Report Abuse

Stats

Comment

Kata Kata Duka Ditinggal Pacar Menikah

Post a Comment
Kata kata Sedih Ditinggal Pacar Menikah - Alangkah pedihnya dan teririsnya hati bila sang pacar memutuskan untuk menikah dengan orang lain? Betapa sulitnya mendapatkan kenyataan pahit itu ketika kekasih kita akan menjadi pendamping hidup orang lain. Kita tak tahu hendak dibawa ke mana perasaan itu sehingga terasa enakan dan sedikit nyaman. Makan terasa sekam, minum terasa onak, bernafas terengah-engah dan tersengal, dada sesak dan kadang air mata menetes berjatuh-jatuhan membasahi pipi dan sembab. Itulah yang dialami seorang ketika ditinggal Pacar Menikah menumpahkan kesedihan, kekecewaan dan sakitnya patah hati. 


 Alangkah pedihnya dan teririsnya hati bila sang pacar memutuskan untuk menikah dengan ora Kata kata Sedih Ditinggal Pacar Menikah

Berikut ini kami sajikan Kata kata Sedih Ditinggal Pacar Menikah kata kata duka ditinggal menikah di bawah ini
Memang untuk melepaskan orang yang memang kita sayangi itu sangat berat, tak hanya itu perilaku nrimo dan sampaumur merupakan hal yang harus kita siapkan untuk merelakan orang yang benar-benar kita cintai.

Nah, buat kau yang merasa ditinggalkan pacar meikah? berikut akan admin berikan Kata kata Sedih Ditinggal Pacar Menikah

Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yg pergi meninggalkanku....

aku akan memperjuangkan siapapun yang memperjuangkan aku,bukan yang meninggalkanku

Aku berharap tak pernah mengenalmu. Supaya saya tak perlu menginginkanmu, dan terpuruk ketika jadinya kau meninggalkanku.

Aku pernah merasa senang ketika bersamamu, namun semua terasa sakit ketika kau meninggalkanku.

Aku sakit hati, bukan karna kau meninggalkanku, tapi karna saya tak bisa membuatmu senang selama kau bersamaku..

Aku selalu memiliki alasan untuk mencintaimu, kau selalu memiliki alasan untuk meninggalkanku.

Aku tidak ingin kau mencintaiku dengan kebaikanku. Karena itu hanya akan membuatmu meninggalkanku, dengan alasan saya terlalu baik untukmu.

Aku udah coba bertahan tapi kalau kau bundar ingin meninggalkanku pergi. Yaa saya bisa apa? Aku cuma bisa diam, menyesali kepergianmu.

Berharap kau menyesal lantaran sudah meninggalkanku itu cuma khayalan terbodoh yang saya punya.

Biarlah kubawa sejumlah kenangan indah yang pernah kita lalui bersama ketika kita masih saling cinta..

Bila saya tak berujung denganmu,, biarkan dongeng ini ku kenang selamanya. Tuhan tolong buang rasa cintaku bila tak engkau izinkan saya bersamanya…

Boleh kau menyakitiku..meninggalkanku...tapi saya takkan pernah lelah tuk selalu menjadi siapa diriku, dan menunjukan bahwa saya yakni aku

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi..

Ceritakan pada mereka bahwa saya yg menyakitimu dan kau yg meninggalkanku

Cinta tak bisa dibohongi, namun juga tak perlu berpura pura bila memang sudah tak cinta lantaran itu akan lebih menyakitkan..

Dear someone bila kau alasan meninggalkanku yakni mencari yang terbaik, akupun bertanya apakah ada yang lebih dari saya ya

detik demi detik terus berjalan saya akan pergi dan coba tinggalkanmu bayangmu yang telah meninggalkanku

Disaat kau benar-benar pergi dan akan meninggalkanku. Aku hanya bisa berdoa kepada tuhan, semoga kau menemukan bahagiamu kelak

Dulu saya malam yang selalu menemani kamu, menawarkan keindahan bersama bintang-bintang sebelum jadinya meninggalkanku yakni pilihanmu.

Dulu kau bilang saya tak sprti yg kau hrapkan kemudian kau meninggalkanku tnpa prasaan,disaat saya ingin prgi tapi kau memintaku untuk kembali

Engkau meninggalkanku; aroma tubuhmu, juga sebuah kecupan di kening. Yang menjadi infinit ketika kau tak kembali

Gak ada artinya saya menunggumu kalo ujungnya kau mau meninggalkanku.

Hanya kesunyian dan angin malam yang selalu menemani ketika saya mengingatmu. Meskipun dalam membisu ku selalu menahan rindu, meski kau tak pernah tahu akan rasa rindu ini. Apalah arti rindu ini bila kau tak ada lagi denganmu..

Hari ini saya akan berdamai dg masa laluku, Aku akan melupakan sakitnya dan mengambil pelajarannya…

Harusnya kau tak pernah hadir dalam hidupku bila jadinya kau juga akan meninggalkanku ibarat ini..

Hebatnya; dulu kau bisa mencintaiku tanpa alasan. Namun ironisnya; kau juga yang bisa meninggalkanku tanpa penjelasan.

Iya, saya jatuh terlalu dalam, sehingga saya tak sadar; kau berjalan terlalu jauh. Pergi meninggalkanku.

