Report Abuse

Stats

Comment

Kata Kata Bijak Ijab Kabul Terbaru Tahun 2018

Post a Comment
Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru Tahun 2018 - Pernikahan yaitu sesuatu hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Apalgi bagi mereka yang sudah arif balig cukup akal dan matang kebanyakan mereka niscaya sudah mempersiapkan diri untuk melangkah dan memikirkan pernikahan. 
 
Berbicara dilema pernikahan, berikut ini kami berikan Kumpulan kata kata bijak kesepakatan nikah yang sanggup anda baca sebagai yang sanggup menjadi salah satu pelajaran dalam menempuh perjalanan kesepakatan nikah yang akan atau sedang dilalui. Silahkan Baca dan dapatkan inspirasinya di bawah ini:
Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru Tahun  Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru Tahun 2018
Archie Bunker pernah mengatakan, “Satu hal yang membuat kesepakatan nikah tetap terjaga yaitu seorang suami yang cukup berpengaruh menahan mulutnya tetap tertutup ketika istrinya berbuat salah.” Baverley Nichols berkata, “Pernikahan yaitu sebuah buku dimana pecahan 1 berisi puisi dan pecahan selanjutnya berisi prosa.”
Cinta: sebuah kegilaan sementara, sanggup disembuhkan dengan pernikahan. (Ambrose Bierce)
Colin Chapman pernah berkata, “Rahasia dari kesepakatan nikah yang sukses yaitu jangan terlalu banyak tinggal di rumah.”
Doug Larson pernah berkata, “Kebanyakan kesepakatan nikah sanggup langgeng bila kedua pasangan menyadari bahwa hal yang lebih baik terkadang tiba sehabis hal yang lebih buruk.”
Pernikahan bukanlah kata benda, melainkan kata kerja. Pernikahan bukan sesuatu yang anda dapatkan melainkan sesuatu yang anda lakukan. Ini yaitu cara anda menyayangi pasangan anda setiap hari. (Barbara De Angelis)
Honore de Balzac mengatakan, “Tidak ada laki-laki yang harus menikah hingga ia mempelajari ilmu anatomi badan dan pernah praktik membedah, setidaknya satu wanita.”
Ingatlah bahwa kesepakatan nikah yang berhasil tergantung pada dua hal: Pertama, menemukan orang yang sempurna dan kedua, menjadi orang yang tepat. (Tom Mullen)
Irving Layton mengatakan, “Perkembangan dalam kesepakatan nikah yaitu : Ada dikala kamu tidak membuatku bahagia. Saat tersebut sekarang telah tiba; yaitu dikala kamu membuatku tidak bahagia.”
James C. Dobson berkata, “Jangan nikahi orang yang kamu pikir kamu sanggup hidup dengannya; nikahilah seorang yang kamu pikir kamu tak sanggup hidup tanpanya.”
Jantung dari kesepakatan nikah yaitu kenangan, dan bila anda berdua kebetulan hal yang sama dan sanggup menikmati tayangan ulang anda, maka kesepakatan nikah yaitu hadiah dari para dewa. (Bill Cosby)
Jean Giraudoux pernah mengatakan, “Wanita yang setia semua sama saja; mereka hanya memikirkan kesetiaan mereka sendiri, bukan kesetiaan suaminya.”
Jika anda ingin membaca perihal cinta dan pernikahan, anda harus membeli dua buku terpisah. (Alan Raja)
Jill Bennet menyarankan pada wanita, “Jangan pernah menikahi laki-laki yang membenci ibunya sendiri, alasannya kesudahannya ia akan membencimu juga.”
Michel de Montaigne pernah berkata, “Pernikahan yang baik itu yaitu kesepakatan nikah istri yang buta dan suami yang tuli.”
Mignon McLaughlin mengatakan, “Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu pada orang yang sama.”
Nilai nilah kesepakatan nikah bukanlah orang dewasa melahirkan belum dewasa tetapi anak menghasilkan orang dewasa. (Peter De Vries)
Pepatah Perancis mengatakan, “Cinta yaitu senja pernikahan; dan kesepakatan nikah yaitu fajar cinta.”
Pernikahan - sebuah buku yang pecahan pertamanya ditulis dalam puisi dan bab-bab yang tersisa dalam bentuk prosa. (Beverley Nichols)
Pernikahan yaitu awal gres dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup gres sahabatku.
Pernikahan yaitu awal gres dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup gres sahabatku.
