Report Abuse

Stats

Comment

30 Kata-Kata Status Fb Lucu Gokil

Post a Comment
Status FB Lucu Gokil - Media sosial facebook atau sering disingkat FB sangat terkenal dan sangat banyak yang menggunakannya. Alasannya alasannya yakni fiturnya sangat simpel digunakan, bahkan untuk orang yang awam dan gaptek sekalipun. Dari muda hingga bau tanah punya akun facebook, bahkan anak SD hingga kakek dan nenek juga sanggup memakai facebook. Selain alasannya yakni simpel digunakan, facebook sanggup digunakan untuk mengupdate status dengan kata-kata yang lebih panjang.

Orang-orang yang eksis dan alay juga sangat menyukai facebook. Mereka yang rajin update status akan merasa bahagia kalau kata-kata yang mereka tulis menerima banyak like dan komentar. Karena akun facebook sanggup berteman hingga 5000 akun, status kita akan memungkinkan untuk dilihat oleh banyak orang. Tentu dengan ini keeksisan kita akan semakin memuncak lewat facebook.


Sampai dikala ini facebook masih menjadi media umum terbaik di dunia. Hal menarik yang menciptakan banyak orang menggunakannya yakni adanya fitur bagikan status, yang artinya bila seseorang menciptakan status yang menarik, kita sanggup membagikannya kepada orang lain melalui fitur tersebut. Maka tak heran bila status-status di facebook menjadi viral alasannya yakni adanya kesempatan status tersebut untuk dibagikan.

Status yang menarik biasanya berupa nasehat, kata mutiara, guyonan atau kata-kata lucu dan gokil yang dirasa bermanfaat sehingga orang lain berniat untuk membagikannya. Terutama kata-kata yang lucu dan menghibur, alasannya yakni dikala ini banyak orang yang merasa capek dan stres dengan rutinitas. Melihat status yang menghibur akan sedikit meredakan ketegangan yang sedang dirasakan.
Kita sendiri juga sanggup mengupdate status yang lucu dan gokil untuk sekedar menghibur sahabat atau saudara, atau bahkan mungkin juga pacar yang sedang sedih. Status menyerupai ini paling terkenal dan kalau ingin cepat terkenal, status tersebut sanggup menjadi salah satu jalan untuk mewujudkannya.

Untuk menciptakan status fb lucu dan gokil bekerjsama tidaklah sulit. Jika kau seorang yang mempunyai selera humor yang tinggi, malah status tersebut sangat simpel membuatnya. Namun orang yang tidak mahir pun tetap sanggup menciptakan status tersebut. Cara yang paling simpel yakni dengan mengamati keadaan sekitar, atau menuangkan perasaan yang tengah dirasakan dengan menambahkan sedikit lawakan di dalamnya.

Bagi kau yang suka membaca status fb yang lucu dan gokil, atau mungkin ingin berguru menciptakan kata-kata yang menghibur namun masih merasa kesulitan, berikut ini kumpulan status fb lucu gokil yang sanggup kau baca dan pelajari.

Kumpulan kata-kata status lucu

Fungsi hati saya selain menyimpan mineral dalam tubuh, juga sanggup untuk mengasihi kau loh
Permisi, devi ada om? | kau siapa? | saya seno om pacarnya | oh kau yg sering gangguin nobita ya? | itu suneo om (-___-'!!)
Cintailah pacar kamu, sebelum saya mencintainya ;) 
Biarpun mereka sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan ketimbang abg jaman sekarang
Kalau yang waras trus trusan mengalah, percayalah dunia akan di kuasai orang gila
Dulu papaku nyuruh saya sekolah hingga jenjang S3. Setelah ketemu kamu, saya cuma mau sampe ke jenjang pernikahan 
Km ngintip saya mandi ya? | gak kok, saya cuma ngeliat doang | Ooo kirain km ngintip aku! Awas ya klo ngintip | o_O
Beb.. Sini deh | Iyaa apa? | *Bisikin* saya hamilin mantan saya | Oh, ya gapapa. Aku juga dihamilin sama mantan saya | "_____"
Sahabat terbaik yakni uang, alasannya yakni uang sanggup mendatangkan sahabat. 
Kenapa sih kau sering nyakitin aku? | supaya saya sanggup bilang "GWS ya beb" | uh, so sweet banget sih kau | ya dong, cini pangku (ɔˇ³ˇ)
Makara orang baik itu gampang. Makara orang gampangan itu tidak baik
Neng kalo aa jadi suami neng, neng mau minta apa? | minta gak jadi aja deh bang 
Temen ya temen . Pacar ya pacar ,jangan temanan kaya pacaran. Apalagi pacaran kaya temanan.Tipis abis bedanya tapi pait sob
Pacar itu menyerupai pulpen di kelas,kalo gak ilang yaa diambil sahabat :|
Orang yg beropini "jomblo itu gak laku" mungkin beranggapan bahwa dirinya yakni barang dagangan. 
Ada buah bengkoang, ada buah jambu. Met pagi sayang. Aku kangen kamu
Berikanlah HARAPAN bagi jiwa yg
terpuruk. Berikanlah SARAPAN
bagi perut yg kukuruyuk 
Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan..
Karena sanggup mnyebabkan saling fitnah
Aku memang pendiam, membisu diam saya jatuh cinta padamu..
Ada jamu,diatasnya kuku. ternyata tawamu membekas di
hatiku 
Cewe serupa rekening bank. Tanpa saldo yg mencukupi, sulit untuk menciptakan hatinya berbunga-bunga
Dari mana Pak kok ngos-ngosan? | Abis nggebukin maling ayam | Ehh, ga baik main hakim sendiri. | Ga sendirian kok, tapi sekampung
Orang yang cepet Move On itu kebanyakan Playboy/Playgirl.. Kalo orang yang setia mah usang Move On nya (҂⌣̀_⌣́) 
Kegagalan yakni kesuksesan yang gagal total.
Kerjaan kau apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.
Mak, knp cuma perjaka yang punya burung? | Gak papa nak.. Dengan sarang burungmu itu, kau sanggup dapet berapa burungpun yang kau mau | -___-" aihh koplok! 
Di KFC* mbak pesen seporsi | pake dada atau paha? | dada aja.. Kalo boleh yang ukuran 36B ya..
Ternyata air ludah sanggup nyembuhin darah rendah. . Coba aja ludahin muka sahabat lu yang sakit darah rendah 2 detik eksklusif darah tinggi 
Wanita anggun itu auranya kemana mana , bukan aurat nya kemana mana 
Yang baik baik di tolak, yang berandalan di pacarin , giliran di sakiti ngomongnya " Semua cowo sama aja" 
Kalo kau nggak sanggup bikin orang lain ketawa,setidaknya jangan bikin orang lain menangis, Kan begitu
[ Baca juga : Kata-kata lucu gokil bikin ngakak ]

Jika sering membaca status dengan tema yang lucu lama-kelamaan kita juga sanggup membuatnya sendiri. Jangan lupa untuk menciptakan status yang tidak berbau SARA. Meskipun lawakan bila menyangkut problem tersebut akan memicu perpecahan. Demikianlah kumpulan status fb lucu dan gokil yang sanggup disampaikan, biar bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment