Report Abuse

Stats

Comment

KGB Archiver : Software Kompresi File Tingkat Tinggi dari 1GB ke 10MB

Post a Comment
Setelah sebelumnya saya memposting Software Gratis Kompresi/Archiver alternatif winRAR dan winZIP terbaik kali ini saya juga berbagi info tentang software kompresi file. Tetapi software yang satu ini berbeda dengan software pengkompresi file yang saya posting sebelumnya. Seperti apa bedanya, simak pemaparan berikut.

KGB Archiver adalah software gratis dan juga perangkat lunak open source yang memampatkan file dari 1GB menjadi 10MB. Utilitas kompresi data dari perangkat lunak ini didasarkan pada algoritma PAQ6 yang memiliki AES-256 enkripsi yang kuat. KGB Archiver dapat bekerja pada kedua sistem operasi Windows dan Linux. Rasio kompresi software ini sangat tinggi.

 
Ketika sebuah file yang dikompresi dengan KGB Archiver itu menyimpannya dengan ekstensi sendiri dan pada saat dekompresi secara otomatis mengenali format file. Satu-satunya batasan dari KGB pengarsipan adalah, file dekompresi tidak dapat terbuka atau ekstrak dengan software kompresi lainnya. 

Perhatian: Jika Anda mengompresi file apapun dengan KGB pengarsipan dan mengirim file comprssed ke teman Anda maka ia harus memiliki KBG Pengarsip diinstal pada komputer untuk dekompresi file.

Fitur KGB Archiver:

Mendukung asli. File KGB dan file zip.
AES-256 enkripsi
Mampu membuat arsip self-extracting.
Multilanguage mendukung seperti Arab, Jerman, Yunani, Jepang, Spanyol banyak lagi.
Unicode didukung di kedua User Interface dan Sistem File.
Perpanjangan shell Explorer yang tersedia untuk versi windows.
Membuat Password dilindungi file terkompresi.

bagi yang penasaran silakan unduh softwarenya disini

Related Posts

Post a Comment