Report Abuse

Stats

Comment

Penulisan Artikel Seo Dan Teknik Copywriting

Post a Comment

 Apa itu copywriting SEO?

- Copywriting SEO yakni proses menulis dan menyusun konten situs yang dioptimalkan untuk perayapan dan pengideksan mesin penelusuran. Proses penulisannya harus memperhitungkan niat pengguna. Ini mencakup;

Bagaimana cara pembaca menelusuri di Google dengan kata kunci?

Pertanyaan apa yang mereka usikan?

Apa yang bantu-membantu mereka ingin?

Konten mesti terstruktur dengan cara tertentu supaya lebih gampang “diketahui” oleh mesin pencari dan diberi peringkat posisi teratas. Apapun yang Anda tulis, harus menimbang-nimbang pembaca apalagi dulu dan membuat mereka mendapat pengalaman yang tak terlewatkan.

Mengapa Copywriting SEO penting?

Tujuan utama adalah untuk memberi peringkat konten supaya berada diposisi pertama halaman SERP pencarian Google sehingga menghasilkan trafik organik untuk situs Anda.

Mengapa situs atau blog gres tidak menerima trafik organik?

Karena situs Anda tidak mempunyai peringkat yang bagus untuk perumpamaan pencarian atau pertanyaan apapun yang dicari pengguna. Namun, Anda percaya bahwa konten berkualitas mampu menenteng bisnis Anda ke level selanjutnya dan mempesona calon pelanggan gres. Anda harus melukan penulisan SEO dengan benar.

Cara menulis konten yang memenuhi kaidah SEO

Dengan sedikit sistem, Anda akan mendapat hasil yang baik. Berikut topik yang akan kita bahas:

Menentukan topik utama konten

Mengoptimalkan Struktur Tulisan untuk pencarian

Menulis postingan dengan memikirkan SEO

Sebagian besar pakar SEO menyarankan untuk membuat konten artikel yang panjang dan tetap fresh (hijau).

Konten tersebut ialah topik dari mengembangkan sudut dengan banyak isu terang. Artikel sepanjang 2000 kata ini cenderung berperingkat tinggi dan menghasilkan lebih banyak kesempatan .

Proses pembuatannya gampang:
Mulailah dengan topik utama dan cari kata kunci lain untuk ditargekan
Atur pandangan baru. Analisis topik yang telah dibahas oleh situs peringkat teratas.
Tulis dan buat konten yang mempesona

Memulai dengan topik yang anggun

Tentukan topik

Anda mesti memulai dengan bertanya pada diri sendiri apa yang menjadi tema utama postingan Anda dan apa yang ingin dibagikan kepada pembaca. Topik mampu diringkas dalam satu kalimat yang mengungkapkan esensi konten Anda.

Riset kata kunci

Setelah memilih topik postingan, kerjakan riset keyword .

Anda mesti mesti mengerti maksud pencarian pembaca. Buka Google dan tempatkan diri sebagai pembaca. Masukkan kueri penelusuran selaras dengan topik utama untuk mulai mengumpulkan ilham kata kunci. Google telah memberi Anda informasi berharga wacana maksud penelusuran, ini mampu menolong untuk menciptakan daftar keyword .


Bagaimana menciptakan konten 10X lebih baik?

Pahami topik dan sup-topik apa yang pesaing buat. Gabungkan pengalaman Anda dan mulailah mempergunakan konten tersebut, dan buat artikel yang lebih baik untuk menguguli halaman teratas tersebut.

Setelah Anda mendapatkan cara untuk mendalami sebuah topik, buat konten gres dan berikan gambaran lengkap ihwal subjek untuk menggembirakan pengguna. Pengalaman pengguna memainkan peran penting dalam keberhasilan situs/blog Anda. Sisanya;
  • Buat artikel terorganisir dengan baik.
  • Membuat konten yang SEO Friendy Struktur artikel yang gampang dibaca
  • Artikel Anda mesti gampang dibaca dan mampu mengurai mata pembaca.
Manfaatkan 5 detik pertama saat pengguna membaca artikel, Anda mesti:

Perkenalkan topik dan keyword utama di paragraf pertama.

Sertakan kata kunci turunan dan maksud goresan pena pada paragraf kedua.

Atur artikel di sekitar heading yang terang (H1, H2, H3) dan buat tiap paragraf tidak terlampau panjang

Tandai informasi penting dengan abjad tebal, miring atau garis bawah 

Hindari kesalahan ejaan dan tata bahasa.

Buat Artikel lebih panjang

Saat ini, halaman yang masuk top #1 di penelusuran Google rata-rata memiliki artikel sepanjang 2000+ kata.

Jumlah kata bukanlah aspek niscaya peringkat. Namun, beberapa observasi memberikan bahwa konten sepanjang 2000+ kata lebih baik dari konten sepanjang 800 kata. Salah satu karena artikel yang lebih panjang menciptakan lebih banyak tautan. Dan ini ialah aspek peringkat SEO yang penting.

Makara, jikalau Anda mengajukan pertanyaan berapa banyak kata seharusnya di setiap artikel? Jawabannya, lihat kompetitor dan buatlah lebih banyak

Sertakan gambar dan video

Gambar mampu menciptakan pembaca mengerti konten lebih mendalam. Satu gambar bernilai seribu kata. Ini berarti, dengan gambar atau video dapat menawarkan pengalaman jago terhadap audiens Anda.

Keuntungan lain, kalau konten menyertakan video, ini memperbesar durasi waktu yang dihabiskan pengunjung di situs Anda. Ini juga merupakan salah satu aspek SEO. Google menafsirkan waktu yang dihabiskan di halaman selaku sinyal faktual dan mendorong konten Anda keperingkat atas.

Dari perspektif SEO Teknis, jangan lupakan atribut ALT

Buat judul yang cantik

Judul yang menawan memajukan Rasio Klik Tayang

Secara tidak eksklusif judul memiliki pengaruh SEO, judul yang bagus mengumumkan Google bahwa postingan Anda layak dibaca. Beberapa studi menyarankan tag judul yang berisi pertanyaan, ini dikarenakan memilki RKT 14% lebih tinggi.

Dalam penelitian yang serupa, Anda akan mendapat info mirip ini:

Tag judul antara 15 hingga 40 karakter memiliki RKT tertinggi.
Judul dengan Power Words, mempunyai RKPT 13% lebih tinggi.
Judul dengan sentimen konkret atau negatif memajukan RKT hingga 7%.

Buat URL Ramah SEO

URL yakni meta berita lain yang ditampilkan kepada pembaca di SERP. Penting untuk membuat URL  terlihat pendek dan berisi kata kunci utama. URL yang mengandung keyword mempunyai RKT 45% lebih tinggi daripada URL yang tidak mengandung keyword .

Copywriting SEO adalah proses menulis dan menyusun konten situs yang dioptimalkan untuk pe Penulisan Artikel SEO dan Teknik Copywriting

Buat daftar isi

Untuk konten sepanjang 2000+ semestinya dibuatkan daftar isi. Ini akan membantu hadirin mengenali konten postingan dan dapat pribadi mencari bagian sub bagian yang mereka harapkan.

Ini menguraikan semua yang tercakup dalam postingan. Google sering menyebabkan daftar isi selaku cuplikan unggulan. Daftar isi semestinya diletakan sehabis paragraf 2 dan sebelum paragraf 5.

Sertakan tautan internal 

Penting untuk memperkaya isi postingan dengan konten Anda sendiri. Anda mungkin mempunyai postingan lain yang menunjukkan informasi perhiasan kepada pembaca (ini tentang mengembangkan pengalaman pengguna). Menautkan artikel yang lain mampu mendorong google mengetahui konten lebih mendalam.

Penutup 

Pada alhasil, sesudah dipublikasikan, kirim postingan anda ke Google Search Console untuk di Indeks. Dan jaga supaya konten Anda tetap uptodate, artikel tanpa pembaruan lebih dari 3 bulan ialah kadaluarsa.

Konten masih menjadi raja. Dan konten berbasis goresan pena masih ialah konten paling populer yang banyak dicari secara online.

Dengan mengikuti proses yang sistematis, akan mengembangkan kesempatan peringkat tinggi di Google. Proses yang diterangkan dalam postingan ini mampu membantu Anda menulis postingan yang komprehensif dan panjang.

www..helmykediricom

Sumber http://www.helmykediri.com

Related Posts

Post a Comment