Report Abuse

Stats

Comment

Kata Kata Status Keren Facebook/Bbm Terbaru 2018

Post a Comment
Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru 2018 - Sobat galau kehabisan kata-kata untuk update status facebook atau BBM ? Jangan khawatir sebab disini sobat bisa menentukan kumpulan kata kata keren yang bisa sobat update Langsung untuk Status Pada Facebook atau BBM, Dijamin Status Sobat Makara Keren. Yuk Berikut ini Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru 2017.

Nah, bagi sobat yang suka update status facebook dengan memakai Kata Kata Status Keren Facebook/BBM di bawah ini sanggup sobat gunakan, silahkan lihat selengkapnya sebagai berikut.


kata untuk update status facebook atau BBM  Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru 2018

kata untuk update status facebook atau BBM  Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru 2018

kata untuk update status facebook atau BBM  Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru 2018

Akan selalu ada yang lebih baik darimu. Tetapi saya tak ingin yang terbaik, saya ingin kamu.
Aku akui saya tidak akan pernah bisa sempurna. Akupun tidak selalu ada untukmu. Dan saya tidak selalu bisa membuatmu tersenyum. Tapi ada satu hal yang saya akui bahwa saya ialah orang yang selalu melaksanakan yang terbaik yang untukmu.
Aku memang tidak bisa menuntaskan semua persoalanmu namun saya berjanji saya tidak akan membiarkanmu sendirian menuntaskan duduk kasus itu,
Aku memberimu cinta seluruh. Jika kau memberiku separuh, ambil saja kembaliannya

Apa kau tidak cukup percaya pada dirimu di dunia positif sehingga kau menyayangi seseorang yang ada di dunia maya?
Apa yang terjadi dalam kehidupan tidak akan pernah kau dapatkan di sekolah
Bahagia ialah ketika yang kau rindukan, merindukanmu. Ketika yang kau cintai, mencintaimu. Ketika yang kau perjuangkan, memperjuangkanmu.

Bahagia ialah mereka yang meski kebutuhan hidupnya sering tidak berkecukupan. Namun mereka tak pernah lupa untuk memanjatkan syukur.
Bahasa yang paling indah ialah senyuman
Balas dendam termanis ialah pengampunan
Banyak orang yang memanggilmu dengan banyak nama namun hanya seorang saja yang terdengar Istimewa di telingamu.
Bersabarlah menimang rindu. Akan segera kupangkas jarak. Biar saya berada dalam dekapmu. Lalu kita menangis dalam senyum bersama—sama
Cinta ialah permainan yang menyakitkan, dan menghancurkan hingga berkeping-keping sebelum kau menemukan seseorang yang bisa menyatukan semuanya lagi.
Cinta bukan wacana apa yang kau rasakan dan kau katakan,cinta ialah wacana apa yang kau lakukan
Dalam tubuhmu, saya membiarkan diriku jatuh dan biarkan saya mencapai dasar.
Dan kalaupun saya tahu apa itu cinta, itupun sebab dirimu

