Report Abuse

Stats

Comment

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Yang Menyentuh Hati Terbaru

Post a Comment
Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati yang Menyentuh Hati Terbaru - Segala sesuatu memang harus disikapi dengan cara yang bijaksana. Begitu juga dengan aneka macam urusan percintaan, dimana akan ada kesedihan, kebahagian, keharuan dan lain sebagainya. Dan tidak jarang dongeng cinta ini akan memperlihatkan sesuatu yang jelek bagi kita. Terlebih jikalau kita menghadapainya terlalu berlebihan, pasalnya semua yang hiperbola memang tidak akan menjadi baik.

Maka dari itu, menyikapi segala hal termasuk cinta kasih dengan bijak maka anda akan menuai manfaat darinya. Namun memang tidak udah untuk menjadi biak tanpa mempunyai wawasan yang tepat. Oleh karenanya, dikesempatan ini kami ingin memperlihatkan sesuatu yang mungkin bisa membawa anda ke arah yang lebih bijak. Yang mungkin dengan kata kata bijak wacana cinta menyentuh hati 2018 ini mungkin bisa memperlihatkan sedikitnya pencerahan bagi anda. Dan tidak perlu berlama usang lagi, pribadi kita menuju pokok ulasan berikut ini

Permulaan cinta ialah membiarkan orang yang kau cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi citra yang kau inginkan. Jika tidak, kau hanya menyayangi pantulan diri sendiri yang kau temukan di dalam dirinya.
Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati bisa melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang tulus bisa untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.
Kamu tidak pernah tahu bila kau akan jatuh cinta. namun apabila hingga saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan beliau pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
Kadangkala kau tidak menghargai orang yang menyayangi kau sepenuh hati, sehinggalah kau kehilangannya. Pada ketika itu, tiada guna sesalan alasannya ialah perginya tanpa berpatah lagi.
Jangan menyayangi seseorang menyerupai bunga, kerana bunga mati kala animo berganti. Cintailah mereka menyerupai sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
Cinta bisa melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta menciptakan budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari verbal ke verbal tetapi cinta ialah anugerah Tuhan yang indah dan suci jikalau insan sanggup menilai kesuciannya.
Bukan bahari namanya jikalau airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jikalau perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jikalau hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.
Aku Mencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, saya terjaga. Dan bersamamu saya bahagia!
Aku Mencintaimu Karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta.
Aku MencintaiMu alasannya ialah tak ada satupun cinta sejati yang saya temukan selain di diri kamu.
Aku mencintamu alasannya ialah saya dari awal yakin saya sanggup menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.
Belajarlah menyayangi dirimu sendiri hingga kau bisa menyadari bahwa kau ialah pribadi berbeda yg membuatm begitu istimewa.
Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
Cinta bukan wacana berapa usang kau telah mengenal seseorang, tapi wacana seseorang yg buatmu tersenyum semenjak kau mengenalnya.
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari verbal kemulut tetapi cinta ialah anugerah Tuhan yang indah dan suci jikalau insan sanggup menilai kesuciannya.
Cinta sanggup mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,
cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapus beliau dari hatimu, semakin sering beliau muncul di pikiranmu.
cinta itu menyerupai api… kita tidak tahu apakah beliau akan menghangatkan kita ?? atau beliau akan memperabukan kita ??
cinta kata yang sederhana, tapi menyimpan 1000 rahasia.
Cinta pertama ialah kenangan, Cinta kedua ialah pelajaran, dan cinta yang seterusnya ialah satu keperluan alasannya ialah hidup tanpa cinta bagaikan kuliner tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya biar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.
Cinta tolong-menolong tidak buta. Cinta ialah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta ialah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
Cinta sejati bukan cinta yg mengutamakan pelukan,ciuman,pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.
Cinta? bagi orang cinta ialah kebencian & nafsu.. tapi yg kurasakan cinta ialah anugrah terindah yg pernah kurasakan.
Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja beliau akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kau benci itu sekedarnya, barangkali beliau akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jikalau kau masih mau mencoba. Jangan sesekali mengalah jikalau kau masih merasa sanggup. Jangan sesekali menyampaikan kau tidak mencintainya lagi jikalau kau masih tidak sanggup melupakannya.
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga beliau meninggal dunia , karena risikonya kau terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu kini selagi ada hayatnya.
Jika kau bertemu seseorang yg senyumnya bisa menciptakan dirimu tersenyum, kau mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk hidupmu.
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.
Kamu tidak akan pernah tahu bila kau akan jatuh cinta. Namun apabila hingga saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan beliau pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
Kata pujangga; Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya terperinci sekali. Ia bisa mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melaksanakan hal terbodoh tanpa kita sadari.
katakan apa yang ingin kau katakan… alasannya ialah cinta tidak akan pernah bohong untuk menyayangi dan dicintai…
Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah menurut pada masa kemudian yang telah dilupakan. Kamu tidak sanggup melangkah dengan baik dalam kehidupan kau hingga kau melupakan kegagalan kau dan rasa kekecewaan itu.
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan beliau akan membalas cintamu, jangan mengharapkan jawaban cinta, tunggulah hingga cinta berkembang dihatinya, tetapi jikalau tidak, berbahagialah alasannya ialah cinta tumbuh dihatimu.
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Kaprikornus jikalau kau mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kau Coba menutup matamu dari orang yang kau cintai, cinta itu bermetamorfosis titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.
Salah satu momen terindah dalam hidup ialah ketika kau melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari kamulah alasan dibaliknya.
Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. kenapa??? karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak..
sebenarnya kita tidak pernah takut untuk menyampaikan cinta…. hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya….
Seseorang selalu membutuhkan orang lain Untuk membantu memahami bab dari diri kita. Untuk menyingkap bab yang tersembunyi dari diri mereka. Dan untuk percaya dan memahami bab yang terbaik dari mereka
Siapapun arif menghayati cinta, tapi tak seorangpun arif menilai cinta alasannya ialah cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya sanggup dirasakan melalui hati dan perasaan.
Dari sekian banyak kata yang kami hadirkan diatas, tentu ada yang sesuai dengan keadaaan yang anda alami ketika ini. Dan tentunya dengan kata kata bijak tersebut, setidaknya bisa memperlihatkan sesuatu pencerahan. Meski memang merubah keadaan ataupun menciptakan sesuatu menjadi lebih baik tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Hanya saja, dengan adanya citra melalui kata kata bijak cinta yang mungkin bisa menyentuh hati diatas bisa menciptakan luluh hati banyak orang. Namun tentunya kata kata yang tepat akan mempunyai kegunaan bagi kondisi yang tepat juga. Dengan begitu suasana akan menjadi cair dan bahkan kebahagiaan akan tercipta hanya dengan mencicipi kalimat bijak diatas.

Demikianlah warta yang bisa kami hadirkan tentang Kata Kata Bijak ini. Namun perlu kami himbau juga bahwa masih banyak kata kata bijak cinta lainnya. Namun waktu juga yang tidak memungkinkan untuk kami ulas semuanya dalam satu ulasan saja. Yang mungkin kami akan ulas dikesempatan lain, dan untuk ketika ini kami harap kata kata bijak wacana cinta menyentuh hati 2018 yang jauh dari tepat bisa bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment