Report Abuse

Stats

Comment

Kata Kata Duka Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Post a Comment
Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Patah hati dalam sebuah cerita percintaan itu merupakan kepingan dari perjalanan cinta manusia. Cinta yang tidak terbalaskan atau, cinta yang bertepuk sebelah tangan, yaitu kenyataan pahit yang harus kita sikapi. Maka dari itu, untuk menyikapinya kita harus bisa Move alasannya Patah hati yang berlarut-larut tidak akan menciptakan semuanya lebih baik. Cinta yang tak berbalas tidak bisa Anda paksakan – itu hanya akan menciptakan hati Anda semakin terluka. Biarkanlah si ia menemukan tambatan hatinya, dan bukalah hati Anda untuk orang lain yang sangat mengasihi Anda. 

Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Berikut ini kami sajikan Kata Lata bijak yang mungkin sanggup membantu Anda menyikapi cinta yang bertepuk sebelah tangan. pribadi saja mari kita simak Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
2 alasan kenapa orang membisu ketika kita bertanya. Dia tidak tau jawabannya atau ia tidak ingin menyakiti kita dengan jawabannya
Ada satu hal yg tak sanggup saya sembunyikan yaitu "Rasa sayang" karna saya selalu menyayangimu dalam sifat cuekku
Ada yang masih bisa tersenyum ngeliat ia bersama orang lain, padahal hatinya nangis. Ada.
Air mata kadang menjadi temanku dikala saya sedih dan terluka.
Aku benci melihat orang yang kucinta senang bersama orang lain tapi saya lebih membenci bila melihat orang yang kucinta tidak  senang bila bersamaku
Aku cuma takut !! Kalo kau pergi ninggalin saya buat seseorang yang lebih sempurna
aku kira ia sayang sama aku, ternyata saya salah. ia lebih sayang sama yang lain.
aku mungkin bisa menunggu, tapi bila saya sudah lelah. mungkin itu saatnya saya akan mencoba melepaskan dan melupakanmu.
Aku pernah mencintaimu. Tapi dulu. Dulu waktu kau sia siakan kehadiranku.
Aku selalu senang melihatmu bahagia, walau bukan saya yang membahagiakanmu.
Aku selaluu keliatan lemah dimata km karna saya selalu ngalah, ini semua karna saya mau pertahanin hubungan kita dan gamau semuanya sia2
Aku terlalu sibuk memberi perhatian lebih kpd ia yang mengacuhkanku, dan terlalu hirau kpd orang yg justru mencintaiku. Maaf
Alangkah indah hidup ini bila kita mengasihi orang yang mengasihi kita.
Apakah kau menentukan untuk bersama orang yang kau cinta atau bersama orang yang mencintaimu?
Apakah kau menentukan untuk bersama orang yang kau cinta atau bersama orang yang mencintaimu?
Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan.
Buat kamu. Iya kamu. Tolong jaga dia, cukup saya yang merasa gagal menjaganya. Kamu jangan.
Bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau ia benar-benar mencintaimu.
Bukanlah dilema melaksanakan sesuatu yang kau cinta, tetapi perihal melaksanakan banyak sekali hal bersama orang yang kau cintai
Bukanlah dilema melaksanakan sesuatu yang kau cinta, tetapi perihal melaksanakan banyak sekali hal bersama orang yang kau cintai
Cinta bertahta bukan alasannya kebahagiaan, tetapi cinta bertahta alasannya kesetiaan pada satu cinta.
Cinta harus berasal dari hati. Maka bila tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kau mencinta.
Cinta mungkin akan memperlihatkan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.
Hal paling menyakitkan yaitu mengasihi seseorang yang tidak akan pernah jadi milikmu selamanya.
Jangan hanya berdo’a untuk menikahi orang yang kau cintai tapi juga berdo’alah untuk mengasihi orang yang kau nikahi
Jangan hanya berdo’a untuk menikahi orang yang kau cintai tapi juga berdo’alah untuk mengasihi orang yang kau nikahi
Jangan mengasihi seseorang yang tak mencintaimu
Jangan ngedeketin seseorang kalau ujung2 nya bakalan nyakitin juga.
Jarang nyapa dia, sekalinya nyapa jawabannya singkat banget.
Jika kumati ingi kudonorkan darahku untukmu biar ku sanggup masuk ke hatimu alasannya sebelumnya kau menolakku
Jika mengasihi seseorang, biarkan ia pergi alasannya bila ia kembali itu artinya ia yaitu jodohmu dan bila ia tidak kembali, berarti ia bukan jodohmu
Jika mengasihi seseorang, biarkan ia pergi alasannya bila ia kembali itu artinya ia yaitu jodohmu dan bila ia tidak kembali, berarti ia bukan jodohmu
Kadang kita perlu cinta, humor, sesuatu yang lucu, romantis dengan seseorang...
Kadang ku tak menyampaikan apa yang kurasakan alasannya saya berharap keheningan antara kita sanggup memberimu petunjuk. Yang namanya hubungan akan karam bila ada terlalu banyak penumpang
Kadang ku tak menyampaikan apa yang kurasakan alasannya saya berharap keheningan antara kita sanggup memberimu petunjuk.
Kamu bisa berkorban tanpa mengasihi tapi kau tidak akan bisa mengasihi tanpa berkorban
Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting.
Kejarlah orang yang kau cinta, jangan biarkan ia pergi begitu saja, ia tidak tiba begitu saja ke dalam hidupmu tanpa alasan
Kejarlah orang yang kau cinta, jangan biarkan ia pergi begitu saja, ia tidak tiba begitu saja ke dalam hidupmu tanpa alasan
Kesalahan terbesar dalam hidup yaitu menyia2kan ia yang mencintaimu, demi seseorang yang tak pernah peduli denganmu.
Ketika cintaku bertepuk sebelah tangan, kau dan ia malah tepuk tangan.
Ku sangat merindukanmu tapi bagaimana bisa saya merindukan seseorang yang tak bisa kumiliki?
Ku sangat merindukanmu tapi bagaimana bisa saya merindukan seseorang yang tak bisa kumiliki?
Maka hari ini akan menampilkan yang agak berbeda.
Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya ia lah orang yang selalu ada disamping kita
Masih mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan, akan tetapi akan menyentuh hati.
Mataku tidak melihatmu, bibirku tidak membicarakamu, tanganku tidak menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku, disitu cuma ada kamu.
Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta yaitu cinta yang sebenarnya
Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta yaitu cinta yang sebenarnya
Nahan kangen itu sakit. Sakit banget.
Orang bilang cinta itu menyakitkan, tapi bergotong-royong bukan cinta yang menyakitkan tapi dirimu yang telah menyakiti aku
Orang bilang cinta itu menyakitkan, tapi bergotong-royong bukan cinta yang menyakitkan tapi dirimu yang telah menyakiti aku
Penyesalanmu akan lebih terasa ketika nanti saya lebih senang tanpa kehadiranmu.
Perlu waktu untuk menyembuhkan luka alasannya cinta dan kadangkala  diharapkan waktu selamanya
Perlu waktu untuk menyembuhkan luka alasannya cinta dan kadangkala  diharapkan waktu selamanya
Saat hujan turun saya selalu mengharapkan adanya kau bersamaku.
Seandainya bersamaku tak mmbuatmu bahagia, tinggalkan dan lupakan aku.
Sebab kata kata bijak ini lahir dari seseorang yang patah hati, yang hatinya tersakiti.
Sebenarnya kau tuh suka ga sih sama aku? Kalo suka ngomong, kalo ga suka jangan ngasih cita-cita lebih gitu lah.
Selamat pagi untuk hati mu yang kini telah berbeda , tak mencintaiku tak menyayangiku , hanya mengabaikanku
Selamat pagi untuk kau , orang yabg ku sayang semoga pagi ini kau lebih bisa ngertiin saya , gak egois , dan kau bisa jadi yg terbaik.
Selamat pagi untuk rasa sayang yang selalu diabaikan ini
Semakin kau menyimpan perasaan buat seseorang yang mendalam dan tak ingin kau sampaikan niscaya rasanya akan semakin sakit.
Semanis apapun masalalu ketika bersamanya,kamu harus bisa melupakan seseorang yang telah melupakanmu
Semua orang tau bagaimana mencinta, tapi sebagian orang yang tau bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.
Senyum di dalam kesedihan itu sangat sakit rasanya.
Seperti kemarin, pantunseribu menuliskan kata kata mutiara cinta bertepuk sebelah tangan bahasa Inggris dan artinya...
Sesayang2nya saya , saya nggak akan bisa bersama orang yang masih membagi rasa sayangnya untuk orang lain.
Sisi hitam itu contohnya sakit hati, patah hati, tersakiti, cinta terpendam, cinta bertepuk sebelah tangan, atau cinta yang diambil orang.
Terkadang air mata yaitu tanda kebahagiaan yang tak bisa di ucapkan. Dan senyuman terkadang yaitu tanda rasa sakit yg mencoba untuk kuat.
Tetapi kita juga tidak bisa menolak sisi hitam kehidupan. Sisi hitam di balik sisi putih.
Yang kau ketawain itu perasaan saya ,Yang kau anggap remeh itu usaha saya dan Yang kau patahin itu hati aku, trus mau apa lagi ?
Yang kau mainin itu perasaan aku, bukan gantungan kunci. PAHAM?!
Yang menciptakan kita kelihatan lemah pada cinta yaitu di ketika kita tak bisa melupakan seseorang yang kita cintai.
Yang namanya hubungan akan karam bila ada terlalu banyak penumpang 
Demikian Kata Kata Sedih Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, semoga artikel diatas sanggup bermanfaat buat anda sekalian. jadikan kata-kata mutiara diatas untuk wangsit dan mengobati hati yang sedih.

Related Posts

Post a Comment