWare Central Server & Administration Console untuk manajemen yang canggih. MRC dilisensikan oleh sejumlah teknisi help desk organisasi Anda memiliki dan bukan oleh agen atau end-point. Ini telah digunakan selama lebih dari 10 tahun oleh ribuan IT admin untuk mulus terhubung ke server remote, desktop, dan notebook. DameWare MRC menyediakan remote control untuk Mac OS ® X, Windows ® dan Linux ® sistem dan mencakup sejumlah fitur yang besar untuk membantu Anda memecahkan masalah komputer remote dengan mudah.
http://www.dameware.com


3. RealVNC












Real Vnc merupakan aplikasi pengendali jarak jauh yang dapat digunakan untuk mengontrol komputer lain melalui jarak jauh, penggunaannya juga sangat mudah hanya mengetahui IP address komputer yang akan kita remote tetapi komputer yang akan kita remote juga harus sudah terinstall VNC client dan dalam satu jaringan. Aplikasi realvnc dapat diunduh secara gratis. Bahkan untuk remote dari smartphone pun sudah disediakan oleh develop dari VNC.
 https://www.realvnc.com

Related Posts

Post a Comment