Jangan beri saya kasih sayang bila kau hanya akan menyakitiku,Jangan beri saya kenyamanan bila kau akan pergi meninggalkanku

Jika ada yang juga jatuh hati padamu, semoga ia tak mencintaimu sebaik aku. Kaprikornus kau tak pernah punya alasan untuk meninggalkanku.

Jika hanya lantaran beliau kau meninggalkanku, suatu ketika nanti saya akan membuatmu meninggalkannya lantaran aku

Jika kau memutuskan utk meninggalkanku hnya utk mencari apa yg kau inginkan, jgn lg lihat ke belakang, takkan ada saya lg yg menunggumu

Jika keputusanmu meninggalkanku yakni menyakitiku, saya hanya bisa mendoakanmu supaya kau senang tanpaku

kamu ada disaat saya butuhkan, tapi sekarang kau pergi meninggalkanku tanpa kepastian

Kamu hadir menawarkan ku bahagia, tapi pergi meninggalkanku dengan rasa luka yang begitu dalam

Kamu pernah sangat memedulikanku sebelum jadinya kau menentukan untuk meninggalkanku, lupa?

kamulah yang memberiku harapan, mendekatiku secara perlahan, dan sekarang meninggalkanku tanpa beban, kok bisa ya..

kau mendekatiku bagaikan hembusan angin,dan meninggalkanku bagaikan hempasan ombak

kau meninggalkanku lantaran berdasarkan Tuhan, kau bukanlah yang terbaik, ada seseorang yang diciptakan khusus untukku, untuk membahagiakanku

kesalahan pertamamu yakni meninggalkanku. kesalahan keduamu yakni membiarkan saya menyadari, tidak bisa tanpamu

Kesalahan pertamamu, meninggalkanku. Kesalahanan keduamu, membiarkanku menemukan penggantimu. Ingin kembali padaku? Sorry, siapa kamu??

Lakukan saja yang membuatmu bahagia, termasuk bila itu meninggalkanku.

Lama sudah tak kulihat sosokmu. Semenjak engkau pergi meninggalkanku, hanya bayanganmu yang masih terlihat terang dalam pikiranku

MANTAN | saya mencintaimu dengan begitu hebatnya, tapi kau meninggalkanku dengan begitu mudahnya

Manusia tidak sanggup menuai cinta hingga beliau mencicipi perpisahan yang menyedihkan dan yang bisa membuka pikirannya, mencicipi kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan..

Mungkin saja hanya beliau yang bisa membuatmu senang dan tersenyum, kemudian memberi apa yang kau inginkan. Terima kasih saya pinta padamu lantaran selama ini saya telah menjadi penggalan dari hidupmu, meski itu sangat menyakitkan bagiku..

permasalahan terbesar dalam hidupku yakni ketika kau pergi meninggalkanku

Pernah saya menaruh cita-cita kepadamu, namun semuanya sirna ketika engkau pergi meninggalkanku

Saat hatimu beranjak pergi meninggalkanku, tolong ajarkan saya sebentar saja cara meninggalkan jejak kaki perihal kenangan bersamamu

Saat kau pergi meninggalkanku & hanya kenangan yg tersisa, hujanpun seakan mengerti sakitnya perasaan ini ketika kau tinggalkan aku

semakin terang terlihat bahwa mereka yg meninggalkanku memang tak cukup berarti tuk dipertahankan

Semua ku ucapkan terima kasih lantaran kau telah meninggalkanku, lantaran darimu saya berguru menjadi orang yang tegar dan tetap bersabar..

Sepeti itulah keinginanmu ketika kau pergi meninggalkanku dan jadinya kau sadar ada yg hilang, dan saya takkan mungkin lg kembali padamu

Setidaknya saya menepati komitmen untuk tidak meninggalkanmu, meski dengan membiarkanmu meninggalkanku.

Suatu ketika nanti, beliau juga akan sadar, meninggalkanku yakni sebuah kesalahan yang harusnya tidak ia lakukan.

Sulit bagiku menyaksikanmu pergi, dan lebih sulit lagi bila kuingat kebahagiaanku ketika kau berjanji kau tak akan pergi meninggalkanku.

Tapi Sebagai teman hati yang akan membuat hidup semakin berarti..

Taukah kau kesibukanku sehabis kau prgi meninggalkanku? Ya, mengumpulkan butir" kerinduan yg semakin usang kian memenuhi relung hatiku

terimakasih tlah meninggalkanku, krna darimu saya berguru menjadi orang yang tegar dan tanpamu ternyata saya bisa lebih baik

Terlambat yakni alasanmu meninggalkanku, jadi jangan salahkan saya bila pada jadinya kau kembali padaku ketika semuanya sudah terlambat.

Ternyata beliau yang dulu kau pilih untuk meninggalkanku tak secinta itu kepadamu.

Ternyata kau sama dan tidak berbeda, sama ibarat yang lainnya; yang meninggalkanku ketika sedang cinta-cintanya.

Ternyata orang yang selama ini saya sayangi, tega meninggalkanku begitu saja.

Tuhan membuat cinta bukan untuk menghancurkan jiwa..

Tuhan membuat kasih bukan untuk kita meratapi..

Waktu yakni alasanmu meninggalkanku, jadi jangan salahkan waktu, bila nanti kau kembali ketika saya tidak menginginkanmu lagi.
Itulah gosip terbaru seputar Kata kata Sedih Ditinggal Pacar Menikah, semoga artikel diatas sanggup bermanfaat buat kalian semuanya.

Related Posts

Post a Comment