Dari semua abjad a hingga pada abjad z yang paling saya sukai ialah i and u.
Hilang dan tak pernah mempunyai itu berbeda, yang pertama sebab tak menjaga, yang kedua sebab tak berusaha.
Ingat! Orang yang bicara padamu wacana orang lain, berarti ia juga bicarapada orang lain wacana mu
Ingatlah bila saya juga insan yang bisa salah, bila kau menyayangiku, tak seharusnya kau menentukan pergi.
Ini kah senja yang kau bangga-banggakan? Gelap, tak ada matahari yang turun mengendap-endap, ibarat dirimu yang mulai lenyap
Iri hati yang ditunjukan kepada seseorang akan melukai diri sendiri.
Itu terlihat sangat indah ketika pasangan kekasih bertingkah ibarat sahabat, dan sahabat betingkah ibarat pasangan kekasih.
Jaga pikiranmu ketika kau sendirian dan jaga lidahmu ketika di keramaian.
Jaman kini makin banyak orang nganggur yah, iyah, nganggur banget sampe hal-hal kecil ajah diurusin.
Jangan bersama orang sebab ia gampang di dapat, bersamalah seseorang sebab cinta meskipun untuk bersama ia itu sulit.
Jangan bersedih sayang, masih ada senja dan rembulan yang menanti kita
Jangan biarkan masa kemudian anda menghancurkan masa depan anda. Masa kemudian tidak sanggup dirubah dan masa depan tidak pantas sanggup eksekusi sebab masa kemudian anda.
Jangan jadikan hari burukmu seolah hidup
Jangan kehilangan harapan, karean ketika matahari karam bintang-bintang akan tiba bertebaran.
Jangan paksa seseorang untuk berkembang menjadi apa yang kau ingin, jangan buat ia tak nyaman pada dirinya sendiri.
Jangan pernah bergantung pada orang lain sedikitpun, bahkan bayanganmupun meninggalkanmu ketika kau berada di dalam kegelapan.
Jangan pernah kau salahkan harimu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan. Hari buruk memberikanmu pelajaran. Keduanya ialah essensi dalam hidup
Jangan pilih jalan pintas sebab jalan yang yang panjang akan menunjukkanmu banyak pengalaman.
Jatuh cintalah ketika sebab kau sudah siap, bukan sebab kau kesepian
Jika anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.
Jika ia mau, ia akan bertahan. Jika ia mampu, ia akan terus memperjuangkan. Jika tidak keduanya, maka ia dengan gampang melepaskan.
Jika kau erat dengan orang yang tidak menjadikanmu lebih baik, itu berarti kau salahmemilih teman
Jodoh gak akan kemana. Maka putusin pacar kamu, kalo ia gak kemana2 atau ngajak balikan berarti jodoh
Jomblo sensitif itu ketika di sms/chat sama yang cakep, balesnya pribadi ngajak jadian
Kadang kita dengan gampang memaafkan seseorang sebab kita masih menginginkannya dalam hidupmu.
Kadang menyampaikan cinta itu sangat sulit sebab kita takut akan kehilangan dia
Kadang orang yang tidak mau bicara dengan mu itu sebab mereka menunggu kau bicara pada mereka
Kamu itu ibarat sebuah kamus yang selalu menambahkan banyak arti dalam hidupku
Kamu merawat sayapnya, mengobati luka-lukanya, kemudian perlahan ia pulih, kemudian ia terbang, meninggalkanmu
Kamu tidak akan sepenuhnya bisa melupakan pada seseorang yang telah memberimu kupu-kupu
Kata saya cinta kau sama sekali tidak akan bisa pertanda perasaanku padamu
Katakanlah bahwa sesungguhnya tidak ada yang ibarat saya dan kamu
Kekasih? Jika kutahu cintamu semu, hanya menuai pilu, mungkin aib air mataku sibuk mencarimu
Kekuatan kadang tidak diukur dari bagaimana cara mempertahankannya tapi di ukur dari cara kerelaan melepaskannya
Kembalilah kepada yang mencintaimu. Karena cepat atau lambat, yang kau cintai, akan juga kembali pada yang mencintainya.
Kenangan indah masa kemudian hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.
Kenapa dinamakan jatuh cinta? Sebab jatuh ialah proses yang terjadi tanpa aba-aba. Terjadi begitu saja tanpa kau rencanakan sebelumnya
Lelaki baik itu yang bisa menjaga ibunya, adik perempuannya, keluarganya, dan juga wanitanya. Ya, begitulah setidaknya berdasarkan gue.
Manisnya peri hujan, biarkan senja berhias pendar kehangatan, walau sebentar bisa hapus kepiluan
Mari kibarkan bendera setengah tiang, ketika negara menganggap rakyat sebagai beban anggaran
Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar ialah apa yg mati dalam sanubari sementara kita masih hidup
Melupakan sesuatu yang ingin kau lupakan itu lebih sulit daripada melupakan sesuatu yang ingin kau ingat.
menatap indahnya langit, berharap salah satu bintang itu ialah masa depanku. Yaitu engkau, kasih
Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.
Orang hanya akan tahu pada apa yang telah kau lakukan bukan pada apa yang telah kau rencanakan
Orang tidak takut menyampaikan saya mencintaimu yang mereka takutkan ialah mendengar jawaban itu
Orang-orang selalu menyampaikan bahwa saya bisa menjadi lebih baik, tapi saya tidak ingin lebih baik, saya hanya ingin kamu
Pacaran itu bukan cuma sebatas sayang, tapi sejauh mana kau mau bertahan dan memperjuangkan.
Pacaran suka ngecekin hape, tukeran password, pasang nama di bio? Bukan umurnya. Sekarang umurnya tukeran cincin, pasang nama di buku nikah.
Pada balasannya saya menyadari, melihatmu baik-baik saja ialah cara tercepat untuk memahami bila dunia ini masihlah tetap baik-baik saja
Pria sejati hanya memperlihatkan cintanya pada satu wanita. Dia tak akan menyakiti perempuan sebab ia mengerti hati dan perasaan wanita
Rasa keingintahuan memanglah naluri alami. Namun ada kalanya dalam hidup, kau hanya perlu tahu apa yang bahu-membahu tak perlu untuk kau tahu.
Rasa takut bukanlah untuk dinikmati,tetapi untuk dihadapi.
Sahabat itu ibarat pelangi sebab mereka akan membuatmu indah sesudah kau terkena hujan badai
Salah satu hal yang keindahannya tanpa kadaluwarsa ialah kata-kata cantik serta doa lapang dada dari orang-orang tersayang.
Satu hal yang pasti, cinta akan terus menciptakan mu terus bergerak, disaat semua nya diam.
Saya ingin jadi rumahmu. Tempatmu kembali, tak peduli sejauh apapun kau pergi, tak peduli seindah apapun yang sudah kau temui.
Saya mencoba baik-baik saja, bahkan di ketika hati dan perasaan saya sedang berantakan-berantakannya.
Saya pernah ditinggalkan ketika sedang luka-lukanya, bahkan ketika saya menangis sekencang-kencangnya. Pergi atau tinggal ialah pilihan.
Saya punya banyak pertanyaan tentangmu, salah satunya; apakah kau akan tetap tinggal, meski ada yang lebih tepat dibanding saya?
Seandainya kita ga pernah putus dan ga pernah mengambil keputusan yang salah, mungkin semua ga akan pernah terjadi
Seandainya masa-masa itu bisa kembali, saya ingin semua yang pernah terjadi kembali terulang, ibarat dulu.
Segala yang ada di depan mata, takkan pernah sanggup menandingi ia yang sudah ada di dalam hati.
Semakin dalam kau menyayangi seseorang semakin besar seseorang itu akan melukaimu
Semoga yang mengecewakan, jadi membahagiakan. Yang membahagiakan, dibahagiakan. Yang berduka, jadi bersuka. Yang bersuka, semoga bersama.
Semua detak jantung dan aliran darahku berjalan normal hingga saya bertemu denganmu
Seperti yang kau tau, saya ada di sini. Namun yang tak pernah kau sadari, pikiranku tetaplah berada di mana kakimu melangkah.
Sesungguhnya bangunin orang tidur nyenyak itu bisa di tuntut dengan pasal tidak menyenangkan
Sesungguhnya ngajak balikan itu ialah hak segala mantan & bahaya bagi gebetan. Maka dari itu harus di hapuskan
Setiap insan berhak mendapat kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya
Sudahi perbincangan bertele-tele wacana rindu. Bagaimana kalau kita menyudahi ini, kemudian mengatur waktu untuk sebuah temu?
Sukses ialah mengetahui apa yang tidak orang lain ketahui
Tak perlu buang-buang energi dengan terlalu usang membenci. Hatimu punya hak untuk merasa damai dan berbahagia.
Tanggal dimana lezat banget kalo buka dompet (?) #n
Tempat yang paling indah ialah berada di dalam pikiran seseorang, sedang daerah yang paling nyaman ialah berada di hati seseorang.
Tertawa ialah jarak terdekat antara dua insan manusia
Tetaplah baik-baik saja, dengan atau tanpaku. Namun layaknya kau tahu, saya yang tanpamu, takkan pernah bisa baik-baik saja.
Tiada selingkuhan yang lebih buruk dari pacar. Yang lebih kaya banyak
Tidak ada yang bisa merubah seseorang tapi seseorang bisa menjadi alasan seseorang untuk berubah
Tuhan, besarkan hati dan cukupkan kami dengan apa yang kami dapat. Namun bila tidak cukup juga, maka besarkanlah honor kami. Aamiin.
Untuk melihat isi hatinya bisa dilihat dari apa yang dikatakannya
Yang pergi biarlah pergi, yang hilang biarlah hilang. Karena dari kepergian demi kepergian, kehilangan demi kehilangan, kita dipertemukan.
Yang sulit didapatkan akan selalu sulit dilepaskan
Itulah Kata Kata Status Keren Facebook/BBM Terbaru 2018 yang bisa kami share pada kesempatan kali ini. Bagaimana berdasarkan kau Kata Kata Status Keren Facebook/BBM di atas, Keren kan ? bila kau merasa kata kata bijak di atas bermanfaat silahkan sobat bisa membagikan artikel ini kepada teman-teman yang lainnya yang mungkin juga butuh kata kata keren untuk status facebook/BBm lainnya. Sekian terima kasih, semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment