Report Abuse

Stats

Comment

Cara Riset Keyword Untuk Blogger Pemula

Post a Comment

- Riset keyword yaitu peran dasar SEO. Pada postingan ini, kita akan belajar bagaimana memperoleh niche dan bagaimana mendapatkan kata kunci.

Riset kata kunci menjadi langkah pertama dalam perjalanan mengawali SEO. Ini sangat penting dalam dua skenario berikut:

1. Mengenal niche

Ketika memulai situs gres, observasi kata kunci mampu menawarkan citra yang anggun perihal sub-topik apa yang mempesona bagi orang-orang kebanyakan. Nah, topik tersebutlah yang disebut sebagai niche

2. Menemukan pandangan baru konten baru

Riset keyword dapat membantu memperoleh kesempatan kata kunci yang paling menguntungkan dalam mempersiapkan strategi konten gres.

Dimana mendapatkan keyword ?

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan kata kunci.

Tugas pertama yaitu memperoleh kata kunci permulaan – frasa yang digunakan selaku batu loncatan untuk memperoleh lebih banyak pandangan baru kata kunci. Jika Anda mengerjakan blog wacana susu, frasa sederhana seperti ‘susu sapi’, ‘susu kambing’ atau ‘susu bubuk’ akan berfungsi dengan baik.

Cara klasik untuk mencari keyword :

Memanfaatkan anjuran Google

Google menunjukkan banyak rekomendasi keyword pribadi di SERP. Fitur seperti Google Autocomplete, People Also Ask, atau Penelusuran Terkait, dapat menjadi sumber ilham keyword yang anggun.

Dengan fitur Autocomplete (rekomendasi otomatis), Anda cuma perlu menuliskan seed kata kuncikedalam penelusuran Google dan anjuran keyword akan muncul secara otomatis


Pada panduan ini saya akan menenteng Anda ke Google Planner Keyword Tools (dapat ditemukan dipencarian Google) untuk penelitian keyword . Saya memakai “KOPI MURAH selaku kata kunci benih;


Manfaat mengamati kesusahan kata kunci:

• Dapat data yang cantik ihwal apa saja keyword besar dan pemain besar di niche Anda.

• Dapat mengidentifikasikan keyword yang mempunyai kesempatan untuk diberi peringkat.

• Dapat meminimalisir banyak waktu dengan berfokus pada keyword yang benar-benar memberi Anda hasil walaupun situs Anda belum mempunyai banyak otoritas.

Penting untuk dikenang!
Nilai kesulitan kata kunci mampu bermacam-macam di alat yang berlawanan, kadang kala anda menyaksikan skor 30 di satu alat dan skor 50 di alat lain untuk satu keyword yang sama persis.

Itu alasannya adalah perhitungannya didasarkan pada metrik dan algoritma yang sedikit berlawanan. Yang penting yaitu membandingkan hasil dalam satu alat.
 

Relevansi keyword

Kata kunci mesti relevan. Cara termudah yakni dengan melaksanakan analisis SERP yang sempurna untuk mengetahuinya:

1. Apakah Anda mampu berkompetisi di halaman #1?
2. Apa maksud penelusuran dibalik keyword yang ingin Anda tingkatkan?

Dengan menyaksikan SERP, Anda dapat mengidentifikasi apa maksud penelusuran dibalik kueri dan apakah itu cocok dengan konten Anda.

Ada 4 jenis maksud pencarian:

1. Navigasi : mencari situs/ merek tertetu
2. Informasional : Mencari Informasi lazim
3. Transaksional : Pengguna ingin membeli sesuatu
4. Komersial : Pengguna ingin melakukan observasi

Katakanlah Anda menjalankan toko e-commerce dengan produk obat herbal. Yang perlu Anda kerjakan yaitu mengoptimalkan halaman produk ‘Jamu sehat’ dengan keyword ‘Jamu sehat terbaik’ dan ini harus memiliki volume penelusuran yang berpotensi dan kesusahan tidak terlalu tinggi.

Namun, jika Anda melihat pada hasil pencarian bahwa semua peringkat halaman untuk ‘Jamu sehat terbaik’ ialah ulasan dan panduan pembelian, dan bukan halaman produk. Ini memiliki arti Google menganggapnya selaku kata kunci komersial, bukan kata kunci transaksional. Ingat selalu hal ini sehingga Anda tidak mengoptimalkan keyword yang salah.

Wawasan dari pakar SEO

Salah satu kesalahan terbesar dalam observasi kata kunci ialah jika cuma melihat angka yang terlihat di alat riset keyword . Jarang memikirkan niat pengguna, padahal pada kenyataannya itu lebih penting dibandingkan dengan volume penelusuran.

Mengapa?

Pertama, Google mengetahui jenis konten yang ingin pengguna mereka lihat untuk setiap kueri dan jika Anda menyelidiki hasil teratas, Anda akan sering melihat hasil yang serupa. Jika situs Anda tidak termasuk dalam klasifikasi yang ingin pengguna mereka lihat, maka potensi menerima peringkat sangat minim.

Kedua, Jika Anda sungguh-sungguh ingin mendapat hadirin organik dari Google, pergeseran kecil dalam kueri mempunyai arti yang sangat berlawanan, beberapa terpesona untuk membeli barang Anda, sementara yang lain cuma sekedar mencari info

www,helmykediri.com

Sumber http://www.helmykediri.com

Related Posts

Post a Comment