Report Abuse

Stats

Comment

Cara Merubah Nama Pengirim Email Pada Gmail | Blog Tips Trik

Post a Comment

Cara Merubah Nama Pengirim Email Pada Gmail – Halo sahabat blogtipsintrik.com , sudah pada tau belum bagaimana caranya mengirim email memakai nama yang berbeda dengan nama yang terdaftar pada akun google yang sobat miliki.

Fitur ini cukup manis untuk kalian pergunakan bila berniat mengirim email dengan nama yang berbeda-beda walaupun hanya memakai satu alamat email saja. Bukan hanya dapat mengrim email dengan memakai nama alias fitur ini juga dapat sobat pergunakan untuk mengirim email memakai nama perusahaan , atau nama lainnya yang berdasarkan kalian cukup menarik.

Admin sendiri gres mengetahui fitur gmail yang satu ini dikala mau mengkonfirmasi data pemenang kontes seo , sebab nama yang terdaftar di kontes tersebut berbeda dengan nama yang terdaftar pada akun google mail atau akun gmail yang admin daftarkan sebagai penerima dan takutnya nanti pihak panitia membatalkan hadiah kemenangan yang Admin peroleh maka dari itu , sebelum mengirimkan email konfirmasi data kemenangan. Admin merubah data pengirim pada akun gmail memakai nama yang terdaftar di kontes seo tersebut.

Jika kawan-kawan tertarik untuk mencoba memakai fitur memakai nama berbeda pada email yang terkirim , silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah-Langkah Merubah Nama Pengirim Email Pada Akun Gmail


Langkah pertama , tentunya sahabat sekalian harus login terlebih dahulu pada akun gmailnya masing-masing. Jika belum punya silakan buat dulu gmail baru , bila kalian lupa ID gmailnya atau lupa password yang di gunakan untuk mengakses akun email gmail silakan baca panduan reset sandi gmail yang telah Admin tulis sebelumnya.

Dalam keadaan login , silakan kawan-kawan masuk ke sajian setting. Dengan cara klik roda bergerigi menyerupai gear di pojok kanan atas , kemudian pilih setting (pengaturan).

Pilih tab Accounts and Import , pada kepingan Send mail as klik edit info. Supaya lebih terang perhatikan gambar di bawah ini.

Cara Merubah Nama Pengirim Email Pada Gmail

Nanti akan muncul sajian pop up gres , silakan kalian isikan nama yang ingin di pergunakan sebagai pengirim email pada kotak kososng yang berada sempurna di bawah nama orisinil sobat , kemudian klik Save Changes. Selesai.

Cara Merubah Nama Pengirim Email Pada Gmail

Sekarang setiap kali teman-teman mengirim email memakai akun gmail yang barusan kalian setting atau rubah nama pengirimnya , nama pengirim yang tercantum pada email yang sobat kirim yaitu nama gres yang gres saja kalian masukkan tadi.

Demikianlah Tutorial singkat perihal bagaimana Cara Merubah Nama Pengirim Email Pada Gmail yang dapat Admin tulis. Jika masih ada yang kurang terang , silakan tanyakan pada kotak komentar di bawah. Terima kasih , biar bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment