Report Abuse

Stats

Comment

Universal Viewer : Software Untuk Membuka Berbagai Macam File Tanpa Ribet Install Software

Post a Comment
 Software Untuk Membuka Berbagai Macam File Universal Viewer : Software Untuk Membuka Berbagai Macam File Tanpa Ribet Install Software

Universal Viewer adalah penampil file canggih untuk berbagai format file. hampir semua jenis file baik gambar, video, dokumen, dan file internet dapat dibuka dengan Universal Viewer. Dengan menggunakan software universal viewer ini anda akan lebih dimudahkan dan tak perlu ribet lagi install berbagi macam software pada komputer anda.

Format file yang didukung adalah:
Images
: semua format utama grafis: JPG BMP GIF PNG ICO WMF TIFF PSD ..., lebih dari 40 format. Juga gambar RAW dari 400 + kamera yang didukung.
Multimedia
: semua format media utama: AVI MPG WMV MP3 MP4 FLV MKV ..., lebih dari 170 format.
Word:
jenis file MS Office Word: DOC DOCX.
Excel
: jenis file MS Office Excel: XLS XLSX.
PDF
: Adobe format PDF, ditambah DJVU XPS CBR CBZ.
RTF
: Format Rich Text.
Internet
: semua jenis file yang didukung oleh MS Internet Explorer: HTML XML MHT ...
Teks
: tampilan teks untuk jenis file yang tidak diketahui. File ukuran terbatas dapat ditampilkan (bahkan 4Gb + ukuran diperbolehkan). Semua pengkodean teks utama didukung. Views Unicode/UTF-8 hadir.
Plugins
: semua jenis file yang didukung oleh plugin Total Commander Lister.

Untuk file Word / Excel / PDF, tidak ada software tambahan yang diperlukan untuk melihat file-file ini. MS Office / Adobe Reader / etc mungkin tidak terpasang sama sekali. Untuk file multimedia, tidak ada codec eksternal yang diperlukan juga.

Aplikasi
terintegrasi ke dalam menu konteks Windows Explorer, sehingga mudah untuk menyebutnya dari mana saja di Explorer: klik kanan pada file dan pilih "Universal Viewer" item.

Namun sayangnya untuk versi freeware anda harus mendownload plugin tambahan, berikut link untuk download plugin universal viewer – Plugin TCM kompatibel dengan universal viewer

Untuk mendownloadnya silakan menuju ke http://www.uvviewsoft.com/download.htm

Related Posts

Post a Comment