Pernikahan yaitu kekerabatan antara laki-laki dan perempuan dimana kebebasan yaitu sama, saling bergantung dan kewajiban timbali balik. (Louis K. Anspacher)
Pernikahan yaitu kemenangan cita-cita atas pengalaman (Samuel Johnson)
Pernikahan yaitu kemenangan imajinasi atas kecerdasan (Oscar Wilde)
Pernikahan yaitu perang hanya ketika anda tidur bersama musuh. (Anonim)
Pernikahan yaitu satu percakapan panjang, berpetak-petak oleh perselisihan. (Robert Louis Stevenson)
Pernikahan yaitu sebuah aliansi yang diadakan oleh seorang laki-laki yang tidak sanggup tidur dengan menutup jendela dan seorang perempuan yang tidak sanggup tidur dengan jendela terbuka. (George Bernard Shaw)
Pernikahan yaitu sebuah roman yang pahlawannya meninggal dalam pecahan pertama (Oscar Wilde)
Pernikahan yaitu menyerupai di dalam kandang; orang yang melihat burung di luar frustasi untuk masuk, dan di dalam mereka sama-sama ingin keluar. (Michel de Montaigne)
Pernikahan bukan nirwana atau neraka itu hanya api penyucian. (Abraham Lincoln)
Pernikahan bukanlah cerita cinta sederhana, itu yaitu cobaan dan cobaan itu yaitu pengorbanan ego untuk suatu kekerabatan dimana dua telah menjadi salah satu. (Joseph Campbell)
Pernikahan menyerupai sepasang gunting, yang bergabung dan tak sanggup dipisahkan, sering bergerak dalam arah berlawanan, namun selalu menghukum siapa saja yang tiba diantara mereka. (Sydney Smith)
Pernikahan yang baik yaitu hal yang memungkinkan perubahan dan perkembangan bagi seseorang dan di dalam cara mereka mengekspresikan cinta mereka (Pearl s. Buck)
Pernikahan yang baik sukses yaitu sebuah bangunan yang harus dibangun kembali setiap hari. (Andreas Maurois)
Pernikahan yang berbahagia dimulai ketika kita menikah kepada yang kita cintai, dan kemudian beliau akan mekar ketika kita menyayangi orang yang kita nikahi. (Tom Mullen)
Pria menikahi perempuan dengan cita-cita mereka tidak akan pernah berubah. Wanita menikahi laki-laki dengan cita-cita mereka akan berubah. Akhirnya mereka berdua kecewa. (Albert Einstein)
Rahasia besar kesepakatan nikah yang berhasil yaitu memperlakukan semua peristiwa sebagai kejadian dan tidak selau tidak menyerupai bencana. (Harold Nicolson) 
Sebuah kesepakatan nikah yang baik akan menjadi antara istri yang buta dan suami yang tuli. (Honore de Balzac)
Seseorang pernah merenungkan, "Saat saya menikah, ternyata banyak hal yang saya tak pernah tahu dari pasanganku. Kini saya tahu. Akhirnya, (pernikahan adalah) berbicaralah baik-baik dengan pasanganmu perihal hal-hal yang gres itu demi terjaganya tali suci pernikahanmu."
Sophia Bush berkata, “Pernikahan itu bukan perihal umur; kesepakatan nikah itu perihal menemukan orang yang tepat.”
St. Jerome pernah mengatakan, “Pernikahan itu baik bagi mereka yang takut tidur sendiri di malam hari.”
Sukses dalam kesepakatan nikah tak lagi hanya melalui menemukan pasangan yang tepat, tetapi melalui menjadi pasangan yang tepat. (Barnett Brickner)
Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa yaitu jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah perahu rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua alasannya Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru..
Tujuan dalam kesepakatan nikah bukan untuk berpikir sama, tapi untuk berpikir bersama. (Robert C. Doods)
Yang paling asyik dalam suatu perkawinan yaitu jatuh cinta lagi, lagi…, dan lagi, pada orang yang sama. Happy wedding..
Yang penting dalam membuat kesepakatan nikah yang senang tidak terlalu terganting bagaimana kompatible anda, tapi bagaimana Anda menangani ketidakcocokan. (Leo Nikolaevich Tolstoy)

Demikianlah Koleksi Kata Kata Bijak Pernikahan Terbaru yang sanggup kami bagikan pada kesempatan ini, semoga kata kata bijak diatas sanggup bermanfaat dan menjadi wangsit semoga kesepakatan nikah sanggup selamanya tetap harmonis.

Related Posts

Post a Comment