Report Abuse

Stats

Comment

Cara Mengatasi Internet Wifi yang Limited Access

Post a Comment
Buat yang sering berselancar di internet melalui wifi mungkin pernah mengalami internet yang limited acsess, khususnya pengguna windows 7 ataupun windows 8. limited acsess biasanya ditandai dengan munculnya tanda seru pada bar signal wifi, seperti contoh dibawah ini yang baru saja saya capture di laptop saya sendiri yang kebetulan waktu postingan ini saya buat juga mengalami hal seperti itu.

 melalui wifi mungkin pernah mengalami internet yang limited acsess Cara Mengatasi Internet Wifi yang Limited Access

Cara mengatasi internet wifi yang Limited Access

Siapa tidak jengkel apabila lagi ingin menggunakan wifi namun internetnya Limited Access, sedangkan orang lain yang disebelah lancar-lancar saja menggunakan wifi. hal ini biasanya disebabkan karena  adanya tabrakan IP dan juga DHCP tidak tersedia untuk perangkat ini.

Namun tenang saja, saya baru saja mengatasi masalah tersebut. Berikut cara mengatasinya Internet Wifi yang Limited Access.

Buka CMD (Command Promt). Caranya Windows + R ketik ” netsh int reset C:\resetlog.txt” tanpa tanda petik. Setelah itu Restart laptop. Sangat mudah bukan? Tentu saja. Namun ini adalah salah satu cara dari banyaknya cara yang tersedia di dunia maya. Oleh sebab itu sebelum Wifi Limited Access, copas atau bookmark dahulu link n blog ini. :)
semoga Cara Mengatasi Internet Wifi yang Limited Access ini bermanfaat bagi teman semua..


Related Posts

Post a Comment