Report Abuse

Stats

Comment

30 Kata-Kata Resah Perihal Cinta

Post a Comment
Kata-kata Galau - Mungkin anak zaman now sudah bersahabat dengan istilah galau, alasannya ialah memang sebutan tersebut sangat sering dialami oleh kalangan dewasa yang labil. Kebanyakan anak muda merasa resah jawaban diputuskan pacarnya, atau ada persoalan yang tengah dihadapi dalam kehidupannya. Meskipun tidak menutup kemungkinan orang renta juga sanggup mencicipi galau. Galau telah menjadi kata yang demam isu dan sering dipakai oleh siapa saja.

Galau sendiri merupakan perasaan atau emosi yang muncul alasannya ialah adanya perasaan gelisah, bimbang atau ragu terhadap sesuatu. Galau juga memperlihatkan perasaan terombang ambing terhadap keputusan yang akan ditentukan sehingga suasana hati sering kali menjadi kacau. Galau lebih sering menghinggapi anak muda alasannya ialah kelompok usia tersebut mempunyai emosi yang gampang naik turun, dan sering kali mengalami kesulitan untuk mengambil sebuah keputusan yang tepat. Jika ada masalah, mereka cenderung menjadi galau, yang kesannya berdampak pada acara hariannya.

Siapa pun pernah mencicipi galau, namun jangan hingga perasaan tersebut lama-lama bersarang di hati. Kita harus sanggup berdiri dan mencari penyelesaian yang tepat terhadap persoalan yang tengah dihadapi. Memang lebih gampang menyampaikan daripada praktek langsung, namun dengan tekad yang berpengaruh bergotong-royong rasa resah sanggup segera teratasi. Bahkan bila diperlukan, meminta pemberian dari orang renta atau orang yang dipercaya akan sangat membantu untuk mengusir rasa galau.


Lalu bagaimana dengan yang sudah terlanjur merasa galau? Bagaimana cara mengatasinya? Meskipun sulit, mantapkan hati untuk sanggup segera terbebas dari rasa galau. Hal yang paling utama tentu saja niat yang berpengaruh dari dalam diri, alasannya ialah bagaimanapun hanya kita sendiri yang tahu apa yang kita alami dan rasakan. Namun setidaknya ada beberapa cara yang sanggup dilakukan untuk mengusir perasaan galau.

Cara untuk mengatasi resah beberapa di antaranya yaitu, mencari kegiatan konkret yang sanggup mengalihkan perhatian menuju hal yang positif, sehingga usang kelamaan diri akan lupa dengan resah yang sedang dirasakan. Bisa juga dengan mencari penyebab munculnya rasa galau, dan segera jauhi penyebab tersebut. Menceritakan apa yang kita rasakan pada orang yang kita percayai juga akan membantu. Jika tidak ingin mengungkapkan melalui lisan, sanggup juga dengan menuangkannya ke dalam kata-kata. Berikut ini ialah kumpulan kata-kata resah yang menggambarkan suasana hati seseorang.

Kumpulan kata-kata galau

Ada saatnya saya lelah dan sadar kalau saya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh mu :-( 
Pada kesannya yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada.
Ngerelain itu butuh proses. Gak eksklusif bisa.
Aku Moveon kau dateng, saya gabisa moveeon kau malah pergi. 
Kamu itu gak peka / masbodoh nya banget / gak peduli / gak sayaang?
Aku ikut senang kok kalau kau senang walaupun itu menyakitkan..
Mungkin sesudah saya pergi kau gres sadar kalau saya sayang banget sama kamu 
Lebih baik saya senang sama orang yang jujur, dari pada saya senang tapi saya dibohongin.
Aku masih sayang kamu, tapi hati saya ga mungkin sanggup dapetin hati kamu
Aku tidak ingin menjadi kenanganmu, tapi saya ingin menjadi masa depanmu 
Pada kesannya gue tetep sayang sama dia.
Aku emang gabisa jadi apa yang kau mau saya cuma sanggup jadi diri saya yang sebenarnya
Di perhatiin aja salah! Apalagi di cuekin?! Malah tambah salah mau nya apa sih? 
Mungkin selama ini saya terlalu berharap lebih
Aku ya saya jangan di bandingin sama yang lain
Gue kangen lo yang dulu 
Sebenernya kalo liat kau deket dia, saya cemburu, tapi saya ingat, saya bukan siapa-siapa kamu.
Malem ahad itu lebih menyeramkan dari malam jumat
Udah tau masih sayang, pake akal-akalan gak sayang.. 
Aku mau ngejomblo sampe nanti kita bertemu lagi, eh gak taunya beliau udah punya pacar..
Kalo denger lagu itu, saya jadi kangen sama kamu..
Kalo deketin cewek jomblo saingannya banyak, mendingan deketin yang udah punya pacar saingannya cuma satu. 
Dah seneng hp bunyi, kirain gebetan gataunya dari operator
Bukan wacana siapa yang kita kenal paling lama, yang tiba pertama atau paling perhatian, tapi wacana siapa yang tiba dan tidak pergi.
Masih aja ngarepin dia, udah tau pacarnya banyak! 
Jangan jadiin masa kemudian sebagai penghalang dimasa depan.. 
Maaf ya saya memang tidak sempurna... Tapi saya akan terus berusaha menjadi menyerupai yang kau minta.
Bahkan cinta pun sanggup tumbuh dari luka. 
Merindukanmu ialah satu-satunya kata yang sanggup saya katakan dikala ini. Dan semuanya dimulai semenjak saya kehilanganmu.
Ketika waktu membawakan pilihan-pilihan lain untukku, langkahku masih terbelit oleh ingatan tentangmu. 
[ Baca juga : 28 Kata-kata sedih untuk hati yang terluka ]

Nah, dengan mengeluarkan isi hati dan menuangkannya lewat kata-kata, perasaan akan jauh lebih lega sehingga perasaan sanggup menjadi lebih tenang. Hati dan pikiran yang hening akan memperlihatkan dorongan konkret baik pada tindakan maupun pekerjaan sehari-hari. Galau memang bukan sebuah penyakit yang ditakuti, namun sanggup menjadi persoalan bila dibiarkan berlarut-larut, jadi jangan biarkan resah lama-lama singgah di hati. Demikianlah kumpulan kata-kata resah yang sanggup disampaikan. Semoga sanggup bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment