Report Abuse

Stats

Comment

Cara Menawarkan Asuransi Melalui Wa ( Whatsapp )

Post a Comment

Cara memenawarkan asuransi melalui WA ( WhatsApp ) menjadi salah satu pertanyaan yang populer. WA layanan perpesanan yang banyak digunakan oleh masyarakat kita, dan  telah menjadi fasilitas komunikasi sehari - hari.

Semua nomor kontak yang ada di ponsel, yang terhubung dengan dengan aplikasi Whatsapp dapat kita bagi dengan isu apapun, lantas apakah aplikasi WA ini efektif jikalau dimanfaatkan sebagai fasilitas penawaran khusus bisnis? khususnya dalam memasarkan asuransi secara online?

Sebenarnya menawarkan asuransi lewat WA itu juga mampu, bahkan juga bisa mendatangkan penjualan, asalkan bisa memenuhi beberapa syarat berikut ini :

  • Mendapatkan harapan tertarget.
    Lebih mudah menjual kepada orang yang membutuhkan daripada tidak tertarget sama sekali.
  • Mendapatkan iktikad dari calon nasabah.
    Anda harus mampu memupuk dogma kandidat nasabah kepada anda.
  • Anda memiliki personal branding.
    Anda mesti mampu tampil selaku orang yang ahlinya di bidang asuransi, menunjukkan penjelasan yang dapat diterima oleh calon nasabah.
  • Anda bisa mengedukasi kandidat nasabah.
    Tanpa mengedepankan promosi, anda mesti mampu menggugah kesadaran calon nasabah bahwa orang hidup itu wajib mempunyai proteksi
  • Produk anda bisa menawarkan solusi
    Anda harus bisa menerangkan bahwa produk anda merupakan penyelesaian yang sempurna untuk memenuhi keperluan perlindungan mereka.
menciptakan blog dengan blogspot atau membuat wordpress, namun rekomendasi aku anda membuat blog dengan wordpress alasannya anda bisa memegang kendali penuh dari blog anda dengan domain dan hosting langsung.

Blog nanti berfungsi sebagai fasilitas untuk mempesona prospek dan membangun database kandidat konsumen, lalu tata cara akan memfollow-up mereka secara marketing dan otomatis menurut minat dan kebutuhan mereka. 

Jadi cara menunjukkan asuransi melalui WA itu tidak pribadi penawaran spesial produk asuransi anda ke daftar kontak anda di WA, alasannya adalah itu dipastikan 100 % tidak akan menghasilkan pemasaran. Karena mereka ialah pasar yang masih hambar ( cold market ).

Beda dengan teknik list building, ini merupakan softselling, kesempatan anda di sini telah menjadi warm market, mereka telah jelas yakni sekumpulan orang - orang yang membutuhkan asuransi dan sudah tersaring oleh metode menurut minat.

Dengan teknik list building, anda hanya setting di permulaan sekali, berikutnya tata cara bekerja untuk anda secara otomatis 24 jam sehari. kesempatan akan terus bertambah setiap harinya tanpa anda kejar-kejar seperti teknik konvensional di lapangan. Itulah balasan kenapa para internet marketer mampu mendapatkan pemasaran saban hari, juga berlaku untuk penjualan asuransi.

Itulah kenapa banyak situs - situs di internet yang memberikan kiat teruskan lalu menyodorkan form registrasi, mereka sedang membangun database kandidat konsumen / list buikding supaya mampu difollow-up dikemudian hari. Dan anda juga harus melakukannya  jika ingin sukses memperlihatkan asuransi lewat WA ( Whatsapp ).

Anda bisa pelajari panduan lengkap list building ini DI SINI

Namun kalau anda merasa memiliki keterbatasan waktu untuk mengerjakannya sendiri, anda mampu berbelanja blog marketing asuransi yang sudah jadi ( terintegrasi dengan ist buiding ) di www.internetMarketingAsuransi.com

Related Posts

Post a Comment