Report Abuse

Stats

Comment

Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap Disini

Post a Comment
Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap. Love Rain yaitu drama korea yang diproduksi tahun 2012 yang menceritakan kisah cinta yang sangat menyedihkan. Drama korea ini diawali dengan adegan di tahun 70-an. Drama korea yang juga disebut dengan judul “Love Rides The Rain” di bintangi oleh akris elok Im Yoona dan Jang Geun Suk. Mau tahu gimana dongeng selanjutnya? Yuk baca lagi hingga habis.

 Love Rain yaitu drama korea yang diproduksi tahun  Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap disini
source: portalsinopsis.com

Detail Drama Korea Love Rain

  • Judul : 사랑비 / Love Rain / Love Rides the Rain
  • Genre : Drama | Romantis | Melo | Fantasi
  • Jumlah Episode : 20 Eps
  • Periode Tayang : 26 Maret 2012 - 29 Mei 2012
  • Jadwal Tayang : KBS | Senin dan Selasa | 21.55 KST
  • Pemeran Utama : Jang Geun-suk | Im Yoona

Pemain Drama Korea Love Rain

 Love Rain yaitu drama korea yang diproduksi tahun  Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap disini
 Love Rain yaitu drama korea yang diproduksi tahun  Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap disini
source: asianwiki.com

Sinopsis Singkat Drama Korea Love Rain

Kisah Love Rain berawal dari Kim Yoon-Hee (Yoona) bertemu dengan Seo In-Ha (Jang Geun-Suk) sebagai mahasiswa pemalu di kala jaman 70-an. Dari pertemuan pertama kalinya, Seo In-Ha mencicipi cinta pada pandangan pertama dalam waktu 3 detik saja. Mereka menjadi semakin dekat, alasannya yaitu ternyata sahabat Kim Yoon-Hee sudah mengenal Seo In-Ha terlebih dahulu dan mereka semakin akrab. Kisah ini alhasil berlanjut hingga Seo In-Ha memendam perasaan cintanya pada Kim Yoon-Hee alasannya yaitu aib mengungkapkan perasaannya.

Kisah ini terus berlanjut hingga suatu ketika Kim Yoon-Hee kehilangan sebuah buku diari yang ternyata di temukan oleh Seo In-Ha dan disimpan tanpa sepengetahuan Yoon-Hee. Melalui buku diari itulah In-Ha mulai memahami Yoon-Hee. Lama kelamaan, Yoon-Hee mengetahui bahwa buku diarinya telah dibaca oleh In-Ha, ia sangat murka dan menganggap semua hal yang dilakukan In-Ha untuk Yoon-Hee hanyalah sebuah rasa kasihan padanya dan bukan perasaan yang lapang dada dari hati In-Ha. Namun, ketika mereka bertengkar, tiba-tiba sakit TBC akut yang diderita Yoon-Hee kambuh, dan alhasil ia memutuskan untuk pergi bersama neneknya menemui pamannya di US untuk mendapat pengobatan.

Pada tahun 2012, In-Ha merasa duka alasannya yaitu menikah dengan Son Eun-Seo (Baek Hye-Jung) yang merupakan salah satu sahabat terbaik Yoon-Hee yang memang sudah usang menyukai In-Ha. Namun, alhasil mereka bercerai alasannya yaitu pertengkaran yang selalu terjadi. Pernikahan ini sebetulnya bukan cita-cita In-Ha, alasannya yaitu In-Ha tidak sebetulnya tidak pernah menyukai Eun-Seo.

Seo Joon (Jang Geun Suk) yaitu putra Seo In-Ha dan Son Eun-Seo yang berprofesi sebagai photographer, ia mempunyai tabiat sombong dan angkuh. Kejadian tak terduga ketika ia menabrak putrid Yoon-Hee yang berjulukan Jang Ha-Na (Yoona) secara tidak sengaja di stasiun kereta api. Tidak menyerupai ibunya Yoon-Hee, Ha-Na yaitu seorang gadis yang ceria dan bersemangat.

Awalnya Seo Joon dan Ha-Na sering sekali bertengkar, bahkan ketika mereka sudah berdebat tidak ada yang mau mengalah. Namun seiring berjalannya waktu dan alasannya yaitu mereka sering bertemu, alhasil mereka saling jatuh cinta. 

Teman-teman Yoon-Hee awalnya tidak menyangka jikalau Yoon-He e masih hidup. Dan pada suatu ketika Seo In-Ha berpapasan dengan Yoon-Hee di jalan raya. Seperti ketika mereka bertemu ketika masih mahasiswa, In-Ha mencicipi jatuh cinta dengan waktu yang sangat cepat dan ia menyadari bahwa perempuan yang berpapasan dengannya yaitu Yoon-Hee. Akhirnya In-Ha mengetahui bahwa Ha-Na yaitu anak perempuan Yoon-Hee.

Menyadari bahwa belum dewasa mereka berpacaran, Seo In-Ha dan Kim Yoon-Hee mengumumkan bahwa mereka akan menikah dan akan menciptakan Ha-Na dan Seo Joon menjadi saudara tiri. Tentu saja Joon dan Ha-Na sangat terkejut, alhasil mereka memutuskan relasi dan mengorbankan cinta mereka demi orang tuanya. Namun hal ini menciptakan keduanya malah tersiksa. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Yuk baca lagi sinopsis lengkapnya dibawah ini. Dijamin ngak kecewa deh..

Video Drama Korea Love Rain

Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap

Demikian Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1 -20 Lengkap pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk SHARE sinopsis drama korea ini diakun facebook dan twitter kamu, LIKE juga fanspage Versi Media ya guys. Kalo ada waktu ngak ada salahnya kan kalau baca sinopsis dibawah ini?

Related Posts

Post a Comment