Report Abuse

Stats

Comment

Hijama Lines Incision

Post a Comment
HIJAMA LINES INCISION (HLI)
Hijama Lines Incision

Praktik bekam sanggup dibentuk kelas ecek-ecek, toh kerja pada dasarnya ngekop dan mengeluarkan darah. Nyaris siapa pun sanggup melakukannya. Tapi bagi orang lain, justru praktik bekam ini sangat komplek. Tak heran lalu muncul aneka malpraktik bekam, menyerupai lumpuh sesudah bekam, muncul scar atau jaringan parut di kulit akiba torehan yang asal-asalan, dll.

Team Assabil tak pernah membisu mencari terobosan,berinovasi dan menggali pengetahuan gres perihal bekam. Yang terbaru dan paling gres yaitu perubahan arah insisi atau torehan. Disebut inovasi, alasannya yaitu belum ada seorang pun yang mewacanakannya. Disebut perubahan, berarti ada penggantian dari system sebelumnya ke system baru.

Nah, di antara penemuan terbaru yaitu Hijama Lines Incision atau HLI. Maksudnya yaitu ketepatan arah torehan bekam berdasarkan topologi jaringan kulit, berdasarkan arah salur-salur di permukaan kulit dan pengelompokannya.

HLI inilah refresh materi training yang akan disampaikan pada Ahad 21 September 2014 dalam rentetan seminar DISCOVERY OF BEKAM di Islamic Center Bekasi. Alumni Assabil yang tak ikut tentu akan ketinggalan kesempatan emas. Bagi nonalumni Asssabil juga boleh mengikutinya, alasannya yaitu ini benar-benar proposal pengetahuan baru.

Inilah di antara pola arah torehan bekam di wajah. HLI lainnya akan disampaikan pada program tersebut.

Related Posts

Post a Comment