Menurut data yang direferensikan dalam sepotong baru-baru ini di Indonesia,
berjudul "Blog Jatuh di Hutan Kosong", sekitar 95% dari blog gagal; potongan, yang menganalisis beberapa gagal dan "pensiun" blogger, untuk memahami mengapa mereka berhenti,
sampai pada kesimpulan bahwa banyak blog gagal karena kurangnya pembaca.
Untungnya, aku sudah dewasa beberapa blog menjadi 500.000 pengunjung bulanan (lihat gambar di bawah) dan saya sudah benar-benar mencoba setiap metode di internet.
Untungnya, aku sudah dewasa beberapa blog menjadi 500.000 pengunjung bulanan (lihat gambar di bawah) dan saya sudah benar-benar mencoba setiap metode di internet.
Namun, saya ingin membiarkan Anda tahu bahwa itu tidak terjadi dalam semalam dan butuh banyak pengujian, gagal dan mulai lagi.
Artikel ini adalah sangat luas di lebih dari 8.000 kata-kata; mengandung 101 cara yang unik dan praktis untuk mempromosikan blog dan mendapatkan lalu lintas, dengan link ke studi kasus, penelitian, sumber daya dan tutorial bila diperlukan.
Saya percaya ini adalah satu-satunya panduan Anda akan butuhkan jika Anda ingin melepaskan longsor lalu lintas di blog Anda.
Nikmati. 1. Mempublikasikan Artikel:
Salah satu yang paling efektif, tetapi sering diabaikan, cara untuk mendapatkan lalu lintas ke blog adalah dengan menerbitkan artikel lainnya;
Penelitian dari Hubspot telah menunjukkan bahwa bisnis yang mempublikasikan 16+ posting blog bulanan mendapatkan 3,5 kali lebih banyak lalu lintas dan 4,5 kali lebih banyak lead dari bisnis yang mempublikasikan antara 0 - posting 5 blog bulanan.
Tujuh digit blogger Neil Patel juga mengungkapkan bahwa lalu lintas bulanan pergi dari 46.134 pengunjung ke 59.787 pengunjung karena ia meningkatkan frekuensi konten dari 1 artikel ke 2 artikel mingguan.Tidak peduli niche Anda, penelitian telah menunjukkan bahwa penerbitan konten lebih akan selalu menyebabkan peningkatan lalu lintas untuk Anda; meningkatkan frekuensi konten Anda ke 2 atau lebih artikel seminggu, dan Anda akan melihat peningkatan yang signifikan dalam lalu lintas ke blog Anda.
2. Publish Konten Lagi:
2. Publish Konten Lagi:
Penelitian telah menunjukkan bahwa Google dan mesin pencari lainnya memberikan preferensi lagi, artikel yang komprehensif;
Penelitian oleh serpIQ yang menganalisa 10 hasil untuk lebih dari 20.000 kata kunci sampai pada kesimpulan bahwa Google peringkat konten yang memiliki lebih dari 2.000 kata lebih baik dari konten dengan kata-kata yang lebih sedikit.Penelitian oleh Buzzsumo, dalam kemitraan dengan Moz, yang dianalisis lebih 1 juta artikel, menemukan bahwa artikel yang 3.000 - 10.000 kata mendapatkan dua kali lebih banyak saham dan 3 kali isi link yang memiliki kurang dari 1.000 kata dapatkan. screenshot di bawah ini menunjukkan saham rata-rata dan link artikel dianalisis mendapatkan berdasarkan kata-kata mereka menghitung:
Dalam artikel Neil Patel kita direferensikan sebelumnya, ia juga mengungkapkan bahwa salah satu alasan utama mengapa blog-nya mendapatkan banyak lalu lintas adalah karena ia menulis secara mendalam dan artikel yang komprehensif.
Dalam artikel Neil Patel kita direferensikan sebelumnya, ia juga mengungkapkan bahwa salah satu alasan utama mengapa blog-nya mendapatkan banyak lalu lintas adalah karena ia menulis secara mendalam dan artikel yang komprehensif.
artikel rata-rata pada blog Neil berkisar dari 4.000 sampai 8.000 kata, dan hasilnya adalah bahwa ia peringkat untuk banyak kata kunci ekor panjang, yang mengarah ke lalu lintas yang signifikan pada jangka panjang.
3.Memulai Daftar Email:
Tanyakan blogger paling sukses apa sumber atas lalu lintas ke blog mereka dan mereka akan memberitahu Anda..
blogger Darren Rowse selalu merekam lonjakan lalu lintas (jenis yang hampir dua kali lipat nya traffic blog) setiap kali dia mengirim email ke daftar tentang sebuah posting blog baru (lihat screenshot dari salah satu lonjakan lalu lintas nya di bawah ini).Darren Rowse Studi KasusEmail adalah media yang kuat untuk menghasilkan lalu lintas yang banyak blogger menjamin untuk itu; alasannya sederhana, semua hal yang sama, daftar email Anda hanya akan terus tumbuh dan jarang berkurang.
Bahkan lebih, tidak seperti lalu lintas blog Anda yang dapat berfluktuasi, Anda memiliki akses ke database dari orang-orang di daftar email Anda dan dapat selalu email mereka.
Jika Anda belum mulai membangun sebuah daftar email, mulai sekarang. Instal SumoMe plugin gratis dan menggunakan opsi bangunan daftar email mereka termasuk scrollbar, Popup dan Welcome Mat.
Jika Anda belum mulai membangun sebuah daftar email, mulai sekarang. Instal SumoMe plugin gratis dan menggunakan opsi bangunan daftar email mereka termasuk scrollbar, Popup dan Welcome Mat.
4.contoh blog orang;
dengan kata lain, Anda dapat mencari blog yang jauh lebih besar dari Anda dan menulis artikel untuk blog itu. Anda akan diizinkan untuk memiliki bio yang mencakup link ke situs Anda dalam posting tamu Anda. Hal ini dapat mengakibatkan banyak lalu lintas untuk Anda.
Berikut adalah screenshot yang menunjukkan jenis lalu lintas bisa Anda dapatkan dari posting tamu:
Digital sekarang tamu blogging screenshot traffic
Untuk membuat pekerjaan tamu blogging, cobalah untuk hanya blog tamu di blog yang lebih populer dari Anda; mencari blog dengan puluhan, atau ratusan, ribuan pelanggan dan mengirimkan posting tamu Anda kepada mereka.
Berikut adalah screenshot yang menunjukkan jenis lalu lintas bisa Anda dapatkan dari posting tamu:
Digital sekarang tamu blogging screenshot traffic
Untuk membuat pekerjaan tamu blogging, cobalah untuk hanya blog tamu di blog yang lebih populer dari Anda; mencari blog dengan puluhan, atau ratusan, ribuan pelanggan dan mengirimkan posting tamu Anda kepada mereka.
5.Optimalkan Blog
Anda untuk Mesin Pencari: Mesin pencari adalah sumber # 1 dari lalu lintas untuk blog paling mapan. Hanya lihat gambar di bawah:
Gambar di atas menunjukkan lalu lintas ke blog otoritas dalam satu bulan;
Anda dapat melihat bahwa dari 582.000 pengunjung, 476.000 berasal dari mesin pencari. Itulah bagaimana lalu lintas pencarian yang kuat adalah; setelah semua, Google adalah situs terbesar di dunia!
Sangat penting bahwa Anda tidak mengabaikan SEO; membiasakan diri dengan konsep SEO dan mengoptimalkan blog Anda dan artikel Anda ke peringkat yang baik untuk kata kunci yang relevan di Google dan mesin pencari lainnya.
Sangat penting bahwa Anda tidak mengabaikan SEO; membiasakan diri dengan konsep SEO dan mengoptimalkan blog Anda dan artikel Anda ke peringkat yang baik untuk kata kunci yang relevan di Google dan mesin pencari lainnya.
6.Komentar di Blog lain:
Komentar tepat pada blog yang sangat otoritatif dapat mengirimkan banyak lalu lintas; mengidentifikasi blog top di niche Anda dan mulai berinteraksi dan komentar pada blog secara teratur.
Ini akan mendapatkan blogger dan anggota komunitasnya untuk melihat Anda dan mengunjungi blog Anda, yang mengarah ke lebih banyak lalu lintas untuk Anda;
Anda bahkan mungkin mendapatkan link, atau undangan untuk blog tamu dari itu.
Banyak blogger gagal untuk mendapatkan lalu lintas karena mereka mengambil pendekatan pasif untuk blogging; jika Anda hanya mempublikasikan artikel Anda, istirahat dan menunggu lalu lintas yang akan datang maka tidak akan terjadi.Untuk setiap artikel yang Anda publikasikan, pastikan Anda memiliki rencana jangkauan blogger yang solid;
mengkompilasi daftar puluhan blogger yang relevan yang dapat Anda email artikel Anda ke dan meminta mereka untuk berbagi atau link ke artikel Anda.
Artikel ini adalah tempat yang baik untuk belajar bagaimana melakukan jangkauan blogger.
8. Fitur Blogger lainnya di Artikel Anda dan meminta mereka untuk Berbagi:
8. Fitur Blogger lainnya di Artikel Anda dan meminta mereka untuk Berbagi:
Salah satu blogger teknik superstar Neil Patel menggunakan tumbuh blognya adalah bahwa menghubungkan ke puluhan blogger di dalam artikel nya
(menurut dia, artikel-nya biasanya mengandung 100 + link) dan kemudian menjangkau para blogger yang ia terkait dengan membiarkan mereka tahu bahwa ia terkait dengan mereka.
Hasilnya adalah ratusan, kadang ribuan, saham per artikel dan akhirnya banyak lalu lintas kembali kepadanya.
9.Wawancara Kepemilikan & Influencer Populer Media Social Groups:
Ada beberapa Facebook dan LinkedIn kelompok dengan ribuan dan puluhan ribu pengikut; Sayangnya, kebanyakan orang mencoba untuk mendapatkan lalu lintas oleh spam kelompok media sosial ini, hanya untuk berakhir memiliki artikel mereka dihapus.
Cara yang lebih baik untuk mendapatkan lalu lintas dari kelompok media sosial adalah untuk mewawancarai pemilik, atau influencer, kelompok-kelompok ini dan meminta mereka untuk berbagi artikel
Bahkan jika mereka tidak berbagi artikel Anda, Anda dapat berbagi dalam kelompok sendiri sebagai anggota kelompok.
Menyusun daftar pemilik forum terbesar di niche Anda dan mewawancarai mereka; jika mungkin, mendapatkan mereka untuk berpartisipasi dalam posting putaran pada blog Anda. Kirim mereka link setelah artikel Anda telah diterbitkan dan mendorong mereka untuk berbagi.
11. Jalankan Contest Blogging:
Tuan Rumah kontes blog Anda sendiri dan membuat kondisi bahwa peserta berbagi artikel Anda di media sosial atau blog tentang hal itu; jika mungkin, cobalah untuk mendapatkan beberapa sponsor dan mereka blog tentang kontes juga. Ini akan pergi jauh untuk meningkatkan jangkauan blog Anda.
Cukup membuat profil media sosial dan berbagi artikel terbaru Anda tidak akan dipotong.
Mengembangkan strategi media sosial dengan berfokus hanya pada jaringan sosial utama, terlibat dengan influencer dan halaman atas, dan, berinteraksi dalam kelompok tumbuh jangkauan media sosial Anda
. Juga pastikan Anda terus-menerus mengirim pembaruan, dan teratur mendaur ulang artikel lama di media sosial; hanya berbagi artikel Anda sekali, atau sekali-sekali, tidak akan dipotong.
Paling populer blogger berbagi link ke artikel lama di blog mereka selama bertahun-tahun. Frekuensi posting harus bervariasi tergantung pada situs media sosial;
Penelitian menunjukkan bahwa itu adalah optimal untuk mengirim dua kali sehari di Facebook, tiga kali sehari di Twitter dan Google+ dan 5 kali sehari di Pinterest.
13.Sindikat Konten Anda ke atas Blog:
Banyak blog top dan jaringan akan memungkinkan Anda untuk menerbitkan konten Anda di situs mereka dengan kredit kembali kepada Anda; sebagian besar blog besar,
termasuk publikasi mega seperti Business Insider dan Huffington Post, melakukannya jika mereka merasa bahwa konten Anda cukup baik.
Post a Comment
Post a Comment