Report Abuse

Stats

Comment

Kata Kata Untuk Sobat Sejati Lengkap Terbaru

Post a Comment
Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Lengkap Terbaru –Persahabatan memang bisa dibilang kekerabatan yang sulit untuk ditiadakan. Dimana kedua oran yang bisa mengenal satu sama lain baik dikala sedih, senang bahkan hal hal emosional lainnya. Meski memang tidak banyak orang yang mempunyai persahabatan sejati ketika ini. Yang terkadang terganggu oleh banyak hal terutama pihak ketiga. 

Namun bukan berarti hal tersebut tiada, masih adaorang orang yang hingga sekarang menjalin persahabatan dengan baik. Dan bahkan persahabatan yang sejati, dan tidak lekang oleh waktu, jarak bahkan suasana. Dimana kita sangat mengetahui bahwa persahabatan merupakan sebutan bagi mereka yang mempunyai rasa dan bisa berhubungan dalam banyak sekali hal.

Hanya memang kebutuhan kita seringkali menjadi penghalang dalam kekerabatan sahabat tersebut. Dimana kita harus berada jauh dengan sahabat sahabat kita, dan tentunya akan sulit untuk bisa mengungkapkan banyak hal. Maka dari itu, kami ada disini untuk membantu anda dalam mengungkapkan isi hati pda sahabat sejati anda melalui kata kata untuk sahabat sejati terbaru. Penasaran? Simak ulasan yang sudah kami rangkum berikut ini
Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang menyayangi anda ketika anda merasa tidak dicintai??
Persahabatan diwarnai dengan banyak sekali pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian
Persahabatan diwarnai dengan banyak sekali pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang mirip besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya
Proses dari sobat menjadi sahabat membutuhkan perjuangan pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada ketika kita membutuhkan santunan barulah kita mempunyai motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif menawarkan dan mewujudkan apa yang diharapkan oleh sahabatnya
Proses dari sobat menjadi sahabat membutuhkan perjuangan pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada ketika kita membutuhkan santunan barulah kita mempunyai motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif menawarkan dan mewujudkan apa yang diharapkan oleh sahabatnya
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah
Semua orang niscaya membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur alasannya dikhianati sahabatnya
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru alasannya kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru alasannya kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya
1000 sobat tiba ketika kau tertawa Tapi seorang sahabat akan tiba ketika kau berderai air mata
Sahabat yang baik tidak akan meminta sahabatnya menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan mendapatkan sahabatnya apa adanya.
Apa yang kita alami demi sobat kadang kala melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang menciptakan persahabatan mempunyai nilai yang indah.
Ayahku selalu berkata, Bila kau mempunyai banyak sahabat sejati, , maka kau akan mempunyai kehidupan  yang indah. (*)
Bahagia yaitu ketika kita mempunyai sahabat yang mau mendengarkan, memberi saran, dan mengingatkan. Terima kasih, sahabat.
Bersaing dengan sahabat itu wajar, tetapi harus tetap saling menghormati, menghargai, dan mendukung, bukan saling menjatuhkan.
Dalam persahabatan, kau tak butuh seseorang yang bisa menarik perhatian banyak orang, kau hanya butuh beliau yang SETIA.
Dengan ketidakjujuran, kau bisa merusak kekerabatan apapun, sekalipun itu yaitu persahabatan terbaik.
Hanya alasannya sahabatmu selalu ada ketika kau membutuhkannya, bukan berarti kau harus mencarinya setiap ada masalah.
Hargai dan peliharalah selalu persahabatan kau dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara kau sendiri.
Jangan hancurkan persahabatan hanya alasannya perbedaan pendapat. Tak ada pertengkaran yang lebih penting daripada persahabatan.
Jangan hanya membuatkan kesedihan pada sahabatmu, bagikan juga kebahagiaan. Biarkan mereka tahu bahwa mereka berarti.
Jangan kau berada di  belakangku ,aku tak bisa Memimpinmu. Berjalanlah disampingku, jadilah temanku. (*)
Jangan pernah sakiti sahabatmu, alasannya sahabat yaitu cara Tuhan untuk memperlihatkan bahwa Dia tak ingin kau sendirian.
Jika memang akrab tidak akan berbohong, saling membohongi, ataupun berbohong kepada orang lain perihal sahabatnya.
Kamu BISA sembunyikan sedihmu pada orang lain, tapi TIDAK bagi mereka SAHABATMU. Mereka yg tak butuh kata tuk tahu lukamu.
Kamu tak akan pernah kehilangan orang yang kau cintai bila kau bersedia menjadi sahabatnya, meskipun kekerabatan kalian telah berakhir.
Kawan saya gak akan ada bila kau tak ada, karenamu saya menjadi berarti dan karenamu juga saya punya alasan untuk terus menatap masa depan, Dan tanpamu saya kosong kerena memang hanya engkau sahabat yang mengakibatkan diriku insan lebih bermakna.
Kerinduannya yaitu menjadi bab dari kehidupan sahabatnya, alasannya tidak ada persahabatan yang diawali dengan perilaku egoistis.
Ketika kau berhasil, teman-temanmu jadinya tahu siapa kamu. Ketika kau gagal, kau jadinya tahu siapa sebenarnya temanmu.
Ketika sahabatmu melaksanakan kesalahan, tak perlu memberitahu semua temanmu, alasannya bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari pada seribu sobat yang mementingkan diri sendiri.
Menyenangkan mempunyai seorang sahabat yang tahu segalanya tentangmu, bukan alasannya kau terus mengingatkannya, tapi alasannya beliau peduli padamu.
Persahabatan bukan berarti tak terpisahkan. Sahabat niscaya tiba dan pergi. Namun meski terpisah, tak ada yang berubah.
Persahabatan diwarnai dengan banyak sekali pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan; Nilainya gres kita sadari sehabis kita kehilangannya. (*)
Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.
Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling mendapatkan hal yang tak bisa dimengerti.
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang mirip besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.
Perselisihan itu wajar, alasannya meski kalian bersahabat, niscaya punya harapan berbeda. Tapi, jangan hingga perbedaan menjadi perpisahan.
Proses dari sobat menjadi sahabat membutuhkan perjuangan pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada ketika kita membutuhkan santunan barulah kita mempunyai motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif menawarkan dan mewujudkan apa yang diharapkan oleh sahabatnya.
Sahabat yaitu mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mendapatkan kau apa adanya.
Sahabat yaitu mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kau sukses, namun mereka yang niscaya bersamamu ketika kau jatuh.
Sahabat yaitu mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kau sukses, namun mereka yang niscaya bersamamu ketika kau jatuh.
Sahabat yaitu mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, dan memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui ketika baik maupun buruk.
Sahabat yaitu mereka yg bisa melihat sedih di balik senyummu, sayang di balik amarahmu, dan kata di balik diammu.
Sahabat yaitu seseorang yang bisa menawarkan pelajaran, yang tak kau dapatkan dari sekolah manapun.
Sahabat yaitu seseorang yang sealu memberikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu beliau lakukan untuk kebaikan.
Sahabat yaitu seseorang yang selalu ada disampingmu, ketika kau sakit untuk melihat ke belakang, atau takut melihat ke depan.
Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada usang disampingmu, tetapi mereka yang telah usang berada dihatimu.
Sahabat sejati yaitu mereka yang bisa menciptakan hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.
Sahabat yang baik tak menghakimi kesalahanmu, tapi tetap membantumu untuk membenarkannya.
Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan nrimo mengasihi.
Semua orang niscaya membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur alasannya dikhianati sahabatnya.
Seorang sahabat yaitu yang sanggup mendengarkan lagu didalam hatimu, dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya. (*)
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru alasannya kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru alasannya kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
Tak ada yg sempurna, sahabat terbaikmu pun bisa melaksanakan salah, tapi kau selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkannya.
Teman akan menceritakan mu yang tidak benar perihal diri mu Tapi sahabat akan tutup lisan dengan kesalahan mu
Teman akan mendengarkan Apa yang kau katakan, Sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kau katakan. (*)
Teman hanya mendapatkan kelebihan mu Tapi sahabat akan mendapatkan kekurangan mu
Teman hanya mendapatkan kelebihan mu Tapi sahabat akan mendapatkan kekurangan mu
Yang membedakan sobat sejati dengan yang palsu yaitu dimana mereka berada pada hari-hari terburuk & tersulit kita.
Bisa terlihat bukan, dimana banyak sekali ungkapan yang bisa anda sampaikan pada sahabat anda. alasannya memang sahabat bisa dibilang juga kerabat dekat yang juga sering diibaratkan sebagai tangan. Dimana keduanya bisa tepat mengerjakan sesuatu dengan cara bekerja sama. Seperti tangan satu terluka maka tangan lainnya akan menawarkan pengobatan.

Maka sangat tidak mengherankan bila kita berada jauh dengan sahabat,kita akan merasa absurd di suatu tempat. Dan hal itu memang cukup umum bagi mereka yang mempunyai sahabat sejati.  Dengan adanya sahabat, kita bisa saling mengisi kekurangan serta kelebihan masing masing. Maka hargailah sahabat anda, dan jangan hingga anda kehilangan sahabat sejati anda.

Demikianlah imformasi yang bisa kami sampaikan di kesempatan yang indah ini. Namun memang sulit untuk menjadi sempurna, alasannya kesempurnaan hanyalah milik sang Pencipta.Dengan segala kerendahan hati dan kekurangan, kami harap ungkapan kata kata untuk sahabat sejati diatas bisa bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment