Report Abuse

Stats

Comment

Restore Point Creator 2.1 Build 8

Post a Comment
kolongtulis.blogspot.com - Sekarang membuat system restore points sudah bisa dilakukan dengan sangat cepat dan gampang berkat sebuah software yang berjulukan system restore point creators. Dengan membuat system restore kita tidak perlu khawatir jikalau ada kerusakan pada sistem windows kita suatu ketika nanti.

Membuat dan mengelola System Restore Points dengan cepat dan gampang , semua dari aktivitas yang sederhana gratis . Tidak ada lagi pengeboran melalui beberapa sajian pada Windows hanya untuk membuat System Restore Point, kini yang perlu anda lakukan yakni menjalankan aktivitas ini dan hanya itu . Ikuti aktivitas tata letak sederhana dan Anda mempunyai Sistem Restore Point dibentuk dalam waktu singkat .
Plus, bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8 , membuat System Restore Points bahkan lebih cepat dan lebih gampang dengan aktivitas ini . Hanya pin aktivitas ini ke Taskbar dan Anda mempunyai kemampuan untuk dengan cepat membuat System Restore Points memakai salah satu dari dua Tugas disematkan ( "Buat Sistem Checkpoint " dan " Membuat Custom Bernama " ) bahwa aktivitas membuat . Ini sederhana itu.
Buat Sistem Checkpoint - Membuat System Restore Point dengan nama " Sistem Checkpoint dibentuk oleh Sistem Restore Point Creator "Membuat Custom Dinamakan - Menanyakan apa yang Anda inginkan Sistem Restore Point untuk diberi nama dan kemudian membuat yang didasarkan pada apa yang Anda diinput .
Ubah Info :Ini yakni update minor untuk membangun 5 dan 6 , ini bukan update wajib . Fixed bug kecil untuk rutin memperbaiki tombol manual pada Drives dengan Full Restore Point Reserved jendela ruang di mana ia membuat Kelola Storage System Restore jendela Ruang muncul tetapi tidak memuat data untuk drive pra - dipilih. Ini telah diperbaiki . Ditambahkan Please Wait jendela ke rutin yang memuat daftar restore point sehingga user tidak akan berpikir bahwa aktivitas ini hanya terkunci .


================================
Download : Disini
License : Freeware
Size : 500 KB
Os : Windows Xp / Vista / 7 / 8
================================

Related Posts

Post a Comment