Report Abuse

Stats

Comment

Kata Kata Mutiara Cinta Terindah 2018

Post a Comment
Kata Kata Mutiara Cinta Terindah 2018 - Kata Cinta merupakan ungkapan perasaan kasih sayang yang ikhlas terhadap seseorang. Pada postingan kali ini admin akan memperlihatkan isu ihwal kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Terindah dan terlengkap. Kata Kata cinta sejati ini bisa anda berikan kepada kekasih, pacar, ibu, suami, istri dan orang orang yang anda sayangi semoga selalu menjalankan hidup dengan penuh semangat. 

 Kata Cinta merupakan ungkapan perasaan kasih sayang yang ikhlas terhadap seseorang Kata Kata Mutiara Cinta Terindah 2018
Nah, buat kau yang suka dengan koleksi Kata Kata Cinta silahkan baca saja kumpulan kata-kata cinta di bawah ini.
Biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang ketika gulita, hadirkan tawa ditengah duka.
Cinta ialah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak sanggup dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..
Cinta ialah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar ikhlas untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, dia akan bisa bertahan terhadap apa pun di dunia ini.
Cinta ialah misteri yang sulit dimengerti. Cinta ialah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.
Cinta ialah penderitaan terindah yang paling dicari manusia.
Cinta ialah seberkas cahaya jelas dalam kegelapan malam.
Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang bisa memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku... padamu.
Cinta menyerupai api, jikalau kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jikalau kau siram dengan cemburu, maka cinta akan memperabukan dirimu.
Cinta menyerupai menggenggam sekuntum mawar, semakin keras kau menggegam, semakin duri menusuk tajam, namun semakin lembut kau memegang, maka semakin gampang sang mawar terbang terbawa angin.
Cinta bisa menghangatkan hati yang dingin, mirip matahari yang mencairkan gunung salju.
Cintaku padamu ialah Air, yang selalu mengalir, dan tidak berpaling, yang selalu mengalir, dan tidak berubah, yang selalu mengalir, dan tidak berakhir...
Cintaku padamu mirip Simponi terindah
Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam perahu terindah berjulukan cinta.
Hanyalah para kesatria yang bisa mencintai. Karena cinta ialah melindungi, menaungi, menghargai dan, kesetiaan dan pengorbanan, dan semua itu semua hanya bisa dihadirkan oleh para kesatria.
Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yg memberi perhatian yang ikhlas padamu, alasannya ialah akan menjadi sangat luar biasa disaat kau ringkih dan terjatuh.
Jika saya harus menentukan untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk menyampaikan "aku mencintaimu"
Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkan saya tertidur selamanya.
Jika pelukan mewakili betapa saya mencintaimu, maka saya akan memelukmu erat selamanya.
Kadangkala, ketika kau dekat, saya kehilangan semua kata-kataku. Dan ketika itulah saya berharap, mataku berbicara ihwal perasaanku padamu.
Malamku menjadi fajar yang indah karenamu...
Pagi yang tercerah ialah ketika bersamamu, malam yang terindah ialah ketika mendengarkan bunyi mu, hati yang paling senang ialah ketika mempunyai mu selamanya
Pengorbanan cinta mirip indahnya pelangi yang menghiasi langit kehidupan.
Saat saya berada di padang pasir kehidupan, saya berharap cintamulah yang akan sejukkan jiwaku.
Saat disisimu saya merasa hidup. Saat kau pergi saya merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku... sayang.
Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang ikhlas mencintailah yang bisa membuatmu hidup.
Yang kuharap malam ini hanya tentangmu. Yang kuinginkan ketika ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang....
Nah deminkianlah koleksi Kata Kata Mutiara Cinta Terindah 2018. Semoga Kata Kata Cinta ini bisa bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi kalian yang ingin mengunggkapkan perasaan kepada sang pujaan hati, Salam.

Related Posts

Post a Comment