Report Abuse

Stats

Comment

Cara Mengganti Background BBM di Android dengan mudah

Post a Comment
Cara mengganti background BBM di Android merupakan salah satu solusi tepat bagi sobat yang ingin mengganti tampilan BBM menjadi lebih tampil beda dan menarik. Seperti yang diketahui, Blackberry Messenger tengah melakukan sejumlah perubahan dan perkembangan. Diantaranya penambahan fitur emoticon terbaru, background, warna font dan sebagainya.

Meskipun begitu tidak semua penambahan ataupun perubahan fitur BBM android tersebut bisa dinikmati oleh pengguna BBM di platform robot hijau tersebut. Pengguna BBM di android masih menggunakan fitur asli yang diperoleh baik dari aplikasi bawaan pabrik ketika membeli HP maupun ketika pertama kali mendownload aplikasi BBM. Salah satu fitur yang tidak terdapat pada pengguna BBM di Android adalah mengganti background.


Cara mengganti background BBM di Android Cara Mengganti Background BBM di Android dengan mudah

Cara Mengganti Background BBM di Android dengan mudah

Tentu mengganti background BBM yang menarik dan dengan latar belakang yang disukai akan membuat pengguna BBM diandroid menjadi lebih betah bersentuhan dengan sosmed paling banyak penggunanya ini.

Namun pengguna BBM di Android tidak perlu khawatir. Karena pada kali ini saya akan membagikan Cara Mengganti Background BBM di Android dengan mudah. Sehingga nantinya pengguna Blackberry Messenger di Android menjadi lebih hidup, tidak bosan dan monoton.



Berikut Langkah-langkah Cara Mengganti Background BBM di Android:
  1. Unduhlah dan Install aplikasi APK Editor dan BBM Modif. 
  2. Setelah proses instalasi selesai. Jalankan aplikasinya. Kemudian pilihlah BBM Editor.
  3. Jika muncul empat folder (biasanya folder tersebut bernama lib, asset, res, dan meta inf) pilihlah folder res. Pilihlah drawable dalam folder tersebut
  4. Setelah itu carilah tiga file yang bernama back_main.png, back_slide.png, dan back_chat.png. Ketiga itulah nama-nama file background yang lama. Nantinya ketiganya akan diganti dengan file background anda.
  5. Buatlah file dengan nama file yang sama persis dengan ketiga file tersebut, kemudian gantilah file-file di atas dengan file buatan anda. Cukup dengan menekan lama, kemudian menggantinya atau mereplacenya.
  6. Apabila sudah mengganti tifa file inti tadi, maka berikutnya adalah keluar dari APK Editor dan masuk ke BBM Modif.
  7. Masuk dan tekan kemudian tahan pada BBM modif sehingga nantinya keluar pilihanoptimized dan sign. Masuklah dengan menggunakan username dan password pengguna.
  8. Kemudian lihatlah pilihan dari ketiga file baru yang sudah sobat masukkan tadi. Jika sudah ada maka sobat sudah berhasil merubah background BBM pada smartphone Android
Demikianlah Cara Mengganti Background BBM di Android diantara masih ada cara lain yang sobat coba. selamat mencoba...



Pencarian populer :


Related Posts

Post a Comment