Report Abuse

Stats

Comment

Sinopsis Drama Korea Lie To Me Epidose 1-16 Final Lengkap Disini

Post a Comment
Sinopsis Drama Korea Lie To Me yaitu serial drama yang menceritakan wacana kesepakatan nikah palsu yang dilakukan oleh pasangan yang awalnya tidak saling mencintai. Namun alasannya yaitu setiap hari bertemu jadinya benih-benih cinta itu tumbuh. Hal apakah yang menciptakan pasangan ini melaksanakan kesepakatan nikah palsu? Yuk baca sinopsisnya dibawah, jika ngak baca mimin jamin kalian bakal kecewa, alasannya yaitu serial drama romantic ini memang keren.

 yaitu serial drama yang menceritakan wacana kesepakatan nikah palsu yang dilakukan oleh pasang Sinopsis Drama Korea Lie To Me Epidose 1-16 Tamat Lengkap Disini
source: portalsinopsis.com

Detail Drama Korea Lie To Me

  • Judul: 내게 거짓말을 해봐 / Naege Geojitmaleul Haebwa
  • Judul Lain: Try Lying to Me
  • Genre: Romance, comedy
  • Jumlah Episode: 16 eps
  • TV: SBS/Indosiar
  • Tayang di SBS: 9 Mei 2011 - 28 Juni 2011
  • Tayang di Indosiar: 24 Juni 2013

Pemeran Drama Korea Lie To Me

 yaitu serial drama yang menceritakan wacana kesepakatan nikah palsu yang dilakukan oleh pasang Sinopsis Drama Korea Lie To Me Epidose 1-16 Tamat Lengkap Disini
source: asianwiki.com

Sinopsis Singkat Drama Korea Lie To Me

Serial drama korea Lie to Me menceritakan seorang perempuan yang berjulukan Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) yang merupakan gadis tomboy yang berusia 30 tahun dan bekerja sebagai seorang pegawai pemerintah di Kementrian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata. Cinta pertama Ah-Jung kandas di Universitas alasannya yaitu laki-laki yang dicintainya yang berjulukan Chun Jae-Bum (Ryu Seung-Soo) lebih menentukan menikah dengan sahabat akrab Ah Jung yang berjulukan Yoo So-Ran (Hong So-Hyun). Karena patah hati, Ah-Jung tidak berniat menjadi relasi asmara lain dengan laki-laki lain, sehingga ia tetap sendiri dan hanya menemani ayahnya saja.

Cerita ini berawal dari kebohongan yang dilakukan Ah Jung kepada Yoo Soo-Ran yang menyampaikan bahwa ia telah menikah semoga tidak kehilangan muka dikala bertemu dengan sahabat khianatnya itu. Karena terjadi kesalahpahaman, Soo-Ran mengira bahwa Ah-Jung telah menikah dengan Hyun Ki-Joon (Kang Ji-Woon) yang merupakan sosok laki-laki kaya raya dan seorang presdir eksekutif konglomerat di World Gruop. Selain itu lelaki ini juga cukup terkenal alasannya yaitu dirinya dan kekayaannya sering masuk kedalam majalah bisnis.

Berawal dari kesalahpahaan Song-Ra, informasi pun mulai menyebar di hotel milik Ki Joon yang menyampaikan bahwa Ki Joon sudah menikah secara sembunyi-sembunyi. Karena gossip yang telah menyebar luas itu, Ki Joon terpaksa harus memerangi gossip yang sudah menyebar di kalangan teman-temannya serta karyawannya. Bahkan gossip ini pun hingga menyebar ke keluarga Ki Joon dan menciptakan Ki Joon resah untuk menanggapinya.

Ki Joon juga memaksa Ah Jung untuk memperbaiki kebohongan yang sudah ia lakukan dan membersihkan nama baik Ki Joon. Akhirnya Ki Joon dan Ah Jung memutuskan untuk mengambil tindakan untuk meredam informasi yang sudah menyebar luas itu. Ah Jung pun menyetujui, lalu ia menelpon teman-temannya untuk bertemu bersama sehingga ia sanggup mengaku kepada teman-temannya itu.

Namun legalisasi itu tidak berjalan mulus, beberapa hal Ki Joon pertimbangakan kembali dan menciptakan Ki Joon mengurungkan niat legalisasi tersebut. Akhirnya alasannya yaitu beberapa duduk kasus yang dihadapi keduanya memutuskan untuk menciptakan surat persetujuan untuk akal-akalan menikah. Namun, meskipun semua hal ini terjadi, Ki Joon tetap menekankan bahwa kebohongan Ah Jung tetap tidak sanggup dimaafkan dan akan tetap mindaklanjuti gugatannya.

Situasi ini lebih rumit dikala mantan tunangan Ki Joon kembali dari Perancis. Namun Ki Joon dan Ah Jung menjadi lebih akrab dan saling menyukai satu sama lain selama kesepakatan nikah akal-akalan mereka. Ki Joon juga masih merasa resah kepada dirinya sendiri wacana komitmennya dengan mantan tunangannya yang berjulukan Oh Yoon Joo (Jo Yoon Hee ). Awalnya Ki Joon pernah bertunangan dengan Yoon Joo, namun Yoon Joo malah membatalkan pertunangannya dengan Ki Joon. Ki Joon pun patah hati, dan lukanya belum terobati. Hingga jadinya Ki Joon bertemu Ah Joong dan merasa menyayangi Ah Jung pun, Ki Joong masih merasa resah dengan Yoon Joo.

Lalu siapakah yang akan dipilih Ki Joon? Apakah kebohongan Ki Joon dan Ah Jung akan segera terbongkar? Untuk mengetahuinya silahkan menyimak Sinopsis Drama korea lie to me dibawah ini.

Trailer Drama Korea Lie To Me

Sinopsis Drama Korea Lie To Me Epidose 1-16 Tamat

sumber link : portalsinopsis.com

Demikian Sinopsis Drama Korea Lie To Me Epidose 1-16 Tamat Lengkap yang sanggup kami sampaikan. Jangan lupa untuk SHARE sinopsis ini di akun sosial media anda, dan jangan lupa untuk Like fanspage Versi Media semoga anda tidak ketinggalan sinopsis drama korea terbaru lainnya.

Baca Juga :

Related Posts

Post a Comment