instagram for buisnese |
1.Telling Story
Sebuah gambar yang mengandung kisah akan lebih dilirik oleh 70 juta pengguna instagram dibandingkan gambar produk. Pernahkah Anda membuka instagram kemudian melihat di beranda ada foto orang sedang bercanda sembari makan jajanan ringan buatan rumahan ?. Sebenarnya itu merupakan salah satu trik endorse. Orang akan lebih nyaman melihat produk promosi yang disampaikan dalam bentuk cerita.Contoh cara mengiklankan produk di instagram jualan baju yaitu memasangkan baju eksklusif pada model. Dalam hal ini Anda tidak harus menyewa selebgram sehingga mengeluarkan uang. Pakai saja baju yang Anda jual kemudian mintalah pinjaman kepada orang lain untuk memotret. Lakukan dengan berkegiatan di spot unik. Biasanya penjual baju yang anggun akan mendapat nilai plus alasannya yaitu tidak perlu mengeluarkan biaya endorse. Sementara itu, gaya paling menarik dari orang berkegiatan yaitu candid alias tidak memerhatikan kamera sehingga terkesan alamiah ceritanya.
2.Manfaatkan Konten Viral Atau Momentum
Entah kenapa semenjak dulu sosial media yaitu daerah orang-orang latah sosial. Tidak perlu diperdebatkan imbas baik atau buruknya. Yang terang profil bisnis instagram Anda harus selalu up to date, tidak peduli bagaimana ownernya. Salah satu pemantap cara berjualan online shop di instagram yaitu memanfaatkan momentum. Misalkan beberapa waktu kemudian viral kata ‘om telolet om’ dan banyak sekali atmosfer bus. Jika Anda menjual baju di instagram, bikin saja orderan custom yang flyernya memuat konten ‘om telolet om’ dengan banyak sekali gambar unik seputar bus dan keceriaan para pemburunya. Cara lain yaitu menyewa beberapa orang untuk membuat video terkait biar menarik perhatian user atau sanggup juga menciptakan caption unik beraroma nyeleneh yang merupakan opini dan komentar relevan.3.Pilih Spot
Anda tidak harus kursus fotografi dulu gres sanggup menunjukkan hasil maksimal pada foto produk instagram Anda. Sekarang ini kecanggihan kamera smartphone terbaru rasanya sudah sangat cukup memenuhi kebutuhan pengabadian momen, termasuk untuk kepentingan bisnis.Cari saja area spot yang menarik biar fotonya mendapat cahaya cukup dan terkesan berkualitas. Jika Anda hanya menerapkan background putih saja di setiap foto akan terkesan monoton. Pembeli pun beranjak pergi dan mencari akun instagram lain yang foto produknya lebih menarik.
Tujuan dari mengambil gambar di lokasi tertentu yang pemandangan atau spotnya bagus supaya foto tersebut menyedot perhatian publik dan pada hasilnya banyak yang mampir ke galeri Anda. Siapa tahu berawal dari foto bagus kemudian user yang bahwasanya tak membutuhkan barang Anda jadi tertarik membeli. Jangan lupa menambahkan hashtag untuk setiap foto sesuai spot dan sasaran pasar.
4.Realis
Editing foto memang tidak dilarang. Terlebih mengganti filter biar kelihatan lebih menarik pengunjung. Tetapi ingat selalu prinsip realis. Jangan mengedit lebih dari standar hingga terlihat berlebihan. Anda sedang berjualan, bukan mencari tenar tanpa memedulikan reputasi.Misal saja kini ini sedang ekspresi dominan edit foto yang bab bawah asli, atasnya diganti lautan atau para peri turun dari langit. Hasilnya memang lucu, tapi sebagian orang malah merasa jijik dengan produk yang ditawarkan oleh foto bernuansa lawakan itu. Apalagi jikalau barang yang dijual sama sekali tidak terkait dengan unsur-unsur dalam clip art foto. Kaprikornus tetap jaga realisme suatu foto produk. Jika Anda memahami tekhniknya, cukup dengan mengganti tone saja foto Anda sudah siap tempur branding di instagram. Mau mencoba ? Selamat berjualan di instagram.
Selanjutnyaa :
10 Tips Pintar Menghasilkan Uang Banyak dari Youtube
cara cerdik berjualan di instagram bagi pemula
Post a Comment
Post a Comment